25

521 40 8
                                    

Beberapa hari kemudian...

Dino telah melewati serangkaian tes dan pemeriksaan atas kondisi kesehatannya pasca Koma dan seluruh hasilnya telah dinyatakan baik...
Seluruh dokter yang menangani nya pun telah menyatakan jika pemuda manis itu bisa menjalani rawat jalan dari rumah.

Sepulangnya Dino dari rumah sakit membuat dirinya semakin hari semakin dekat dengan pemuda yang Ia pikir masih menjadi tunangannya setelah 5 tahun Ia tidur dalam koma nya.

Seolah tengah menebus semua waktu yang hilang, hampir di setiap kesempatan yang mereka miliki selalu mereka habiskan bersama...
Tak jarang Hoshi juga membawa sang putra untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama dengan Dino.

Ya...
Semenjak Dino keluar dari rumah sakit, semua waktu luang yang Hoshi miliki selalu Ia habiskan bersama dengan Dino di rumah keluarga Lee.

Setelah di perbolehkan pulang, Dino diboyong oleh ayah dan ibunya pulang ke rumah keluarga mereka...
Awalnya Dino mencari keberadaan sang kakak di rumahnya namun tidak Ia temukan.

"Appa... Eomma... Dimana Woozi Hyung? Kenapa dia tidak ada Eomma? Kamarnya kosong... Hyung kemana Appa?" Tanya Dino bingung.

"Hyung mu ti..." Kalimat Tuan Lee terhenti saat mata nya menangkap kehadiran sosok menantunya.

Hallo semuanya...
Sapa Hoshi yang baru saja memasuki ruang tengah keluarga Lee bersama dengan putranya.

Melihat kedatangan tunangannya membuat Dino terkejut sekaligus bahagia...
"Eoh, Hoshi Hyung? Hallo..." Dino tersenyum pada pemuda tampan itu.

"Wah, Baek Hyeon. Hallo sayang..." Dino pun jongkok untuk memberi sebuah pelukan hangat pada keponakannya itu.

Melihat kedatangan menantu dan cucunya tanpa kehadiran putra sulung nya membuat raut wajah Nyonya Lee seketika berubah sedih. Tuan Lee yang mengetahui kesedihan sang istri pun langsung merangkul istrinya.

"Kendalikan perasaan mu, yeobo..." Ucapan Tuan Lee membuat sang istri segara memalingkan wajahnya ke arah lain untuk menyeka setetes air mata yang telah menetes begitu saja di pipinya.

Tuan Lee pun meminta salah seorang Maid di rumahnya untuk membawa little prince untuk bermain di taman belakang rumah mereka. Tubuh mungil Baek Hyeon langsung digendong oleh Maid tersebut dan di bawa pergi.

Tuan Lee lantas mempersilahkan semua orang untuk duduk di sofa ruang tengah itu sembari berbincang-bincang sejenak.

"Kenapa little prince bisa bersama mu, Hyung? Dimana Woozi Hyung?" Dino bingung begitu menyadari jika keponakan nya datang bersama dengan tunangannya dan bukan dengan Hyung nya.

"W-Woozi menitipkannya pada ku... Jadi ku pikir lebih baik aku ajak saja kesini sekalian dengan ku." Satu-satunya jawaban yang terlintas cepat dalam kepala Hoshi tak ayal membuat Tuan dan Nyonya Lee jadi semakin sedih.

"Ooh... Begitu. Baiklah." Ujar Dino dengan tertunduk.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Destiny (SoonHoon/SoonChan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang