23

457 30 0
                                    

"Eoh? Kalian semua disini... Hallo." Ucap pemuda tampan yang sudah rapi dengan setelan jas kerja nya.

Hoshi melangkah mendekati Woozi dan para sahabatnya lalu membungkuk hormat pada mereka.

"Scoups Hyung, Jeonghan Hyung apa kabar?" Tanya Hoshi ramah.

"Kami baik." Jawab Scoups tak kalah ramah.

Hoshi nampak tersenyum mendengar jawaban salah satu hyungnya itu...
"Kalau kalian bagaimana? Bagaimana kondisi mu, Wonu-ya? Apa semua nya baik-baik saja?" Kali ini pertanyaan itu Ia arahkan pada kedua sahabat lainnya.

"Kami pun baik-baik saja, Hyung." Ujar Mingyu.

"Kehamilan ku baik-baik saja Hoshi hyung, terimakasih." Ucap Wonu tersenyum pada Hoshi.

"Syukurlah kalau kalian semua baik-baik saja. Apa kalian sudah sarapan, kalau belum biar aku pesan kan sarapan..." Ucap Hoshi.

"Tidak perlu, Hyung. Kami semua sudah sarapan." Jawab Mingyu.

"Maaf Hoshi-ya... Aku langsung bertanya saja, ne." Ucapan Scoups kali ini membuat suasana seketika menjadi serius.

Hoshi yang kebingungan pun lantas menganggukkan kepalanya mempersilahkan hyungnya itu untuk bertanya...
"Bagaimana kondisi Dino sekarang? Apa dia baik-baik saja, katanya kau disini menjaga nya semalaman bukan?" Tanya Scoups spontan.

"Bagaimana kondisi Dino sekarang? Apa dia baik-baik saja, katanya kau disini menjaga nya semalaman bukan?" Tanya Scoups spontan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertanyaan Scoups padanya membuat pemuda tampan itu langsung mengalihkan pandangannya pada sang istri. Woozi yang dilirik pun hanya bisa diam menatap Hoshi.

"Jangan menatap istri mu seperti itu, Hoshi-ya. Kau tidak perlu khawatir!!! Dia sama sekali tidak mengatakan hal buruk tentang dirimu, jadi jawab saja pertanyaan ku." Ujar Scoups dengan nada serius.

"Ah, tidak Hyung. Tidak... Dino baik-baik saja, semalam tidurnya pun cukup nyenyak." Ucap Hoshi.

"Hoshi Hyung..." Ujar Dino dengan nada yang masih terdengar lemah namun sudah jauh lebih baik dari hari kemarin.

Dengan perawatan intensif dan penanganan yang terbaik, kondisi Dino semakin menunjukkan perkembangan yang terbilang baik.

Kini pemuda manis itu telah berangsur-angsur pulih...
Walau masih lemah, namun Ia telah bisa berbicara dengan lebih baik sekarang. Pergerakan nya pun sudah tak selemah kemarin saat baru di keluarkan dari Ruang ICU.

Mengetahui jika sang adik telah bangun, Woozi pun melangkah mendekati Dino di ranjangnya.

Langkah Woozi pun di ikuti oleh Jeonghan dan Wonu, sementara Scoups dan Mingyu tetap bertahan di tempatnya. Mereka akan memberikan waktu pada para istrinya untuk bertemu dan melepas rindu pada salah satu sahabatnya itu.

Seperti Scoups dan Mingyu, Hoshi pun tak beranjak dari posisinya walau namanya lah yang disebut oleh Adik iparnya itu.

----------

The Destiny (SoonHoon/SoonChan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang