two

1.3K 81 2
                                    

Enjoy!

"Haha lo tuh anak omega, ngga cocok buat sekolah disini. Lo laki-laki tapi status lo omega, menjijikkan" Yeonjun mendorong dorong dahi siswa dihadapannya, posisinya sedang jongkok dan siswa itu terduduk dilantai.

"E-emang apa salahnya k-kalau aku omega? A-aku suka kamu Yeonjun" siswa dihadapannya memberanikan diri menatap Yeonjun yang dibalas tatapan menjijikkan dari Yeonjun.

"Masih nanya lagi lo! Gue ga suka omega laki-laki" Yeonjun senyum miring, dia berdiri terus nyuruh temannya menyiram siswa dihadapannya dengan air bekas pel pel an yang ada disampingnya.

Siswa itu terkejut dan hanya bisa pasrah, sedangkan Yeonjun dan geng nya tertawa bebas kemudian meninggalkan siswa itu sendirian.

Perkenalan dulu kali ya, kenalin nih dia Choi Yeonjun. Anak pertama dari pemilik perusahaan Choi, dia punya adik namanya Choi Beomgyu.

Sebut aja namanya Yeonjun, statusnya alpha tapi dia merasa dialah alpha paling dominan.

Yeonjun sering dijuluki playboy nya kampus, ya memang sih dia bisa berganti ganti pacar setiap yang dia mau. Tapi ngga sering kok paling dua kali seminggu.

Yeonjun sering mendapat pengakuan perasaan dari berbagai kalangan omega. Ya karena parasnya yang tampan, siapa juga yang tidak tertarik kan? Readers pun tertarik.

Yeonjun akan menerima segala pengakuan perasaan dari berbagai kalangan omega, kecuali laki-laki yang berstatus omega yang menyukainya.

Seperti tadi, dia akan langsung membully laki-laki tersebut. Yeonjun tidak menyukai laki-laki yang berstatus omega, dia pikir itu sangat menjijikkan.

Dia berpikir bahwa status alpha lah yang seharusnya didapatkan oleh para laki-laki bukannya omega.

Yeonjun dan gengnya memang terkenal suka membully sana sini, bahkan diluar kampus juga.

Geng yang berisi laki-laki berstatus alpha yang merasa dirinya lebih tinggi statusnya daripada para omega.

Choi Hyunsuk, Lee Haechan, Han Jisung, Huang Renjun, dan Yeonjun nya sendiri merupakan anggota dari geng yang mereka bentuk secara tidak sengaja.

Awal mulanya waktu ospek yang dimana mereka berlima memang berkelompok tanpa sengaja. Asal gabung gitu aja wes.

Eh keterusan sampe sekarang, sifatnya sebelas duabelas juga.

"Capek ngga sih ngampus" Han membuka topik, temen temennya pada noleh terus ngangguk ngebenerin ucapan Han.

"Bolos?" Yeonjun menimpali. Mata keempatnya binar senang terus ngangguk serempak.

Akhirnya mereka berlima kabur dari kampus, untung ngga ada dosen yang lagi keliling dan mergokin mereka.

Tempat tujuan mereka yaitu basecamp mereka yang ada di salah satu gedung tua tapi masih terasa kokoh dan bersih mereka gunakan sebagai tempat membolos.

Mereka masing masing memarkirkan sepeda motornya didepan gedung tua itu, dan mulai masuk kedalamnya.

Hyunsuk menyodorkan sebungkus rokok kepada teman temannya yang langsung diterima dengan baik.

Mereka mulai menyalakan batang rokok masing masing dan asap mengepul memenuhi satu ruangan.

"Gila sih wah gue pengen langsung lulus aja rasanya" Renjun menyandarkan punggunganya pada sofa di belakangnya. Ucapan Renjun mendapatkan anggukan dari teman temannya.

"Tapi ngga ada yang instan, coba aja ada, gue pasti langsung pake jalur instan ngga perlu sekolah sekolah gini" timpal Haechan kemudian ia menghisap putung rokoknya kembali.

Makes You Down「 LENGKAP✔ 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang