#11

2.3K 120 10
                                    


"Tuan saya sudah menjalan kan perintah ada" ucap bawahan Jeno.

"Bagus, bagaimana apakah Mark Jung sudah tewas?" ucap Jeno dengan senyum jahat nya.

"Saya tadi melihat mobil dia terbalik tuan, karna saya sudah menyabotase ram mobil nya Tuan" ucap peria tersebut

"Bagus, ini bayaranmu,tutup mulut mu dan pergi dari negara ini sejauh-jauhnya" ucap Jeno menyerah kan uang tunai.

Karna Jeno tau kalau kasus ini di usut maka tidak akan ada bukti sedikit pun.

Peria tersebut pergi dan menunduk sopan kepada jeno

"Hahahaha, sudah ku bilang seo Haechan kau milik ku" tawa keras Jeno.

Tiba-tiba Jeno mendapat panggilan telepon dari Bubu nya yang memberi tahu bahwa Hyung nya kecelakaan.

Jeno tau harus berakting dan berpura-pura kaget dan sedih

Setelah Bubu memberi tahu Jeno segara datang dan mematikan sambungan telepon nya.

'Mati kau Mark Jung, sudahi penderitaan mu, Hyung ku yang malang' batin Jeno dan tersenyum miring.

"Haechan kau akan jadi milik ku sekarang dan selamanya" ucap Jeno pada Poto Haechan di handphone nya.

Setelah Jeno sampai di rumah sakit jeno melihat Haechan menangis sendirian di bangku tunggu ruang operasi.

Sedangkan jaehyun Appa nya menenangkan Taeyong yang terisak sedih.

Jeno menghampiri Haechan dan mendekap tubuh Haechan.

Haechan yang sadar ada yang memeluk tubuh nya, dan melihat itu siapa, ternyata itu Jeno.

Haechan mendorong tubuh Jeno

PLAKK

"JANGAN SENTUH AKU!" teriak Haechan

"AKU TAU KAU YANG MEMBUAT SUAMI KU BEGINI KAN, JUNG JENO" Haechan

Mendengar teriakan itu jaehyun dan Taeyang melirik ke sumber suara

"Haechan kenapa nak, tenang lah" ucap Taeyong menghampiri Haechan.

Jeno tau dia harus berakting didepan orang tua nya supaya mereka tidak curiga kepada diri nya.

"Apa maksud mu Haechan, aku mencelakai Hyung ku sendiri?" ucap Jeno sedih.

"TIDAK USAH BER EKTING KAU JUNG JENO AKU TAU "bentak haechan lagi

"Tenang Haechan, aku tau kau sedang tidak baik-baik saja, tenang okey" bujuk jeno berusaha menenangkan Haechan.

"Hiks, aku membenci mu Jung Jeno" lirih Haechan dan menangis mendekap lutut nya.

Jaehyun dan Taeyang hanya memandang Haechan sedih, mereka tau Haechan sangat terpukul saat mendengar kabar Mark telah meninggal.

Jeno yang tau situasi akan semakin buruk kalau dia tetap bersama Haechan, lebih memili menjauh terlebih  dahulu, supaya orang tua nya tidak mencurigai nya.

Ruangan operasi terbuka dan keluarlah dokter yang menghampiri keluarga Jung.

"Dengan keluarga Mark Jung" dokter

Haechan langsung menoleh dan menghampiri dokter tersebut

"Iya dok sa-ya istri nya" ucap Haechan sambil menyeka air mata nya.

"Tuan Mark Jung sudah kami operasi, tapi saya tidak bisa menjamin Mark akan sembuh atau tidak, karna banyak organ-organ tubuh yang ruak"ucap dokter.

"Dokter saya mohon tolong suami saya Hiks" ucap Haechan dengan air mata yang mulai turun lagi.

Taeyong yang mendengar itu hanya menangis di pelukan Jaehyun, dan Jeno tersenyum tipis  di belakang orang tua nya.

'mati saja kau manusia cacat' batin Jeno.

marknohyuck (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang