Sekarang mereka belima- siapa lagi kalo nggak wooyoung, san, hongjoong, mingi sama seonghwa?
-lagi makan bareng dikantin, tapi yang bikin orang orang kanting heran itu mereka berlima makan tanpa ada yang mau ngomong sama sekali.
Biasa nya kan kalo mereka berlima ngumpul bakalan ribut bangettt, kalo nggak tentang kebodohan san ya hongjoong sama mingi berantem.
Tapi kali ini mereka makan bener bener diem semua, nggak ada yang ngomong sama sekali.
"S-san.. kenapa lo dari kemaren-"
"Aku udah selesai, makan nya dihabisin ya." Kata san yang langsung ngejauh dari tempat yang mereka duduki.
Bahkan wooyoung yang nanya aja nggak dijawab, terus yang dilakuin san ke wooyoung jadi bahan omongan anak lain, karena jarang mereka liat san dingin kayak gini.
Bahkan gapernah kayak gini.
"Sanie kenapa?" Tanya wooyoung lirih, mana mata nya udah berkaca kaca mau nangis. Gabisa dia tuh kalo udah di cuekin si san.. berasa hidup nya ada yang kurang.
"Nggak tau bjirr tiba tiba dia gitu," kata mingi yang dari tadi merhatiin san.
"Bahkan tadi pas baru sampe sekolah, gw ngesapa dia cuma diliatin. Bukan san banget nggak sih? Dia juga jalan sendiri." Sambung mingi.
"Terus tadi pagi lo bareng sama siapa?" Tanya seonghwa.
"Gw dianter sama bunda, soalnya bunda sekalian mau ke rumah temennya jadi gw gatau san kenapa." Balas wooyoung yang masih berkaca kaca.
"Lo kemaren sore pas pulang bareng dia ada ngomong apa aja?" Kata hongjoong.
"Atau dia ada nanya apa gitu?" Sambungnya.
"Kalau kemaren sih dia ada nanya sesuatu.." kata wooyoung yang bikin mereka bertiga duduk nya dimepetin ke wooyoung.
"Apa yang dia tanyain?" Tanya seonghwa.
"D-dia nanya kalo gw beneran suka gak sama yeonjun gak, gitu.. s-sama kata nya gw ada rencana nggak buat deketin yeonjun.." Kata wooyoung gugup soalnya diliatin sama mereka bertiga, wooyoung berasa ketangkap basah gara gara habis nyuri barang berharga dari mereka.
"Gausah deket deket juga anjir!" kata wooyoung sambil ngedorong bahu mereka bertiga biar nggak deket sama dia.
"Terus lo jawab apa?" Kata seonghwa yang udah paham situasi.
Seonghwa ngeliatinnya make wajah datar yang bikin wooyoung ketar ketir.
"Apa salah gw njing?!" Kata wooyoung dalam hati. Hongjoong sama mingi yang liat perubahan ekspresi seonghwa jadi ikut ketar ketir.
"Gw- gw jawab iya lah! Kan gw suka sama yeonjun! Iyakan joong? Ming?" Tanya nya ke sahabat pertama dan kedua nya itu.
Mereka yang ditanya cuma ngalihin pandangan dari wooyoung maupun seonghwa.
Mmfus ktar ktir loe.
"Kok nggak dijawab sih?!" Kesel wooyoung, punya temen ngga ada guna sama sekali. Pikir wooyoung.
"Tolol! Bego lo jung wooyounggg!" Geram seonghwa terus ngacak ngacak rambut nya sendiri.
"Loh salah gw apa?!" Tanya wooyoung ngegas.
"Seharus nya lo nggak jawab iya!"
"Loh terus gw harus jawab apa?!"
"Jawab apa kek selain iya!"
"Loh kok ngegas sih?!"
"Lo ya yang duluan ngegas!"
"Lo kali-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]
FanfictionTentang hidup San dan Wooyoung setelah tak bertemu 2 tahun lama nya. Akankah perasaan mereka masih sama? Apa masih menyukai satu sama lain? Atau sudah berubah? Author masi pemula, jadi harap maklumi. BXB GAY SHIPPER ATEEZ!! BAHASA CAMPUR ADUK⚠️ [San...