0005

45 13 11
                                    

⋆୨୧⋆‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿⋆୨୧⋆◓✥◓◑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⋆୨୧⋆‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿⋆୨୧⋆
◓✥◓

Drrrrttt

Drrrrrttt

"Christ! kau dimana?! lixie belum pulang ku mencari kesekolahnya hanya ada siswa ting__"

"Lixie bersamaku" kata Christ memutus kalimat lisa yang tidak ada titik koma-nya. gadis itu semakin mengomel dan di sebrang sana, Christ segera meminta maaf.

"Maaf membuatmu khawatir" Katanya yang berhasil membuat lisa tak lagi bersua.

"Apa kau sedang sibuk?" tanya christ setelah keheningan melanda dalam sambungan tersebut.

"Aku sibuk mencari putraku"

"Maaf" Sahut Christ cepat.

Tidak, kalian tidak salah dengar. dalam pandangan negara, lixie memanglah putra dari Christopher dan lalisa. dalam kata lain, lisa adalah ibu dari lixtopher dimata dunia.

untuk sampai ketitik itu, prosesnya cukup rumit. Jika ada kesempatan mungkin akan aku jabarkan lain waktu.

Karena di sebrang sana, Christ meminta untuk lisa segera datang ke rumah sakit. lagi-lagi christ mendapat omelan dari sang sahabat mengingat lixie yang mengeluh sakit beberapa hari lalu.

Dari tempat lisa saat ini, untuk sampai ke naksan memakan waktu sekitar dua setengah jam. Dan gadis itu mengendarai mobilnya sendiri diwaktu yang sudah hampir tengah malam ini. dan kemungkinan akan sampai sekitar jam satu atau lebih.

Sedang christ tampak berjalan setelah mengakhiri panggilannya bersama lisa. "lisa akan datang untuk membawa lixie pulang"

"Christ?!" tak hanya rheino, baik aeri maupun boby masih tidak memahami mengapa si kekar itu tetap tak menginginkan putranya mendapat penanganan.

Pandangan Christ pun segera bertemu dengan boby. "Kau mengerti maksudku" Tidak, boby sama sekali tidak mengerti. Namun boby percaya Christ tak akan membiarkan hal buruk menimpa putranya.

"Dokter tidak akan mengijinkan" Kata aeri yang langsung mendapat perhatian Christ.

"Lisa akan mengurus semuanya" Sahut Christ setelahnya melangkah pergi bersama boby.

Boby sendiri tampak mengerjap hangat pada paman dan bibi mereka sedikit untuk mempercayai Christ, walau sebenarnya dirinya pun tak sepenuhnya mengerti dengan apa yang ada dalam fikiran Christ.

Mungkin hanya berjarak sekitar dua jam kurang lebih setelah Christ meninggalkan istana anemon, dan kini dirinya telah kembali di tengah-tengah istana tersebut.

"Christ, katakan padaku apa rencanamu" Tanya Boby yang tampak begitu kesulitan dimana langkah kaki Christ sulit untuk ia imbangi.

itu artinya, Christ berjalan sangat cepat. Bahkan sky dan lewiz bertanya-tanya dengan mimik bingung merekapun ikut mengikuti.

Lasea II [chanhyunlix]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang