Dia siapa?

4 0 0
                                    

Sore itu Nadya dan Sintya seorang kakak senior yang sekarang menjadi temannya ini duduk di kursi panjang sebelah kantin pesantren.Mereka memang suka nongkrong disini sesudah ashar, bahkan bukan mereka saja yang ada di tempat tongkrongan ini santri putri lainnya pun begitu jadi tak hanya mereka yang ingin cuci mata tapi santri lain juga.

"Nad,kamu suka Sama dia nggak?"celetuk Sintya dengan telunjuk mengarah tepat ke arah seorang pria yang sedang berjalan ke arah kantor pesantren.Karna memang kebetulan kantin santri putri dan kantor pesantren berdekatan.

"Nggak kak"ia hanya menggeleng tanpa memperhatikan siapa yang di tunjuk oleh Sintya, temannya.

Sintya mengangguk, kemudian bertanya kembali "kalo gitu,kamu sukanya sama siapa?"

Perlahan wajah Nadya terangkat dan matanya menyelusuri satu persatu santri putra yang duduk di kursi kantor "yang ituu"tunjuknya ke arah pria yang menaiki motor tua.

"Hah?!beneran kamu nad?!"mimik wajah yang ditampilkan Sintya membuat Nadya heran. Emang apa salahnya dengan pria itu? Pikirnya.

"Kenapa sih kak?"ia mengerutkan keningnya karna melihat ekspresi lebay Sintya yang menurutnya tak usah seperti itu.

Sintya memposisikan duduknya tepat dihadapan Nadya yang polos tanpa tau apa-apa tentang kepribadian pria yang ditunjuknya tadi.

"Sekarang kita pulang terus tanyain deh ke kakak kamar kamu"Sintya menarik pergelangan tangan Nadya tapi sang adik tidak mau dan melepasnya.

"Gimana mau tanya kak, namanya aja aku ngga tau apalagi orangnya"ia duduk kembali di kursi sebelumnya lalu melanjutkan makanannya.

Sintya bingung "lah terus yang tadi kamu pilih dia kenapa nad?!"

Cengiran kuda khas Nadya Qadira Rihanna  keluar "hehehehe aku ngasal aja kak, lagian ngapain juga nanyain aku sukanya sama siapa"

Sintya menggelengkan kepalanya pusing melihat tingkah Nadya yang ternyata benar-benar masih seperti bocil kelas 3 SD padahal tahun depan mau naik kelas 3 SMP hanya beda setahun dengannya.

"Nad,kamu kalo ngomong harus hati-hati dong"kesal Sintya.

"Iya kan kakak ngotot pengen tau aku suka sama siapa ya aku jawab ngasal biar cepat kelar kak"

"Iya itukan kalo --ah udah deh yuk balik, keburu maghrib nanti dimarahin sama ustadzah Maryam "

"Ayuk!"

~🦋JTM🦋~

Ehem ehem,kira-kira siapa ya pria yang Nadya tunjuk,Nadya nih memang rada² ngasal orangnya rem mulutnya blong teman² makannya gituu😌🙃

Maafkeun yak🙆

Next story 👉

JIKA TUHAN MENGIZINKAN (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang