Typo bertebaran.....
"Gilak sih! Si force ganteng banget" ucap perempuan berambut ikal, yang sedari tadi menstalking para cogan-cogan Phenomenal university.
"Iya yah, kak book juga imut banget, cocok gak sih kalo kita ngeship-in mereka?" Timpal perempuan berkepang dua, dengan kaca mata yang bertengger di hidung nya."Lucu banget!!!mereka saling like lagi, iii gemesh" histeris perempuan berambut ikal itu, dia bernama prigkhing.
Sementara perempuan berkepang dua itu adalah love.
"Kalian ngapain?" Tanya seseorang dibelakang tubuh prigkhing dan love.
Perempuan itu menyambar hp prigkhing, yang memperlihatkan bahwa prigkhing, menstalking akun ig force.
"Heh! Gausah ngimpi deh! Lu gak bakal bisa gapai force!" Bentak perempuan itu, dia adalah mozza.
Mozza mengembalikan hp prigkhing dengan kasar.
Mozza tidak sendiri, dia di temani kedua temannya. Icha dan tapasya.
Prigkhing dan love hanya terdiam. Takut dengan geng nya mozza, Yang memang terkenal dengan sifat sok berkuasanya.
"Cha! Coba stalking, siapa book-book itu" titah mozza.
"Book ini anak fakultas seni rupa, kabar-kabarnya sih, lagi Deket sama force" ucap Icha.
Mozza mengepalkan tangan nya, mendengar informasi dari Icha.
"Susun rencana, kita selesai in dia" titah mozza, masih dengan nada kesal nya.
Icha dan tapasya hanya mengangguk patuh, mengikuti boss mereka.#&#
Turnamen basket Hari ini, telah dimenangkan oleh geng force. Mereka merayakan kemenangan nya di klub malam.
"Bersulang!" Teriak Gemini, kemudian di sauti semua orang, yang datang dia acara mereka.
Dunk, juga hadir karena ajakan Joong.
Sementara pond dan phuwin datang karena, ajakan Gemini. Pond adalah sahabat Gemini.
Force berjalan kearah dunk, yang sedang bermesraan dengan Joong.
"Dunk, temen lu ikut gak?" Tanya force.
Dunk peka, dengan apa yang dimaksud oleh force.
"Emm.. tadi sih udah gue ajak, kayaknya dia otw deh" jawab dunk, sembari memeriksa room chat nya dengan book.
"Oke thanks" respon force, kemudian berjalan meninggalkan sepasang kekasih itu.
Force bergabung pada ohm dan fluke, untung melanjutkan minumnya.
"Hai force!" Ucap perempuan yang tiba-tiba menggelayut manja di lengan force.
"Boleh gabung?" lanjut perempuan itu lagi.
Ohm dan fluke hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Loh mozza? Ngapain kesini?" Tanya Gemini, yang baru bergabung.
"Biasalah" ucap mozza yang masih menggelayut manja di lengan force.
Tak ada respon dari force, bahkan tak ada penolakan, dia hanya terdiam.
Mozza meraih minuman ditangan force, kemudian meminumnya sampai habis.
Mozza melingkarkan tangan nya padahal leher force manja.
Sementara Gemini, ohm, dan fluke hanya memberi tatapan kaget.
Mozza menarik leher force agar lebih mendekat. Mozza mengikis jarak nya dengan force, kemudian mengecup bibir force.
PRANGGG...
Suara gelas pecah, membuat semua orang yang di klub, mengarahkan pandangan pada Asal suara.
Suara itu berasal dari seorang laki-laki, yang membungkuk merasa bersalah telah membuat onar. Laki-laki itu berusaha membersihkan pecahan gelas. Hingga tangan nya tergores, yang Membuat beberapa luka ditangan nya.
"Book!! Udah gausah diberesin! Ada petugas nya sendiri kok!" Ucap dunk, mengehentikan kegiatan book, dunk menarik book untuk mengobati tangan nya.
"Kerumah sakit yah?, Gue takut lu infeksi" ajak dunk, khawatir.
Book hanya mengangguk sebagai jawaban.
Dunk dan book segera pergi kerumah sakit dengan diantar oleh Joong, memakai mobilnya.