Pagi pun tiba, Haechan bangun lalu duduk mengumpulkan nyawa nya terlebih dahulu, Haechan melihat ke samping kiri nay masih ada Mark yang tertidur pulas.Senyum di bibir Haechan terukir cantik, mengingat yang mereka lakukan tadi malam. '
Aku mencintai mu Hyung' ucap Haechan sambil mengecup dahi Mark.
Haechan berjalan tertatih ke kamar mandi, sungguh rasa nya sakit sekali.
Haechan membersihkan diri dan turun kebawah untuk memasak.
Sedang asik memasak Haechan di kagetkan dengan orang yang memeluk nya dari belakang.
Haechan tau itu Jeno, Haechan lasun berbalik dan mendorong tubuh Jeno.
Tapi Jeno malah menarik pinggang nya dan merapat kan tubuh nya.
Haechan mendorong pundak Jeno dan memukul dada Jeno, tapi nihil Jeno tak bergeming sedikit pun, itu hanya pukulan kecil menurut Jeno.
"Lepas!, jangan bertingkah tidak sopan Jeno" ucap Haechan yang tetap berusaha melepas rangkulan Jeno.
"Tenagamu tidak ada apa-apa nya, kau milik ku Haechan, dan jangan berteriak kau ingin Hyung ku melihat kita seperti ini hem?" ucap Jeno dan mengelus pipi mulus Haechan.
Haechan memalingkan wajah nya, Jeno bisa lihat ada tanda kissmark di leher Haechan, yang terlihat sangat jelas.
Jeno mengerutkan alis nya menebak apa yang sudah terjadi.
'Apa mereka sudah melakukan nya' batin Jeno
Haechan yang melihat Jeno lengah, dengan cepat Haechan mendorong Jeno sekuat tenaga, Jeno melepas rangkulan nya dan Haechan berlari kekamar.
"Hm, kamu kenapa sayang?" ucap Mark dengan suara kas bangun tidur.
"Ah tida apa-apa Hyung aku mau membangunkan Hyung lupa hehehe" elak Haechan
Seperti biasa Haechan membantu Mark mandi, dan kebutuhan lain nya.
Masakan Haechan belum jadi tadi karna ada jeno yang menggagalkan semuanya tadi.
'Aku pesan makanan saja untuk sarapan Mark hyung' gumam Haechan
Sedang kan di kamar Jeno, Jeno sedang menahan amarah nya karna melihat tanda yang ada di leher Haechan tadi.
"Sialan Mark Jung, berani dia mendahului ku, ah! persetan" umpat Jeno.
"Haechan kau tidak mendengar ancaman ku?, akan ku buat suami cacat mu itu celaka, mati bila perlu dan kamu akan jadi milik ku" senyum miring Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
marknohyuck (END)
Fantasyhaechan adalah laki laki yang mempunyai paras yang manis dan lucu, haechan di jodohkan oleh orangtua angkat nya. Mark adalah suami haechan karna perjodohan tapi lama lama seiring berjalan nya waktu mereka saling mencintai Jeno adalah adik kandung...