05

2.9K 153 23
                                    

"Aku cemburu," ujar Gyuvin tiba-tiba menatap Ricky yang sedang asik memakan nasi goreng buatannya.

"Maksudmu? Cemburu sama siapa?" bingung Ricky.

"Sendok,"

"Sendok?" bingung Ricky sambil menatap sendok yang ada di tangannya itu.

"Kok cemburu sama sendok?"

"Aku cemburu sama sendok soalnya dia bakal sentuhan sama bibir kamu setiap kali kamu makan," ujarnya masih dengan menumpu kepalanya di atas meja.

Ricky tersedak seketika mendegarkan alasan Gyuvin cemburu dengan sendok. Gyuvin langsung memberinya air dan langsung Ricky minum.

"Kamu gapapa?"

"Aku gapapa,"

Benar-benar, sedang enak-enak makan malah tersedak akibat gombalan garing dari Gyuvin.

Setelah makan kini mereka berdua sedang asik menonton film dari Netflix di TV kabel ruang tamu apartemen Gyuvin seperti biasa, Ricky memang sudah menganggap apartemen Gyuvin seperti rumahnya sendiri saking seringnya ia menghabiskan waktu disana.

Dengan posisi Ricky berbaring pada sofa dan Gyuvin duduk dibawah bersender badan sofa. Ricky sedari tadi terus mengusak lembut surai hitam Gyuvin tanpa sadar. Pemilik surai itupun hanya terdiam menikmati belaian lembut dari kekasihnya itu.



































"HUAAHH!!" jerit Gyuvin kaget saat sosok menyeramkan itu tiba-tiba muncul dari layar kaca tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HUAAHH!!" jerit Gyuvin kaget saat sosok menyeramkan itu tiba-tiba muncul dari layar kaca tersebut. Mereka saat ini sedang menonton film horror atas permintaan Gyuvin sendiri. Awalnya Ricky sempat menolaknya karena Ricky tahu kalau Gyuvin itu penakut dengan sesuatu yang horror.

Seperti saat Ricky mengajak Gyuvin menonton film Horror di bioskop tidak lama sebelum ini, Gyuvin benar-benar terus berteriak sepanjang film dan terus menempeli Ricky membuat Ricky tidak bisa fokus. Bukankah harusnya Ricky yang ketakutan dan berusaha menempel pada Gyuvin jika dilihat dari posisi mereka?

Sungguh lucu pasangan satu ini.

Jika saja keduanya bisa tulus mencintai pasangannya.

Sayangnya tidak.

"Aishh! Sudah ah! Males," Ricky bangun dari posisi berbaringnya kemudian mematikan TV tersebut.

"Hei! Kok dimatiin? Lagi asik ditonton juga," ujar Gyuvin kesal.

"Aku nggak mau abis ini kamu ke kamar mandi minta anterin aku,"

Gyuvin cemberut kesal, apa salahnya murid kelas tiga SMA minta ditemani ke kamar mandi oleh pacarnya sendiri?

"Tapi malem ini kamu nginep disini lagi, kan?" tanya Gyuvin.

"Aku mau pulang, capek. Nanti kos aku di tempatin setan gara-gara kosong terus," ujar Ricky lalu ia beranjak pergi namun tangannya sudah ditahan lebih dulu oleh Gyuvin.

[✓] Rising | Gyuicky/Jeongri/WoongRic ♡ + Ricky HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang