09

1.4K 97 13
                                    

Ricky terpaku sejenak saat mobil yang Jeonghyeon kendarai mendekat pada satu bangunan kafe yang tidak asing baginya.

Itu adalah kafe yang Ricky datangi bersama Jiwoong malam itu, Ricky juga bertemu dengan Jeonghyeon. Juga Matthew yang akhirnya membuat makan malam menyenangkan yang Ricky idamkan malam itu gagal.

"Jadi kafe ini tempat menyenangkan yang di maksud itu. Dasar pikiran kotorku." ucapnya lirih tanpa sadar.

"Hm? Kamu bilang apa Ricky?" tanya Jeonghyeon karena tidak mendengar jelas ucapan Ricky.

"Eoh? B-bukan apa-apa kok, Kak,"

"Yasudah ayo kita turun." ajaknya lalu di ikuti oleh Ricky.

Mereka langsung memasuki kafe itu bersama dan mendapati pemandangan kafe yang cerah dan ramai, walau tidak seramai malam itu.

"Pesannya antri, kamu cari tempat duduk dulu di lantai dua. Biar Kakak pesankan, tulis pesananmu di chat saja." suruhnya dan di turuti oleh Ricky.

Ricky segera mencari tempat duduk di yang menurutnya akan nyaman untuk di duduki. Alhasil Ricky memiliki satu tempat duduk di pojok depan di balik kaca menampilkan pemandangan sore kota yang sempurna saat ini.

Setelah menulis pesanan dan menunggu beberapa saat akhirnya Jeonghyeon datang dengan pesanannya di atas nampan.

"Wuahh!! Ini pasti enak sekali!" antusias Ricky saat mendapati Kue Stroberi kesukaannya dengan smoothies Stroberinya juga tidak ketinggalan.

"Kamu memang bener-bener suka sama stroberi ya, Ric," ucapnya kemudian duduk di sebelah Ricky.

"Iya dong Kak, Stroberi yang terbaik! Ngomong-ngomong berapa total pesananku?" tanya Ricky.

"Tidak perlu, ini Kakak yang traktir. Karena malam itu kamu sudah memberi Kakak waffle, ini sebagai gantinya."

"Serius, Kak?"

"Serius dong,"

"Terimakasih ya, Kak Jeonghyeon. Oh iya, Kakak pesan rasa apa?"

"Kakak pesan kue & smoothies matcha," jawab Jeonghyeon.

Mengetahui hal itu Ricky terkekeh menahan tawanya membuat Jeonghyeon penasaran.

"Kok ketawa? Ada yang lucu ya?"

"Ternyata nggak cuma sering pake baju warna hijau tapi Kakak juga suka makanan yang hijau-hijau juga ya." jelasnya lalu kembali tertawa. Seperti maniak hijau pikir Ricky.

"Tau gak selain suka matcha dan warna hijau Kakak suka apalagi?" kini Jeonghyeon mengajak tebak-tebakan.

"Hmm?? Suka melon? Karena hijau juga," jawabnya.

"Tidak salah juga tapi jawabannya tidak tepat,"

"Terus apa kak?"

"Kakak paling suka..." wajahnya ia dekatkan pada telinga Ricky membelakangi wajah pemuda cantik itu, "Kamu." ucapnya lalu tersenyum pada Ricky lalu mengelus kepala Ricky dengan lembut.

"Yasudah kita makan kuenya dulu ya, lanjut tebak-tebakan lainnya nanti."

Ricky meneguk ludahnya sekali lagi terkejut karena tidak menyangka dengan apa yang Jeonghyeon katakan barusan.

Wajahnya memerah juga dadanya kembali berdegup kencang. Rasanya seperti sedang melayang dengan ratusan kupu-kupu di perutnya.

Ricky lupa kapan terakhir kali merasakan perasaan seperti itu.

"Kenapa aku jadi pusing begini sih?"

Tidak ingin terlalu memusingkan pikirannya Ricky segera memakan kue stroberi kesukaannya itu.

[✓] Rising | Gyuicky/Jeongri/WoongRic ♡ + Ricky HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang