Setelah sarapan, nata segera bersiap-siap untuk pergi ke cafe miliknya untuk membahas desain cafe bersama dengan zanu.
Nata berjalan masuk ke dalam cafe, terlihat beberapa karyawan menyapa nata. Dan terlihat juga zanu yang sedang tersenyum sambil memandangi nata, nata segera menghampiri zanu yang duduk di pojok di sebelah jendela.
"Maaf nu, gua lama banget. Macet soalnya tadi"
"Iya gapapa Nat gua nunggu sampe lumutan juga gapapa kalo buat lo, btw ga kuliah?" Nata menggeleng dan mengatakan bahwa dia membolos kuliah, sedangkan zanu hanya ber oh ria.
..
..
..
..
..
..
..
..
..
"Nat, lo udah punya cowo?" Tanya tiba-tiba zanu, membuat nata mendongak ke arah zanu"Cuma nanya sih Nat, ga bermaksud apa-apa" lanjutnya
"Itu di luar dari pembahasan kita zanu" ucap nata sedangkan zanu hanya tersenyum lalu menganggukkan kepala
..
..
..
~~''•''~~
..
..
..dari kejauhan nata melihat tirta yang menunggunya di depan gerbang sambil menatapnya dengan senyuman manis. nata langsung mendekati tirta dan mengecup bibirnya sekilas.
"udah nunggu lama?"
"ngga, baru ajaaa. aku kangenn" bibir tirta cemberut, sambil memeluk nata dengan erat.
"alay ah, udah ayo makan katanya kamu beliin ayam bakar bu imah" ucap nata menerobos masuk mendahului tirta
"Kak tadi bahas apa aja sama zanu?""Bahas cafe lah, apa lagi?"
"Lama banget cuma bahas cafe, dari pagi loh kakak pergi"
"Kenapa? Cemburu?" Nata tersenyum sambil terus menyuapi Tirta yang sedang mengomelinya karena terlalu lama berbincang dengan zanu sampai larut malam, tirta cemburu.
"NGGA, SIAPA YANG CEMBURU" ucap Tirta dengan mulut yang masih penuh dengan nasi dan ayam bakar
"Ohh yaudah kalo gitu" pungkas nata akhirnya yang membuat tirta kesal dan langsung pergi begitu saja, membuat nata terkekeh gemas.
..
..
..
..
..
~~''•''~~
..
..
..
..
..Keesokan paginya, tirta terbangun mencari keberadaan nata yang tak ada di rumah. Tirta mencari di sisi rumah namun Tirta tidak juga menemukan keberadaan nata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Kitten. (END)
Teen Fictiontentang natalian azzora yang iseng bergabung di salahsatu komunitas ditelegram untuk mencari malesub, dan tak sengaja menemukan adik tingkatnya yang terkenal tampan bergabung dalam komunitas tersebut. #fiksiremaja #GXB!!! Yg ga suka, ga usah baca...