Sekilas info...
Kanker Darah atau Blood Cancer...
Adalah kondisi dimana sel darah berubah menjadi abnormal atau ganas.
Sebagian besar kanker ini bermula dari Sumsum tulang belakang tempat sel darah di produksi.Berbeda dengan Kanker jenis lain, Kanker darah umumnya tidak berbentuk benjolan padat (Tumor).
Gejala yang di timbulkan oleh kanker jenis ini pun umumnya tidak memiliki gejala yang spesifik dan menyerupai gejala penyakit lain.Hal itulah yang menjadi alasan mengapa sebagian orang yang mengidap kanker jenis ini terlambat untuk menyadarinya sejak awal.
-----------
Hal serupa pun di alami oleh Woozi...
Pemuda manis itu terlambat mengetahui Gejala awal penyakitnya dan hanya menganggap Gejala awal itu adalah penyakit yang umum terjadi.Gejala awal Kanker ini terkadang dapat terlihat menyerupai penyakit flu seperti demam, menggigil, mual, muntah, sakit kepala.
Namun terkadang gejala yang muncul juga disertai tubuh yang mudah lelah, berkeringat di malam hari, bintik merah pada kulit, penurunan berat badan secara drastis, nyeri pada tulang dan sendi terutama tulang belakang dan tulang dada.
Terkadang penderita penyakit ini juga akan lebih muda memar dan pendarahan, misalnya mimisan serta sesak nafas.Itu lah alasan mengapa Woozi baru memeriksakan dirinya ke dokter usai gejala awal ini lebih sering kambuh dan tak kunjung membaik.
Perlahan pemuda manis ini terus kehilangan berat badannya dan hanya mengira jika Ia tengah stress usai menjalani peran sebagai ayah dari putranya yang baru berusia 2 tahun.
Awalnya Ia enggan untuk memeriksakan kondisinya namun setiap kali habis mandi dan berdiri didepan kaca, Woozi mulai sadar jika sudah ada beberapa memar di tubuhnya yang bahkan Ia tidak tau sama sekali apa penyebabnya.
Akhirnya Ia pun memberanikan dirinya untuk memeriksakan kondisinya ke Rumah sakit, setelah mengetahui dan melihat gejala awalnya akhirnya Woozi di Rujuk pada Dokter Spesialis Onkologi Hematologi untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Di rumah sakit itulah dia bertemu dengan Vernon, seorang dokter muda yang telah menyandang gelar Dokter Spesialis Onkologi Hematologi...
Sesuai dengan perkiraan awal, begitu hasil pemeriksaan itu sudah keluar Woozi pun di nyata kan mengidap Kanker Darah stadium 2.***
Vernon
Sahabat sekaligus dokter yang selama ini
merawat Woozi.***
Woozi pun akhirnya rutin selama beberapa kali dalam seminggu untuk mengunjungi rumah sakit...
Semenjak mengetahui akan penyakit nya, Woozi memilih untuk merahasiakan nya dari keluarga termaksud suaminya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny (SoonHoon/SoonChan)
RomanceTak punya pilihan!!! Woozi seorang pemuda yang manis dan pendiam, terpaksa harus menikah dengan tunangan Dino usai sang adik dinyatakan KOMA setelah sebuah kecelakaan tragis yang menimpanya. Akankah mereka bahagia dengan pernikahan ini? ____________...