"k-kenapa lo mau sama jongho?" tanya seonghwa shock sama yeosang yang dari tadi juga gabisa nahan senyumnya kayak jongho.
"yaudah sih, lo juga kenapa tiba tiba mau pacaran sama si mesum hongjoong nih!" kata mingi yang langsung di pukul sama yunho.
"diem aja deh lo!" kata hongjoong.
"ya karena aku suka jongho? Dia lucu, dia gemes, dia baik sama aku... Gak salah kan?" balas yeosang yang bikin semuanya ngehela nafas lelah.
"kapan lo ditembak nya?" tanya wooyoung.
"baru tadi sore, pas aku mau kerumah kamu. Ternyata yang bukain pintu nya si jongho." oke, wooyoung lelah. Mungkin karena yeosang nya kepolosan jadi mau mau aja.
Gak lama pintu kebuka dan nampilin bunda dahyun yang baru pulang dari kantor.
"bunda pulang— eh san?!" bunda dahyun buru buru ngedeketin san yang senyum manis kedia.
"ini beneran san kan?" tanya bunda. San mengangguk, dan setelah nya bunda dahyun meluk san erat.
"ya tuhan... Sudah 3 tahun lebih kita gak ketemu... Gimana kabar bunda mu? Oh liat.. Badan kamu tambah gede san,"
"wooyoung jadi mengecil deket kamu..." kata bunda dahyun yang bikin wooyoung kesel.
"bunda!" san cuma ketawa liat interaksi bunda sama anak nya yang belum berubah sama sekali.
"kalian cocok deh." kata bunda yang bikin muka wooyoung memerah hingga ketelinga. San yang liat cuma ngebales senyum.
"kamu tau gak sih san, tiap malem ya si wooyoung selalu cerita ke bunda kalo dia kangen—"
"BUNDA IH UDAH YA! SANA KE KAMAR BUNDA SENDIRI!"
•••
"ini gak papa aku nginep woo?" tanya san yang di anggukin wooyoung. Disuruh bunda nya sih sebenarnya. Padahal rumah si san gak jauh, cuma kehalang rumah jongho.
Tapi katanya bundanya kangen san yang dulu selalu nginep di rumah nya.
"iya gak papa, eung... Kita satu kasur gapapa kan?" tanya wooyoung dengan wajah nya memerah.
San mengangguk kaku, "nggak papa kalau kamu nggak keberatan." katanya yang dianggukin wooyoung.
Terus pas udah sama sama diatas kasur, tiba tiba san ngomong. "kalo aku tidur sambil meluk kamu.. Gapapa woo?" tanya san yang bikin mukanya memerah lagi.
DIA MALU BANGET SIAL.
"n-ngak papa.. E-eh." dia kaget, kaget banget. Jantungnya berdetak kenceng banget pas si san tiba tiba meluk dia erat banget pake badan besarnya itu.
"woo, kamu tau kan kalau aku masih sayang banget sama kamu?" katanya yang bikin wooyoung gugup. Bahkan telinganya sekarang juga merah banget.
"a-aku tau.." balas wooyoung gugup banget. Soale ini wajah nya si san deket banget sama muka dia, belum lagi tadi dia nanya nya pake deep voice nya yang bikin wooyoung merinding.
"kamu juga masih suka sama aku kan?" tanya san lagi yang cuma dibalas anggukan sama wooyoung. Dia udah malu banget sekarang. Gasanggup lagi buat sekedar ngomong.
San senyum tipis sambil natap wajah merah wooyoung itu, gak lama— "ayo pacaran."
Wooyoung ngangkat wajah nya, shock sama apa yang baru aja dibilang sama san barusan. "hah—"
Cup
Wooyoung kaget, KAGET BANGET.
San cium dia tepat di bibir nya. BIBIR NYA?!?! FIRST KISS DIA?!?!
Bibir keduanya masih setia menempel, gak ada pergerakan dari keduanya. Woyooung juga masih shock. Dan disaat san mulai ngegerakin bibirnya, wooyoung menutup matanya perlahan.
Menikmati ciumannya bersama lelaki kesukaannya itu.
San beralih jadi mengukungnya, tangan wooyoung pun juga beralih memeluk leher lelaki yang berada di atasnya. Wooyoung juga mulai membalas pergerakan bibir san.
San tersenyum tipis di sela sela kegiatannya mencium bibir wooyoung. Lalu ia menggigit bibir wooyoung yang membuat yang di bawah mengeluarkan desahannya dan membuka mulutnya.
"a-akhmp.."
Lidah san menerobos masuk kedalam mulut wooyoung, mengeksplor isi mulut wooyoung dengan lidahnya.
Bunyi kecipak basah dari mulut mereka memenuhi ruangan, ciuman itu semakin panas. Yang membuat san semakin memperdalam ciumannya.
"a-akh s-san hmph!" panggil wooyoung sambil menepuk dada san yang membuat san melepas ciuman panasnya.
"hahh... Hahh.." dengan cepat wooyoung mengais udara dengan terburu buru, dia hampir mati tadi.
San terkekeh melihat bibir wooyoung yang sekarang udah bengkak gara gara ciumannya tadi. Muka wooyoung pun sekarang tambah merah yang bikin san gemes.
"j-jangan ketawa! Aku malu!" kata nya yang malahan bikin san tambah ketawa.
"kamu lucu banget sayang." balas yang yang bikin wooyoung lagi lagi ngerengek.
"udah sann! Aku malu!" katanya yang bikin san berhenti ketawa.
"mulai hari ini, kamu pacar aku." kata san sambil menatap mata bulat wooyoung yang entah kenapa itu kelihatan indah banget di mata san.
Dengan malu malu wooyoung nganggukin kepalanya yang bikin san gemes dan mulai ngeberi kecupan kecupan sayang di sekitar wajahnya.
"san udahh! Aku ngantuk.. Mau tidur." katanya yang diangguki san. Setelahnya mereka berdua tidur tanpa tau kalo ternyata bunda dahyun sama seonghwa dari tadi ngintipin mereka di depan pintu kamar.
Mereka nggak nyadar kalo pintunya sedikit kebuka dan nampilin muka bunda dahyun sama seonghwa yang ketawa puas.
"hihihi akhirnya rencana kita berjalan mulus hwa!" bisik bunda yang diangguki seonghwa.
"seonghwa malah gak expect kalo mereka bakal ciuman hahahah." kata seonghwa yang bikin bunda dahyun terkikik gemas.
"besok kamu bunda traktir deh! Apapun yang kamu mau."
"beneran bunda?" dahyun mengangguk yang bikin seonghwa melompat gembira.
"EHEHEH SAYANG BUNDA!"
-
AKU NGETIK APA INI ANJIR 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Always with you ; WOOSAN/SANWOO [ATEEZ]
FanfictionTentang hidup San dan Wooyoung setelah tak bertemu 2 tahun lama nya. Akankah perasaan mereka masih sama? Apa masih menyukai satu sama lain? Atau sudah berubah? Author masi pemula, jadi harap maklumi. BXB GAY SHIPPER ATEEZ!! BAHASA CAMPUR ADUK⚠️ [San...