PROLOG

1.3K 40 0
                                    

Cerita pertama, mohon dimaklumi hehe
Typo bertebaran!!!
Lagi dimabuk force book><



#?#


Semilir angin malam, membuat seorang laki- laki manis itu merasa tenang.
Melihat pemandangan kota dari balkon ditemani dengan segelas susu hangat yang dipegang nya, laki-laki manis itu menghembus kan nafas perlahan. Dia suka suasana malam.

Dia book kasidet, laki-laki berparas tampan, juga terbilang imut karena pipi tembam nya. Kulit putih nya membuat siapapun tak akan bisa menolak pesona nya, namun karena paras nya yang bisa tampan dan cantik bersamaan ini, membuat dirinya tidak hanya disukai oleh kaum wanita, laki-laki pun bisa terpincut pesonanya.

Book menyesap susu hangat kesukaan nya, ritual sebelum tidur.
Pukul 22.00
Merasa susu nya sudah habis tak tersisa, book masuk kedalam kamar dengan meninggalkan gelas di meja balkon depan kamar nya.
Entah kenapa, dari kecil sampai sekarang, kebiasaan setelah meminum susu selalu mengantuk sesudah nya.

Book merebah kan dirinya diatas kasur king size nya, menyelimuti dirinya, kemudian memeluk boneka tomat kesukaannya. Tak sampai 5 menit. Book Sudah berada di mimpinya.



#√#



SAMPAI SINI DULU YAH GUYS!
KAN MASIH PROLOG HEHE
MAAF KALAU BANYAK TYPO NYA MANTEMAN, PERTAMA KALI BIKIN CERITA HEHE, HARAP DIMAKLUMI🙏🏿🙏🏿

SALAM TOMAT🍅

ANNOYING BOYfie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang