"Goblok banget sih lu san! Kan udah gw bilang minumnya rasa kelapa muda, kok malah jeruk peras sih?!" Kesal wooyoung pada san yang salah membelikannya minum.
"Ya maaf, tadi kan lagi ribut banget itu si mingi sama hongjoong.. jadi agak nggak kedengeran. Yang kedengeran jeruk peras nya aja,"
"Lagian pas aku nanya mingi juga dia jawab nya iya jeruk perasnya dua kan aku kira kamu mau juga sekali sekali nyoba rasa jeruk peras.." sambungnya.
"YA ITU MAH MAU NYA MINGI ANJINGG! LO TAU KAN DIA SUKA RASA JERUK PERAS?!" Kata wooyoung menggebu gebu, lelah melihat kelakuan san yang polos nyerempet bego.
"Liat! Dia malah keenakan minum dua cangkir es rasa jeruk peras yang salah satu nya udah gw bayar! Ngabisin duit gw aja lo! Hik-" kata wooyoung yang sudah mulai berkaca kaca, walaupun dia orang nya nakal, petakilan dan sebagai macamnya dia tetep temen kecil nya san yang gampang nangis.
"Udah gak usah nangis.. aku minta maaf udah salah beliin, ini aku kedepan buat beliin yang baru-"
"Gausah! Temenin makan aja di sini! Habisin juga makanan lo." Kata nya sambil mengusap air mata nya.
"Lucu banget bayiiii!" Kata san gemas sama pipi gembul wooyoung, sesekali ia cubit jika ada kesempatan.
"Apaan sih bayi bayi! Kita cuma beda beberapa bulan ya choi san!"
"Iya bayiii."
"Ck apaan sih lo- ANJIR YEONJUN COKK!" Kata wooyoung heboh sambil menunjuk nunjuk seseorang yang bernama yeonjun tersebut.
San menoleh, kemudian merasakan hati nya berdenyut sakit saat melihat wooyoung yang berbinar binar melihat yeonjun nya itu.
Yeonjun itu terkenal. Karena orangnya ramah, baik, cantik, friendly, pinter apalagi.
Mau dibandingin sama san? Ya pasti san kalah, orang nggak dikenal minta bantuan, dibantuin nggak? Ya pasti enggak.
Orang mau kenalan, di ladeni nggak? Ya pasti nggak. Tapi sekali keita behhh, keita ngebacot? Diladeni.
Wooyoung butuh bantuan? Otw secepat kilat.
Wooyoung laper? Dimasakin.
Kalo sama wooyoung, tuntas sudah semua dikerjakan san. Kelebihan san itu cuma dua, ganteng sama pinter. Udahh!
Tapi sayang, tipe nya san itu kayak yeonjun. Bahkan dia bilang sendiri di depan san yang posisi nya suka sama dia.
"CHOI SAN!"
"Eh iya kenapa?" Kaget san karena wooyoung teriak tepat di samping telinganya.
"Lo dari dari gw panggilin nggak nyaut! Ngelamunin apasih?"
"Eh ngga ada kok, efek kekenyangan hehe." Katanya sambil nyering, yang bikin wooyoung bombastic side eye.
"Kenyang apaan nyuap nasi cuma tiga kali?" Kesel wooyoung, boong nya keliatan banget.
"Eh kamu ngehitung? Kurang kerjaan banget."
"Lo tuh yang kurang kerjaan goblok! Masa dari tadi ngelamun? Kenapa sih?"
"Paling mikirin gebetannya kali, ya nggak san?" Tanya hongjoong yang dari tadi diem dieman sama mingi.
"Hah? E-enggak kok!" Bilangnya enggak tapi telinganya merah.
"Jangan sampai hongjoong sama mingi cepuu.." mohonnya dalam hati.
"Apa iya? Itu-"
"SAN!" Teriak seonghwa dari depan pintu kantin yang bikin semua orang ngalihin perhatian ke dia.
"E-eh maaf." Kata nya sambil jalan ngedeketin meja san, malu dia nya. Btw seonghwa sama ibu nya juga pindah ke korea pas umur seonghwa 8 tahun, dan sekarang umur mereka 14 tahun.
(seonghwa itu juga sama kayak san, lahir di korea tapi gedenya di china)
"Kenapa?" Tanya zihao.
"Asal lo tau ya gw tadi telat terus dihukum sama mommy irene anjing!!" Katanya kesel sambil goyang goyangin meja makan mereka.
"Kesel ya kesel aja ngga usah ngegoyangin meja juga dong kocak!" Kata wooyoung sambil ngasih tatapan maut.
"wkwk dihukum apaan lo hwa?" Tanya mingi.
"Disuruh bersihin toilet... HUE GUE GAMAU SAN!! JADI GUE KABUR!" Dan kali ini dia ngegoyangin badan san yang ada di sebelah nya.
"Yaelah neng, sini abang bantuin. Jadi kita bersihinnya berdua dalem toilet." kata hongjoong sambil menaik-turun kan alis nya yang bikin seonghwa bergidik ngeri.
"Apaan sih, bangsat!" kata seonghwa yang memberikan jari tengah nya kepada hongjoong, yang dibalas tawa canggung dari hongjoong.
"Ada baik nya lo kerjain sekarang hwa, kalo gak.. Keujung dunia pun lo bakal di cariin sama bu irene." kata wooyoung memberi saran.
"GUE TAU! TAPI GUE GAMAU!" balas seonghwa menggebu gebu.
"Yaudah aku bantuin—" perkataan san terpotong karena mingi yang tiba tiba menyarankan seseorang.
"Noh lo bedua, udah sana bersihin!" dengan tiba tiba, mingi mendorong hongjoong dan seonghwa agar menjauh dari tempat mereka makan.
"JADI LO NYURUH GUE BERSIHIN NYA SAMA NIH PENDEK!?! GAK GAK GAK! GAMAU!" seonghwa lekas ingin kembali duduk, namun ditahan oleh mingi.
"hongjoong! Tarik!" ujar mingi yang di angguki oleh hongjoong, segera hongjoong menyeret seonghwa yang bergerak kesana kemari agar bisa lepas dari hongjoong.
"HUE SAN! GUE GAMAU SAMA HONGJOONG! CHOI SANN!" sampai akhirnya suara seonghwa tak terdengar jelas karena sudah jauh dengan kantin.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]
FanficTentang hidup San dan Wooyoung setelah tak bertemu 2 tahun lama nya. Akankah perasaan mereka masih sama? Apa masih menyukai satu sama lain? Atau sudah berubah? Author masi pemula, jadi harap maklumi. BXB GAY SHIPPER ATEEZ!! BAHASA CAMPUR ADUK⚠️ [San...