⋆୨୧⋆‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿⋆୨୧⋆
◓✥◓
◑"Kau tidak sedang memanfaatkan situasi kan, kyu?!" kata pitter dengan mimik kecurigaan.
Sang penyu yang membelakangi kedua ikan giru itu tampak berbalik. "Untuk apa?" sahutnya.
Jadi, ke-tiganya telah sampai dalam sebuah bangkai kapal. Di dalam sana, baik christ maupun pitter sama-sama melihat keberadaan ayah mereka tak lain ialah felixiear yang terkurung didalam sana.
Kyurax juga menjelaskan apa yang terjadi pada lixie dan sammayor.
Benar, sam memang telah mengambil keputusan untuk dirinya menggantikan Joanne. Faktanya, saat mereka kembali kelautan. Sam ingin mengakhiri hidupnya.
"Dia telah menelan racun" Kata kyurax sembari mengelilingi kedua ikan giru tak lain christ dan pitter.
"Jika sam tiada, maka putramu juga akan tiada. Meskipun sam menolaknya, putramu sangat mencintainya" lagi-lagi itu suara kyurax.
"Aku tak memiliki urusan disini karena aku hanya memberitahu solusi dari masalah kalian. Setuju atau tidak nya, itu urusan kalian. Aku tak memiliki kepentingan karena yang membutuhkan itu semua kalian sendiri. Jadi apa yang aku manfaatkan dari ini semua?"
Christ yang sejak tadi diam, Dia tiba-tiba berenang menjauh. Begitupun dengan pitter yang juga bergerak lambat mengikuti saudaranya.
Sementara kyurax??? Jika dia seorang manusia, mungkin pergerakannya itu mengendikkan kedua bahunya melihat kepergian keduanya.
Kedua ikan giru itu berenang dengan pikiran yang entah kemana. Pitter yang bahkan baru menyadari christ tak ada di hadapannya, dia mulai kebingungan mencari kemana perginya christ.
Tak lama pikirnya pun mengakatan jika mungkin christ telah sampai istana meninggalkan dirinya jauh di belakang.
Sayangnya, saat pitter sampai pada istana anemon, ketiga saudaranya menanyakan dimana christ.
"Bodoh! dia baru disini" Kasar lewiz pada pitter dimana sky dan boby telah pergi untuk mencari christ.
Sedang yang di cari, nampaknya christ tidak benar-benar meninggalkan bangkai kapal dimana ada felixiear yang terkurung disana.
Saat ia melihat kepergian kyurax yang meninggalkan bangkai kapal tersebut, christ kembali masuk dengan tujuan menemui sang ayah.
Sayangnya keberadaan felixiear tak lagi ia lihat. Tentu pikiran bertanya-tanya dimana ayahnya.
"Kau mencarinya?"
christ terlonjat kaget mendengar suara tersebut yang berasal dari kyurax yang entah sejak kapan monster laut itu telah kembali.
Juga entah mengapa christ tak dapat mempercayai makhluk ini walau dia telah membantu dirinya untuk melawan iblis gurita beberapa waktu lalu.
Kyurax tampak tersenyum padanya. tetapi firasat christ tetap berkata lain seolah monster laut itu memiliki tujuan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasea II [chanhyunlix]✔
Fanfictionsequel lasea. Keluarga nemo •SG •BxB •incest •fantasy