Bocil ngeselin

78 3 0
                                    

Jam di kelas nunjukin pukul 6:30 yang arti nya masih pagi banget, tapi wooyoung udah duduk rapi di tempat nya.

Kenapa wooyoung pagi buta kayak gini udah di sekolah? Ya pasti nya karena dia mau ngehindarin bocah SMP yang sebulanan ini ngikutin dia terus.

Nama nya choi jongho, bocah nya ngeselin. Dia baru pindah di sebelah rumah nya waktu awal semester baru.

Waktu itu si jongho disuruh ibu nya buat nganterin makanan ke rumah wooyoung, dan pas banget yang ngebukain pintu itu si yeosang, temen kelas wooyoung di SMA.

Dia ditanyain lah sama yeosang "kenapa dek?" Tapi si jongho nya malah diem aja sambil natap si yeosang.

Ya yeosang bingung lah anjir, bocil ngetuk pintu pas di bukain malah bengong bengong gak jelas.

Habis sadar, si jonghi malah bilang— "kakak cantik banget, nama kakak siapa?" TAMBAH BINGUNG LAH YEOSANG ANJIR.

Karena bingung ditambah kaget si yeosang ini malah diem aja, wooyoung yang posisi nya liatin dia dari ruang tamu jadi kesel sendiri gara gara si yeosang gak balik balik.

"Ngapain si yeo— eh siapa lo?" Tanya wooyoung sambil nunjuk jongho, ngelirik dikit sih dia sama makanan yang dibawa sama jongho.

"Oh ini kak aku tetangga baru kakak, ini disuruh mama aku buat nganterin ke sebelah." Jawab jongho sambil ngeberiin makanan yang ada di tangannya.

"Oh yaudah makasih ya! Ayo masuk yeo—" tapi sebelum wooyoung selesai ngomong, si jongho ini langsung nyerobot yang bikin wooyoung kesel.

"Eh tunggu dulu dong kak, aku tadi nanya belom kakak bales!" Kata nya yang bikin wooyoung bingung.

"Nanya apa coba anjir! Udah ah sana pulang, Ntar di cariin emak lu noh!"

"Dih siapa juga yang nanya sama kakak kecil, orang aku nanya sama kakak cantik!" Kata nya yang bikin wooyoung kesel setengah mati. JADI DIA NGEBILANGIN WOOYOUNG PENDEK?

"Dih enak aja lo ya anj-"

"Nama aku yeosang, makasih ya makanannya!" Sebelum wooyoung ngamuk, yeosang langsung motong omongan wooyoung dan ngebawa wooyoung masuk ke dalam rumah sebelum si jongho diamuk sama wooyoung

"OKE KAK SALAM KENAL AKU JONGHO ANAK SMP WONDERLAND NO.9! KELAS 8!!" Teriak jongho dari luar rumah yang bikin wooyoung balas teriak.

"MASIH BOCAH JUGA LO SOK SOK AN NGEBILANGIN GW KECIL!"

Dan dari situ si jongho selalu nempelin wooyoung, bahkan dia nungguin wooyoung buat ngikutin wooyoung pergi sekolah, padahal sekolah mereka beda arah.

Kenapa jongho nempelin wooyoung mulu? Ya karena dia lagi ngebujuk  wooyoung biar ngeberi nomor si kakak cantik.

Dia nyari si yeosang nggak ketemu mulu, jadi salah satu buat ketemu dan dapet nomor nya ya nempelin si wooyoung.

Tapi karena wooyoung terlanjur kesel sejak pertama ketemu, dia gamau ngeberi nomor si yeosang ke jongho.

Makanya sekarang jongho ngikutin wooyoung mulu, sampe sampe dia di ledek sama hongjoong sama mingi—

Oh iya, seminggu setelah masuk di kelas 10— hongjoong sama seonghwa pacaran OMG.

Katanya sih, seonghwa udah mulai nyaman sama hongjoong. Oke balik lagi ke topik.

—Kata nya "wooyoung punya anak yang ngikutin kemana mana mulu awkakwkakw!" Bahkan kadang kalo dia dibolehin bunda nya wooyoung kerumah,

Dia bakalan masuk nyelonong kedalam kamar nya wooyoung, gimana nggak kesel coba?

Makanya hari ini tuh dia pergi ke sekelah pagi pagi buta biar nggak diikutin sama jongho, dan beruntung nya tadi si jongho belom nunggu dia di depan rumah.

"Akhir nya gw lepas dari bocah sialan ntuh!"

"Tapi gaenak anjir dateng pagi pagi, nggak ada temen.." sambung nya yang lalu nelungkupin kepala nya di antara lipatan tangan nya.

"Loh tumben datang pagi kei?" Tanya yeosang yang baru masuk ke dalam kelas nya.

Wooyoung ngangkat kepala nya buat ngelihat si yeosang, "tau gasih lo kalo sebulanan ini gw di teror sama bocah rumah sebelah gw!" Kata nya yang bikin yeosang bingung.

Yaiya lah orang wooyoung ngga ada cerita.

"Nggak tau?..."

"Jongho kan?" Sambung yeosang yang di balas anggukan sama wooyoung, yeosang duduk ngedeketin wooyoung.

"Dia ngapain kamu woo?" Tanya yeosang.

"Dia ngikutin gw terus kemana mana anjir! Bahkan kalo gw mau pergi sekolah dia udah nunggu duluan di depan rumah gw!"

"Gw coba ngga peduliin dan tetep jalan tapi di sepanjang jalan dia selalu bilang 'kakak kecil ayo beri aku nomor kak yeosang' gimana gw nggak kesel?!" Sambung nya yang bikin tawa yeosang pecah seketika.

"Ya lagian kenapa nggak diberi nomor nya woo?" Tanya yeosang yang bikin wooyoung melas.

"Gw masih marah sama dia gara gara gw dibilang kecil!"

"Yaudah nanti kasih aja nomor aku, biar aku bilangin jangan ngeledek kamu lagi, mau?"

"Yaudah boleh!" Kata wooyoung yang dibalas anggukan sama yeosang, terus yeosang jalan keluar. Palingan mau ke toilet.

Nggak lama para babu nya wooyoung datang.

"Eh woo lo gw cariin tadi dirumah ternyata kata bunda lo udah duluan! Ngebuang waktu gw aja lo!" Kata hongjoong yang kesel soalnya dia niat baik mau jemput wooyoung biar di jauhi sama jongho eh malah pergi duluan.

Emang sialan.

"Tau aja kan lo kalo gw ngehindarin si jongho!" Balas wooyoung yang di ketawain sama hongjoong.

"Tau gasih lo kalo tadi gw kerumah lo, itu si jongho udah nunggu depan rumah lo anjir Wkwk!" Seketika wooyoung ngehela nafas lelah denger nya.

"Ya makanya kasih aja nomor si yeosang, lagian yeosang nya gamasalah kali." Kata seonghwa.

"Iya tau hwa! Tapi yang bikin kesel tuh dia ngebilangin gw kecil terus!"

"Kan emang kecil!" Kata hongjoong sama mingi barengan. Wooyoung yang denger jadi murka.

"LO BEDUA NGAJAK KELAHI KAH?" Teriak nya sambil lari ngejar hongjoong sama mingi.

"Yaelah belum juga masuk jam pelajaran pertama, udah berantem aja.." pusing seonghwa yang lagi males buat ikut ikutan.

...

Kira kira nanti pas wooyoung sama san ketemuan enak nya ku buat berantem aja apa ya??

Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang