⋆୨୧⋆‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿⋆୨୧⋆
◓✥◓
◑"I think,.... am gonna die right now"
"NAUUUUU DON'T SAY THAT FUCKING WORDS!!!!" Seru sky mengguncang dada pitter bersama isakkannya yang bercampur kesal juga prustasi.
"Ughk-Ughugk!!" Dahak pitter akibat guncangan sky yang tak main-main. "Aku akan cepat mati karna kau" Kata pitter susah payah yang kadang kata-katanya menjadi bergetar. Dan itu masihlah karena ulah sky.
Sadar dengan guncangan yang ia lakukan benar-benar keras, sky pun termenung tiba-tiba setelah mendengar kata pitter.
"Jika aku mati sekarang, kau yang membunuhku, Arghh.. Ahhhh" desah pitter dramatis mencengkram dada menyingkirkan lengan sky darinya.
Tentu lagi-lagi sky khawatir "I'm sorry~" Sesal sky dimana kekhawatirannya itu benar-benar tak dapat di sembunyikan bersama lengan yang lagi-lagi menyentuh pitter memberikan perhatiannya.
"Tenanglah, kau tidak akan mati" Kali ini kyurax yang berbicara. Menghampiri juga berjongkok untuk mensejajarkan posisi dengan pitter yang saat ini tergeletak diatas pangkuan sky di lantai.
"Jangan katakan kau mengelabui kami?" Telisik pitter yang disambut gelak tawa kecil kyurax.
Bagaimana pitter tidak akan berfikiran sedemikian. Karena dari yang dia dengar, salah satu dari mereka tidak boleh menyentuh sam kecuali manusia.
"Mengapa kau melakukannya, meskipun tau kau akan tiada saat melakukannya?"
Pitter menelan ludahnya yang terasa begitu berat bersama pandangan kebawah, nampak bergulat dengan fikirannya.
Di detik berikutnya, pandangannya ter-arah pada si kecil lixie dan Sam yang terbaring diatas ranjang di sisinya.
Matanya tidak dapat menyembunyikan perasaannya. Mereka semua dapat melihat ketulusan pitter untuk kebahagiaan mereka.
"Ayah minta maaf" kali ini felixiear yang bersua, mengambil seluruh atensi termasuk pandangan pitter yang teralih padanya.
Felix melangkah mendekati christ. Seperti yang kalian tau jika christ bersama benda-benda milik seorang raja.
Dan jika kalian berfikir bahwa christ adalah sosok raja??
Tentu itu tidaklah benar.
Christ menunduk kala lengan kecil ayahnya terangkat untuk mengambil mahkota bersama emerald miliknya.
"bobyxgar"
Yang di sebut kyurax pun segera mentap kearahnya. "Panggil milikmu" Kata kyurax dimana kening Boby tampak mengerut tak mengerti.
Dan itu berlangsung cukup lama boby memikirkan apa yang harus dirinya panggil hingga kyurax kembali berkata "Mereka semua milikmu"
"What's???!!!" Kecuali boby yang terkejut, yang lain tampak tak terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasea II [chanhyunlix]✔
Fanfikcesequel lasea. Keluarga nemo •SG •BxB •incest •fantasy