#3

2.7K 179 1
                                    

keluarga seo dan Jung sudah bertemu, Mark dan Haechan sudah melihat satu sama lain, Haechan tidak terkejut karna tahu keadaan Mark dari Mae nya.

Sesudah pertemuan itu, dua keluarga memilih percepat pernikahan Mark dan Haechan.


Tak terasa hari dimana dua insan akan bersatu pun tiba.

Haechan dan Mark menyebut janji suci dan merek kini sudah sah menjadi suami istri (suami).

"Silahkan kalian berciuman"ujar pendeta.

Ucapan pendeta tersebut membuat Haechan merasa malu, bahkan pipi nya sekarang sedang semerah tomat.

"Kemari lah aku tak sampai" ujar Mark, karna Mark duduk di kursi roda.

Haechan menundukan dirinya dan memejamkan mata.

Mark mencium kening Haechan dan tersenyum, semua orang bertepuk tangan, walau pun pernikahan mereka tidak di adakan secara besar-besaran.

Pesta pernikahan sudah selesai, sekarang keluarga Jung dan Seo berkumpul.

"Mark appa sudah membelikan rumah untuk kamu dan Haechan, dan lanjutkan perusahaan yang kamu rintis dulu itu, dan tenang saja appa kan menanam saham di perusahaan mu"ujar jaehyun

"tap-"ujar Mark terpotong

"Itu hadiah pernikahan dari kita sayang , maaf ya, Jeno adik mu sedang ada kerjaan di Canada jadi tidak bisa melihat mu menikah"ujar Taeyong

Mark hanya tersenyum dan mengangguk kan kepala

Kini Haechan dan Mark sudah sampai di apartemen mereka, hari mulai gelap dan mereka sudah ada di kamar.

Haechan hanya menundukan kepala melawan rasa gugup yang melanda sekarang ini.

"Tidur lah aku tak akan melakukan apapun atau minta hak ku dari mu, aku tau kau terpaksa kan?, tak apa kita jalani dulu saja, aku berjanji aku membuat kehidupan kita lebih layak, aku akan mengembangkan perusahaan ku" ucap Mark.

"Terimakasih Hyung, aku akan mendukung kamu sampai kau sukses" Haechan

"aku akan tidur di-"ujar Mark terpotong.

"Kita tidur di satu ranjang saja Hyung, tidak apa-apa, Hyung pasti lelah, aku akan membantu mu" ujar Haechan

"Aku bisa sendiri tak apa "ujar Mark

"Aku ingin berbakti pada mu Hyung" ujar Haechan

"Kita mulai pelan-pelan ya"ujar Mark tersenyum

Mereka pun tertidur karna merasa lelah, pasca pernikahan nya siang tadi.

walau mereka tidur saling memunggungi dan berjarak.

marknohyuck (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang