aneh

286 22 2
                                    

typo bertebaran.....

Setelah pulang dari kuliah, book, fourth, dan dunk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pulang dari kuliah, book, fourth, dan dunk. Sedang berkumpul dirumah dunk untuk bergosip ria.

Sebenarnya mereka bertiga mengajak phuwin, namun phuwin sedang ada les piano nya.

Ingin mengajak nanon, namun dia masih ada kelas tambahan.

Dan sangat mustahil untuk mengajak nong ohm. Karena dia saat ini pasti sudah kencan rutinitas dengan fluke. Di hubungan mereka sangat jarang ada pertengkaran. Bucin sudah menjadi hobi tersendiri bagi mereka.

Akhir-akhir ini, mereka ber enam sudah sangat dekat setelah menginap di villa papa nya force.
Bahkan circle book tidak beranggotakan 3 orang lagi, melainkan sudah bertambah 3.
Book sangat senang, karena dia masih dikelilingi orang-orang yang sayang kepadanya.

Saat ini, book bersama fourth dan dunk sedang menonton drama Korea dengan banyak cemilan di depan mereka.
Mereka sedang menonton 'semantic error'.
Yang direkomendasikan oleh dunk.

Book dan fourth menyukai film yang mereka tonton. Rekomendasi dari dunk memang sangat tepat.
Bahkan fokus fourth dan book tertuju pada film dengan sangat serius.

"Oh iya fourth, gimana pas malam di villa dengan Gemini?" Tanya dunk memecahkan fokus fourth dan dunk secara bersamaan.

"Oh waktu itu, aku sedang melakukan nya bersama Gemini" jawab polos fourth dengan memakan es krim kap di tangan nya.

"Sumpah? Katanya si Gemini malu-malu tai" kaget book di sebelah fourth.

"Hahaha, jadi siapa yang mengajak?" Tanya dunk kepada fourth, bermaksud untuk menggoda fourth.

Namun respon fourth hanya biasa saja, dia bahkan tidak tersipu dengan pertanyaan dunk.

"Em... Aku juga tidak tau. Yang aku ingat Gemini bilang kepada ku bahwa, kata phi force semua orang sedang melakukan anu-anu dan katanya itu tradisi. Jadi aku hanya melakukan saja seperti kalian" jawab polos fourth.

Book dan dunk sampai membuka mulut nya lebar karena pernyataan fourth.
Sungguh Gemini adalah pembohong tingkat kakap.

Dunk dan book saling melihat satu sama lain.
Kemudian mereka berdua hanya mengangguk sebagai respon untuk pernyataan fourth.

"Emang kenapa phi?" Tanya fourth bingung dengan tingkah aneh dari kedua kakak senior nya ini.

"Ah! Tidak apa-apa. Oh yah, apakah sakit di bagian belakang mu?" Tanya frontal book. Membuat dunk segera melotot kan matanya pada book.

"Oh.. iya phi, awalnya. Tapi gem udah kasih pelumas kok. Jadi gak sakit-sakit banget. Aku juga bingung, Dimana gem-gem bisa mendapatkan nya?" Bingung fourth tampak berpikir.

"Nah kan! Pasti mereka udah merencanakan untuk melakukan hal ini, ayo kita kasih pelajaran!" Ajak book menggebu-gebu.

Fourth tertarik dengan ajakan book. Lagi pula, fourth juga merasa dirinya seperti di jaili oleh Gemini.

ANNOYING BOYfie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang