Hellow guys balik lagi dengan gua Ice kali ini sebelum gua mukbang gua akan ceritain pas gw ngevlog terus konten, sabi lah ya kali-kali cerita gua mau ngevlog sekalian ngonten?ikutin terus jejak si bolang, EH KOK BOLANG si njir!? Ice bin ketceh dongg, kurang asem nih author satu.. ganteng-ganteng gini disamain sama bolang.
"Iyadeh sipaling ganteng bin cool kayak kulkas 87 pintu-_"-author ogeb.
Wait guys...ini gua nyalain kamera dulu jadi kayak beberapa konten mukbang lainnya beli makanannya juga di vlog..
*Nah udah skip, kamera dah nyala.
"Haii semua kembali lagi di cenel Icebang alias Ice mukbang-! sebelum kita mukbang Ice lagi otw beli dulu nih kealfamini bareng Kak Gem, say hai dong Kak Gem ke kamera^^"ucap gua sambil mengarahkan kamera ke Kak Gem.
"Haii^^"sapa Kak Gem kekamera.
Oke gua langsung matiin kamera dulu terus sampai disupermarket lanjut nyalain kamera buat vlog nya lagi.
"Udah gitu doang??"ucap Kak Gem dan terkekeh kecil.
"Hehe...i-iya"sahutku.
Skip aja guys gua sama Kak Gem dah nyampe di supermarket, seperti yang kalian tau gua langsung nyalain kamera lagi dan nunjukin gua beli apa aja.
Lalu gua dah nyalain kamera, kamera nya gua hadepin dulu ke gua ya kayak say hai aja ga ada sepatah katapun gua ngomong trus ya gua arahin ke belakang trus lanjut deh gua arahin makanan apa aja yang akan gw beli...
Temanya kali ini gua mau mukbang yang pedes-pedes melebihi omongan tetangga gw...
Gua ambil mie ramyun pedas, sosis, susu dll(sisanya tebak aja sendiri-,-)
Oke habis selesai belanja sama Kak Gem ya gua bayar lah, masa iya gak bayar:<
Habis itu gua pulang sama Kak Gem, langsung kekamar trus nyiapin perlengkapan buat gua ngevidioin, soalnya kan gw sendiri tanpa ada kru, kalau mintol Blaze... KACAUU BUKANNYA NGONTEN GUE MALAH BERANTEM+MAKANAN GUE YANG ADA DIGEROGOTIN DIA SEMUA..
Gua habistu rapih-rapihin makanannya supaya lebih rapih..
Oke, habis semua udah selesai gua langsung rekam deh..."Hallo penonton Icebang alias Ice mukbang, kali ini temanya Ice mau makan yang pedes-pedes melebihi omongan tetangga"ucap gua.
"Kita bakalan tuangin air panas ini ke ramyun nya ya-!"kata gua.
Kalian pernah kan liat orang-orang mukbang yang buka ramyun, terus langsung dituang ke air panas terus tinggal nunggu deh, nah itu yang gua lakuin.
"Sambil menunggu ramyunnya mateng kita makan sosis gochujang nya dlu:D"ucap gua.
Lalu ga nunggu lama lagi gw lahap dah tuh si sosisnya dan langsung aja gua deskripsiin rasanya kayak yutuber mukbang umumnya..
"Ini dagingnya juicyyy bangettt, pedesnya juga kerasa.. enak buangett"ucap gua yang sedang mendeskripsikan si sosis yang sedang gue makan.
Tiba-tiba ada orang gila yang maen masuk-masuk aja kekamar gua dan tanpa izin tiba-tiba nyelonong udah ada dibelakang gue sambil pargoy kagak jelas..
"Woi bangsat, ngapain lu dikamar gua njir!?"kata gua sambil nengok kebelakang.
"Ehe- bagi dong cemilannya"sahut si anak kebanyakan micin itu alias si Blaze.
Gue ngeberhentiin kamera sambil ngomong ama tu anak, "ett anying gua lagi ngerekam ngapa maen masuk sih!?".
"Yakan kamar lu mah kedap suara njirr mana gua tau.. mana cemilan? Gua juga mau elah"jawab tuh bocah sambil malak, emang kebanyakan micin.. harap maklumi🙏
"Set dah dateng-dateng sambil malak.. nanti kek dah tau gua lagi ngonten njir sono lu!"karena saking keselnya ya gua usir.
"Galak amat sih suu iye-iye gue pergi.. cemilannya ye jan lupa gua minta atu hehe"jawabnya sambil nyengir.
"Iye elah, udah sono lu pergi kek cemilan mah gampang"
Habis Laze pergi gua langsung kunciin pintu kamar sama gue ngelanjutin videoinnya.
Intinya ya gua makan sambil beberapa ada yang gua deskripsiin gua gabisa jelasin lebih intinya gitu lah.. selesai ngevideoin habis itu gua edit, dimulai dari yang kata vlog dulu Ice beli pa aja nah lanjut gua edit sambungin video terus karena setiap gua rekam gua akan matiin terus sambung lagi, jadi nggak nonstop gitu yaudah gua sambungin gitu pervideonya jadi satu.
Ada kali ya gua ngedit lebih dari 30 menitan, terus beberapa cemilan yang masih banyak setengah buat gua setengahnya lagi kalau masih ada ya gua simpen di kulkas buat sodara-sodara gua yang lain.
Yaudah karena beberapa masih ada yang bisa gua simpen buat sodara-sodara gua ya gua simpen dikulkas dapur ya bener aja.. yang lain langsung pada minta.
"ICEE BAGII"ini teriak si Laze.
"ABANG ICEE THORN MAUU"ini teriak si gemoy Thorn.
"COEG BAGII"ini lagi teriak si bang muson.
"Ambil aja nih"ucap gua sambil ngasih cemilannya ke mereka.
"Wihh makasi Icee"
"Makasii kak Icee><"
Iya, setiap kali gua langsung naro cemilan khusus buat mereka-mereka pastinya mereka bakalan minta.. and gua bakalan bedain yang mana yang gaboleh di asal comot aja bakalan gua kantongin pake kresek terus gua masukin ke rak kulkas paling bawah(iya gua kalau udah cemilan udah mode pelit kaga bisa dibagi-bagi kecuali sama Kak Gem sama si Thorn kalau bang Hali ma si Solar nggak bakalan mungkin minta..)
Langsung habistu gua balik kekamar lanjut bikin thumbnail gitu and gua upload deh, selesai..
Sekian dari Ice yang tampan ini,
Terima gaji, janlup divote🙏👍----------
Jangan lupa divote:D
Waduh dah berapa lama ane kagak up²yak? Dari bulan²kemaren kaga bisa up karena kesibukan sekolah terus sempet hp uthor rusak juga, dilanjut lagi sibuk ma tugas² terus juga kan menjelang PAS yaudah makanya hiatnya lama mwehehe sekian dari ku janlup divote ya👍
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan para elemental yang amat gaje:v(Slow Update)
Mizahdi kisahkan ada pahlawan super Hero yang memiliki jam kuasa dan dia memiliki kuasa element hingga ia berpecah belah jadi 7 dan nama Hero itu adalah Boboiboy dan kini yang namanya Boboiboy bukan satu melainkan ada 7,nah di dalam jam kuasa itu para el...