Setelah beberapa jam pemeriksaan terhadap Dino di lakukan secara intensif namun hasilnya tetap sama saja, tak ada perubahan sama sekali.
Dari serangkaian tes yang di lakukan oleh beberapa dokter di ruangan tersebut, tak kunjung mendapat respon positif dari Dino.
Setelah penantian selama beberapa jam!!!
Akhirnya para dokter pun dengan sangat terpaksa harus memindahkan Dino ke ruang ICUMelihat Dino di bawa keluar dari IGD oleh beberapa perawat, Woozi dan Hoshi yang di dampingi oleh orangtua masing-masing pun terlihat kebingungan.
"Bagaimana kondisi putra kami, dok!!!" Tanya Tuan dan Nyonya Lee kepada salah satu dokter yang juga ikut keluar ruangan itu setelah Dino di bawa oleh para perawat.
"Pasien akan kami pindahkan ke ruang ICU untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini di karenakan pasien sama sekali tak memberi respon pada pemeriksaan sebelumnya."ucapan sang dokter tentunya membuat semua yang hadir disana sangat terkejut.
Setelah di pindah dan kembali harus menjalani serangkaian tes hasilnya tetap sama...
Dino sama sekali tak memberi respon!!!
Tubuhnya seolah sedang tertidur sangat lelap hingga Ia enggan untuk di ganggu.Seperti cerita seorang putri tidur dalam dongeng, kini Dino enggan untuk bangun dan memilih nyaman dalam tidur panjangnya.
Tak punya pilihan lain!!!
Setelah begitu banyak serangkaian tes yang di berikan dan hasilnya tetap nihil...
Para dokter pun akhirnya menyatakan jika Dino koma...Mendengar hasil yang di sampaikan oleh para dokter sangat membuat keluarga serta tunangan nya sangat terpukul.
Saat pernikahan sudah di depan mata justru bahagia itu tetap tak dapat mereka rengkuh.
Menangis adalah satu-satunya yang dapat mereka lakukan saat ini!!!
Menyesal adalah hal yang akan selalu datang sesuai sesuatu yang tak di inginkan terjadi.Menyesali pun sudah tak berguna lagi, semuanya sudah terjadi!!!
Dino yang sangat mereka sayangi kini telah terlelap dalam tidur panjangnya.----------
Sudah 9 hari sejak kejadian naas itu terjadi.
9 hari sudah Dino terlelap dalam tidurnya dan sudah 9 hari pula Hoshi selalu setia menjaga dan menemaninya di rumah sakit.Walau tak selalu bisa menemani tunangannya itu di dalam ruang ICU tersebut karena ruangan itu harus selalu steril, namun Hoshi akan selalu berada di depan ruangan itu usai pulang kuliah dan hanya akan kembali ke rumahnya untuk ganti pakaian dan mandi.
Seperti Hoshi!!!
Woozi pun selalu berada di rumah sakit untuk menemani dongsaeng nya walau hanya sekedar menemani nya di luar ruangan itu.Setiap hari Woozi di rumah sakit sembari terus berharap jika dongsaeng nya itu akan segera kembali membuka matanya.
Pernikahan Hoshi dan Dino kini hanya tinggal 5 hari lagi. Hoshi tidak keberatan untuk menunda nya dan menunggu Dino kembali sadar, namun tidak dengan kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny (SoonHoon/SoonChan)
RomanceTak punya pilihan!!! Woozi seorang pemuda yang manis dan pendiam, terpaksa harus menikah dengan tunangan Dino usai sang adik dinyatakan KOMA setelah sebuah kecelakaan tragis yang menimpanya. Akankah mereka bahagia dengan pernikahan ini? ____________...