Hongjoong ngamuk

90 4 1
                                    

"HAH BENERAN KETEMU SAN?" Teriak hongjoong sehabis denger ceritanya si wooyoung, kaget dia tuh.

Katanya si san pindah di samping rumah jongho, ya terus dia kaget. Tapi masalah nya dia kaget sambil teriak yang mana bikin yunho yang lagi duduk di samping dia juga kaget.

Bugh

"Lo kalo kaget ya kaget aja! Gausah teriak njing!" Kata yunho sambil mukul bahu nya si hongjooong, hongjoong yang dipukul gak terima lah.

"Marah ya marah aja! Gausah mukul juga kali!"

"Dih apaan sih kok lo ngikutin kata kata gue!"

"Mana ada!"

"Mata lo mau gue colok? Atau telinga lo mau gw masukin pulpen nih?" Tanya nya sambil nunjukin pulpen yang baru aja si mingi beli. Hongjoong yang denger jadi takut.

Soal nya si yunho nih kalo ngomong emang bakalan di lakuin, kayak dulu dia ngomong nya mau nyolok mata nya si mingi.

Eh beneran mau di colok dong, untung di tahan sama wooyoung. Mingi nya sampe mau nangis waktu itu.

"Ngga, gw bercanda aja tadi yun! Sumpah!" yunho yang denger cuma roll eyes.

"Eh lo bedua dengerin gw cerita nggak sih!" Tanya wooyoung yang dari tadi cuma nontonin mereka berdua adu bacot, yang dibahas apa yang di ributin juga apa.

"Ya denger lah!" Ngegas si yunho, kayak nya masih kebawa emosi gara gara si hongjoong tadi.

"Santai kali!" Kata wooyoung yang lama kelamaan ikutan tersulut emosi, butuh banget mingi si ini mah. Takut nya malah tonjok tonjokan.

Apalagi si yunho lagi mode senggol bacok.

"Kenapa malah ribut ribut sih?" Tanya seonghwa yang baru aja dateng, ia langsung duduk deket pacarnya; hongjoong yang langsung ngedusel ke lehernya.

"Stop anjir joong! Ini dikantin!" peringat seonghwa ke hongjoong yang mulai pura pura ngambek.

"Iya iya maaf," kata hongjoong sambil memalingkan arah pandangnya. Ya seonghwa bodo amat lah.

"Ini mingi mana sih! Ke kantin aja lama banget, jangan sampe itu kantin gw bom deh biar cepet keluar nya!" Kata wooyoung yang mau lanjut cerita tapi kata nya nunggu ngumpul semua kata nya.

"Sorry lama."

"Sory sory! Kelamaan!"

"Yaudah sih tinggal cerita aja." Balas mingi malas yang bikin wooyoung pengen gebuk dia make kursi yang lagi dia dudukin.

"Jadi kan kemaren ntuh gw di suruh sama bunda buat nganterin makanan ke rumah tetangga baru gue,"

"Gw bareng jongho kan, nah terus yang ngetuk si jongho. Pas dikeluarin ternyata si san. " Kata wooyoung yang ngingat ngingat kejadian kemaren yang bikin dada dia sesek lagi.

Sakit hati itu mah.

"Terus dong?" Tanya yunho yang udah kebawa suasana.

"Terus gw deketin si san nya— terus gw tampar habis gitu gw pulang kerumah sambil nangis nangis.." sambung wooyoung yang bikin seonghwa kesel.

"Kenapa nggak bicara baik baik aja?" Tanya seonghwa.

"Keburu emosi,"

"Kata nya kangen?" Tanya hongjoong yang bikin semua nya diam.

"K-kok pada diem sih?" Tanya hongjoong lagi.

"Gatau ah males, gw mau ke kantin" Habis gitu wooyoung langsung ninggalin temen temen nya yang pada bingung.

Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang