Ketemu san

109 6 0
                                    

Hari ini senin dan yang berarti adalahh? Iya hari ini upacara dan wooyoung males banget buat ngelakuin itu. Jadi dengan langkah terpaksa, si wooyoung jalan keluar rumah nya buat pergi ke sekolah.

"hehe kak woo!" panggil jongho yang bikin mood buruk wooyoung tambah buruk, please ya dia itu lagi nggak mau berurusan sama bocah yang nama nya jongho.

Tapi ada aja sosok si jongho di setiap hari nya.

"mau apa lo?" tanya wooyoung sambil nyinisin si jongho yang cengar cengir mulu.

"berangkat bareng lah kak! Lagian ya kak, halte bus nya kan di depan sekolah aku" kata nya yang bikin wooyoung mau nggak mau pergi bareng jongho.

Sesampai nya di depan halte bus si jongho berdiri ngehadap si wooyoung yang nungguin si jongho ngomong.

"mau ngomong apa lo?"

"hehe semoga hari nya lancar kak, semoga dapat temen baru. Nanti kenalin ke aku ya! Soalnya aku bosen sama kak hongjoong sama kak mingi... hehe dadah!" kata nya yang langsung lari masuk ke dalam sekolah nya.

"ternyata yang bosen temenan sama si hongjoong, mingi bukan gw aja, harus gw beri traktiran nih si jongho." kata nya yang lalu masuk ke dalam bus yang baru aja datang.

••

"datang juga akhirnya babu kita." kata hongjoong pas wooyoung masuk ke dalam kelas, oh sialan. Bukan nya dia ya yang babu nya wooyoung?

"berisik ya lo! Mana yeosang?"

"tuh dipojok, mau nyalin pr ya lo?" tau aja lo joong, emang temen sehati sejantung nya si wooyoung nih.

Kata kata hongjoong tadi nggak di peduliin sama wooyoung, dia jalan ke arah yeosang yang lagi baca buku. Diambil nya buku tugas si yeosang yang ada di deket tangannya si yeosang.

"kayak biasa ya yeo!"

"iyaa!"

Nggak lama han jisung si ketua kelas mereka masuk ke kelas dengan lantang bilang— "KITA PUNYA TEMEN BARUU!" kata nya yang ngundang bisikan dari beberapa murid.

"temen baru?" gumam wooyoung, terus dia ingat kata jongho tadi.

"wah anjir jongho beneran bakal punya temen baru ini!" kata si wooyoung semangat nunggu si murid baru buat masuk ke kelas.

"duduk semua nya." kata bu wendy pas baru masuk ke kelas.

"hari ini kita punya dua temen baru, masuk nak!" kata nya yang bikin murid kelas bersorak kesenangan. Tapi nggak buat wooyoung dan ketiga temen nya.

Mereka diem pas tau siapa yang di maksud murid baru sama guru nya itu, tatapan mereka bertemu, tapi si murid baru buru buru ngalihin pandangan nya dan bertemu sama mata seonghwa.

Diliat nya si seonghwa tersenyum tipis, dan buat yang terakhir. Dia liat mingi sama hongjoong ngasih jari tengah buat dia. Emang biadap.

"halo nama gw... Choi san, salam kenal. Semoga bisa jadi teman yang baik buat kalian."

"halo gw park serim. panggil aja serim, Salam kenal. Semoga bisa akrab!"

"oke serim, san. Kalian silahkan duduk di belakang hongjoong dan mingi."

"Belakang hongjoong sama mingi? Sialan berarti deket banget duduk nya sama gw?" gumam wooyoung gitu.

Jadi duduk nya gini :

Seonghwa - wooyoung

Mingi - hongjoong

Serim - san

Wooyoung rasanya pengen pindah kelas plis! Dia belum siap buat ketemu zihao.

Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang