Sesampai nya di rumah hongjoong, si san langsung dibawa masuk ke dalam kamar nya.
Si san di suruh duduk di lantai sedangkan kamden duduk di sofa yang ada di kamar hongjoong, si mingi nya berdiri sambil berkacak pinggang.
San jadi takut.
"Jadi kenapa lo ngomong lo-gw?" tanya hongjoong
"E-emang gaboleh?—"
"LO MAU DI PUKULIN WOOYOUNG KAH?" teriak mingi tiba tiba, hongjoong yang denger aja kaget. Padahal tadi pengennya dia yang bilang gitu.
San tersenyum miris, "emang wooyoung masih peduli sama aku?" kata san yang kalo ngomong soal wooyoung pasti make aku-kamu tanpa sadar.
"Nah gitu bagus san anjir! Jangan make gw-lo kalo ngomong sama kita kita, bisa bisa dimarahin wooyoung." kata hongjoong.
Emang bener sih, menurut wooyoung orang yang kayak san tuh nggak cocok ngomong kasar atau lo-gw.
Dia nggak bakalan ngebiarin orang yang dia sayang ngomong lo-gw ke dia atau temen temen dia.
Contoh nya si jongho juga, dia nggak di bolehin wooyoung ngomong lo-gw ke mereka.
Kenapa? Karena wooyoung udah nganggep jongho adek nya sendiri, wooyoung sebenarnya sayang banget sama si jongho. Cuma ketutup gara gara kelakuan jongho yang diluar nalar.
"Duduk sini!" suruh hongjoong ke san biar duduk ke sofa samping mingi.
"Jadi ceritain semua nya ke kami," kata hongjoong yang di anggukin sama san.
"Lo masih peringkat satu mulu ga?"
"Masih kok,"
"Lo nggak ngomong kasar kan?"
"Kalo buat yang itu maaf.."
"Ck, lanjut! Lo sering ikut pukul pukulan gitu ga?"
"Bilang aja tawuran anjir hongjoong!" kata mingi yang greget sama hongjoong, ngomong tawuran aja susah amat.
"Diem lo!"
"Pernah sekali..?" jawab san dengan ragu.
"LO EMANG MINTA DIPUKULIN YA CHOI BODOH SAN?"
••
"Hongjoong anjing! Padahal gw mau numpang pulang sama dia, malah pulang sama mingi. Anjing emang—"
"Mampir ke rumah nya aja kali ya? Biar bisa puas nyumpah serapahin dia." Kata wooyoung sambil belok ke pekarangan rumah si hongjoong.
Tapi belum sempet dia ngebuka pintu nya— emang udah jadi kebiasaan mereka kalo masuk rumah orang langsung masuk aja.
—Tiba tiba jongho manggil,
"Eh kak woo mau ngapain?"
"Ya kelihatan nya? Gw mau kerumah hongjoonh lah!" terus wooyoung mau ngebuka pintu tapi dia nya udah keburu di tarik sama si jongho.
"Eh eh mau kemana anjir jongho lepas!" kata wooyoung yang nggak tau kenapa badannya jadi lemes nggak bisa berontak, dan wooyoung baru sadar kalo badan bocah di depannya ini ternyata lebih gede dan lebih tinggi dari pada badan dia.
Kemana aja anjir lo wooyoung?
"Main ke rumah kamu lah kak, ceritain kak yeosang dong! Eh sekalian ku telfon ya biar ketemu hehe.." kata nya yang langsung lari ke rumah wooyoung.
"JANGAN ANJIR JONGHO! KASIAN YEOSANG NYA BARU PULANG SEKOLAH UDAH MAU LO AJAK KETEMUAN AJA! HEH BOCAH!!" emang kelakuan jongho selalu bikin wooyoung darah tinggi.
••
"Itu suara wooyoung kan?" tanya san pas denger kalo ada orang teriak di luar rumah hongjoong.
"Iya, pasti di usilin jongho lagi tuh" kata mingi yang bikin san nanya lagi.
"Jongho tuh yang di sebelah rumah aku kan?"
"Iya, napa emang?"
"Mereka kalo di liat liat lucu ya? Cocok banget—"
"SINTING!!" kata hongjoong yang tiba tiba teriak buat ngebales kata kata san yang menurut nya awikwok banget.
YAKALI WOOYOUNG MAU DI COCOKIN SAMA JONGHO, DI GUMOHIN YANG ADA NTAR.
"Loh kenapa?" tanya san bingung.
"Jongho mah udah ada gebetan dia, lagi pula wooyoung mana mau kalo di pasangin sama si jongho, secara kan jongho hm... agak agak." balas mingi.
"Ohh gitu ya? Tapi keliatan nya si jongho tuh lucu tau—"
"Dimana otak waras lo san?! Orang gila kayak jongho lo bilang lucu?" kata hongjoong sambil melotot biar si san takut.
"Oke maaf!"
"Jadi stop bilang jongho lucu ya! Kalo nggak gw telen lo saat itu juga!"
••
"Maaf ya yeo... Gara gara jongho lo ga sempet istirahat." kata wooyoung sambil melototin jongho yang cengar cengir di samping si yeosang.
"Eh iya gapapa woo, lagi pula aku sama jongho udah lama nggak ketemu. Mungkin kangen dia nya."
"Dih sama aja bedua—"
"Iya kak, aku kangen banget malahan sama kakak, nanti sering sering kesini ya kak!"
Yeosang ketawa ngelihat jongho yang menurut nya lucu, "iyaa jonghooo!"
Jangan tanya wooyoung lagi ngapain, ditinggal nya dua orang itu di dalem kamar. Dia mau ke dapur ngambil cemilan.
Bosen juga liat dua orang gila lagi bermesraan.
Nggak lama pintu rumah dia ada yang ngetuk.
"Iya siap?— loh wish? Keum? Ngapain kesini?" tanya wooyoung bingung, tumben banget ini dua anak ke rumah dia.
Padahal mereka juga jarang ke rumah nya si jongho.
"Mau liat yang nama nya kak yeosang lah kak, kata jongho kak yeosang sama dia lagi di rumah kak wooyoung jadi ya kami kesini lah," kata wish sambil ngerangkul pacar nya; si keum.
"Ck, cuma kalian aja kan? Gw males banget kalo di kamar gw banyak manusia manusia gila pacaran!"
"Nggak tau? Mungkin si jongho ngundang seeun sama minjae juga kali." kata nya yang bikin wooyoung agak kesel, jangan sampe tuh satu pasangan juga ke rumah nya cuma buat ngelihat si yeosang.
"Ck yaudah masuk sana!" kata wooyoung yang di balas senyum cerah sama si wishkeum, mereka langsung lari ke kamar nya si wooyoung tanpa ngehirauin bunda dahyun yang geleng geleng liat mereka.
"Jadi nyamuk lagi kamu woo?" tanya dahyun yang ngeledek anak nya lagi.
"Ya kelihatannya bun? Sama sama sepasang kan tuh," dan berakhir dengan tamu terakhir wooyoung, yang nggak lain adalah pasangan seemin; seeun, minjae.
Enek juga wooyoung liat orang orang bucin.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]
FanfictionTentang hidup San dan Wooyoung setelah tak bertemu 2 tahun lama nya. Akankah perasaan mereka masih sama? Apa masih menyukai satu sama lain? Atau sudah berubah? Author masi pemula, jadi harap maklumi. BXB GAY SHIPPER ATEEZ!! BAHASA CAMPUR ADUK⚠️ [San...