~happy reading all~
.
.
."Eh eh nat, udah liat base kampus belum?" Rena
sahabat nata, menunjukkan foto cowo tampan yang ada di base kampus dengan tulisan :"Maba ganteng tahun ini, kayaknya gua suka berondong dehh mulai sekarang." Ya mereka seperti melebih-lebihkan, nyatanya tidak setampan itu dibandingkan dengan aktor kesayangan nata
"Eeee biasa aja sih, lagian begitu aja masuk base kampus. Ga ada kerjaan banget"-nata
"Ihhh ganteng tau, dan dia itu pinter buangettt dulu waktu SMA katanya" Rena menyaut dengan mata yang membara.
"Iya, serah deh. Mukanya kayak judes gitu, orang-orang kok pada suka." Nata menyeruput minuman yang ada di meja lalu berdiri
"Gua mau pergi ke kelas dulu, duluan ren" ucap nata lalu langsung pergi, menyisakan Rena yang menatapnya dengan sebal
"Dih dia sukanya cuma sama korea-koreaan, pantes ga ada yang ngedeketin"
..
..
..
..
..
..Nata berjalan sambil memakai airpods di telinganya, menyusuri jalan dan berhenti di taman kampus. Hari ini nata berniat untuk belajar di taman kampus, dia terlalu malas untuk pulang ke rumah.
Sudah hampir setengah jam nata duduk di situ, masih asik dengan buku yang dia pegang.
Dia melihat sekeliling. Ya lumayan banyak orang di sini, tapi tentu saja lebih banyak orang pacaran. Melihat kondisi sekitar, nata langsung menghembuskan nafas.
"Kapan nam yoonsu dateng buat jemput pacarnya ini ya" muka nata dibuat semelas mungkin sambil menatap langit yang mendung.
"Bahkan tuhan pun tau kesedihan gua, buktinya langit jadi mendung"
"Ini kalo hujan-hujanan sambil dengerin lagu galau cocok sih"
"Nanti gua mending makan ayam geprek atau sate ayam ya"
"Mending sate ayam sih mba"
Nata terkejut mendengar suara seseorang disampingnya, dia menengok dan mendapati lelaki tampan yang duduk disampingnya sambil bermain hp.
"Siapa lo? Lo denger semua yang gua omongin tadi?" Nata menatap lelaki itu dengan muka merah, tentu saja nata malu semalu malunya.
"
Iya, dari awal gua denger" lelaki tersebut masih fokus dengan hp nya
"Gua tadi duduk sendiri perasaan deh"-nata
"Gua tadi udh minta izin, tapi lo ga denger ternyata lagi pake airpods yaudah gua langsung duduk aja. Lagian ini kan punya kampus, gua mau duduk dimana aja terserah gua" lelaki itu berkata panjang lebar, lalu menengok ke arah nata
"Yaudah sih, gua cuma nanya"-nata menatap dengan kesal
Nata langsung bangkit dari tempat duduknya dan segera pergi dari sana, lelaki itu hanya memandang nata sebentar lalu kembali fokus dengan smartphone yang dia punya.
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..Anw nata adalah anak yang berasal dari keluarga berada, dia sudah memiliki rumah sendiri yaitu rumah yang dia tinggali sekarang dan itu jauh dari rumah orangtuanya. Jadi nata tinggal sendiri di rumah besar tersebut, karena nata sering merasa kesepian jadi Rena sesekali akan pergi ke rumah nata untuk menginap atau sekedar bermain sampai sore hari. Nata juga sudah di fasilitasi kendaraan pribadi dan diberikan uang oleh orangtuanya, yaaa 2 digit lah setiap 1 bulan. Jadi kehidupan nata benar-benar tercukupi setiap harinya.
~~~•~~~
Tak terasa hari sudah malam, nata sudah duduk di sofa sambil menonton film bersama dengan rena.
"Btw ren, gua tadi ketemu cowo di taman kampus loh dan lo tau ga dia siapa?"
"Siapa?"-rena dengan kripik yang penuh di mulutnya
"Dia Maba yang di base kampus kita, yang lo tunjukin ke gua"
Rena melotot dan langsung tersedak keripik yang ada di mulutnya, nata yang panik langsung mengambilkan air di gelas dan menyodorkan kepada Rena.
"Rena anjir pelan-pelan kek makannya" nata berkata sambil menepuk-nepuk punggung rena
"Gua shook lo beneran ketemu sama Maba ganteng?? Gila hoki banget lo!! Jadi gimana? Ganteng ga aslinya??"
"Ganteng, tapi nyebelin anjing"
"Btw gua udah tau nama dia, dia namanya Tirta. Gua nemu akun ig nya gila hot parah"
"Hat hot hat hot, makan aja yang bener. Banyak cing cong lo"
"Dih yaudah sih, gua mau jodohin lo sama dia. Biar otak lo ga oppa-oppa Korea aja"-rena menatap nata dengan sinis sambil memakan keripiknya
"Ga minat gua"
"Eh ren, gua mau cari malesub"
"Ya cari lah, di telegram banyak. Kali aja nemu yang cakep, gua ga minat sm yg begituan"
"Ga ada yang nawarin lo juga sih ren"
Rena langsung mencubit pipi nata dengan tangan yang masih kotor bekas micin dari keripik yang dia makan, lalu setelah itu terjadi aksi kejar-kejaran dalam rumah nata.
---------->
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Kitten. (END)
Teen Fictiontentang natalian azzora yang iseng bergabung di salahsatu komunitas ditelegram untuk mencari malesub, dan tak sengaja menemukan adik tingkatnya yang terkenal tampan bergabung dalam komunitas tersebut. #fiksiremaja #GXB!!! Yg ga suka, ga usah baca...