Nata dan Tirta bergandengan berjalan di tengah orang-orang yang hadir malam ini, nata tersenyum sambil tersenyum kepada orang-orang yang memandang kagum padanya. Malam ini adalah pesta ulangtahun milik sahabat karibnya yaitu Rena.
"Omgg happy birthday babe" nata mendekati Rena dan memeluknya
"Makasihh, sekarang udah punya gandengan ya ceilahh" ucap Rena sambil menatap Tirta yang sedang berbicara dengan temannya.
"Ya gitu lah" nata tersenyum sambil membenarkan rambutnya
"Ga kerasa kalian udah setahun aja ya nat, semoga langgeng deh"
"Aamiin ren"
Mereka berdua berbincang, sedangkan Tirta juga asik sendiri bersama dengan temannya. Nata merasa senang bahwa ia dan Tirta bisa bersama sejauh ini.
Di tengah perbincangan nata dan Rena, mereka tak menyadari bahwa Tirta sudah hilang entah kemana. Ia di tarik oleh seorang gadis ke tempat yang lebih sepi. Gadis itu adalah sasa, mantan kekasih Tirta.
"Tir aku masih sayang sama kamu, please balik sama aku lagi ya? Kita mulai dari awal?? Please?" Wanita itu memohon dengan tidak tahu malu di depan Tirta.
"Gila ya lo!!? Ga inget dulu lo selingkuhin gua bangsat! Sama temen gua sendiri! Ga waras!" Tirta dengan kesal menatap rendah wanita itu, bahkan untuk menyebut namanya saja Tirta merasa jijik.
Tiba-tiba Sasa memeluk Tirta dengan erat, membuat Tirta kaget dengan perlakuan wanita itu.
"Gila lo anjing! Mabok lo bangsat!" Tirta berusaha melepaskan pelukan dari Sasa, dengan sekuat tenaga Tirta melepaskan pelukan wanita itu dengan kasar.
"Gua udah punya cewe anjing, jauh-jauh lo najis" ucap Tirta akhirnya namun hal yang membuat Tirta kaget adalah tiba-tiba Sasa mencium bibir Tirta, membuat Tirta kaget di buatnya. Seperkian detik Tirta terdiam kaget dengan perlakuan Sasa, namun setelah itu Tirta langsung mendorong wanita itu dengan kuat dan berjalan pergi meninggalkannya.
"Ngentod emang kontol"
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..Nata berjalan di koridor kampus, terlihat orang-orang menatapnya dengan tatapan kasian, sembari berbisik-bisik satu sama lain.
"Ada apa sih anjing" nata merasa tak nyaman dengan tatapan orang-orang.
"Nat lo harus liat Twitter" ucap Rena yang tergesa-gesa menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Kitten. (END)
Teen Fictiontentang natalian azzora yang iseng bergabung di salahsatu komunitas ditelegram untuk mencari malesub, dan tak sengaja menemukan adik tingkatnya yang terkenal tampan bergabung dalam komunitas tersebut. #fiksiremaja #GXB!!! Yg ga suka, ga usah baca...