four

777 73 5
                                    

Enjoy!

Yeonjun hari ini berniat bolos dari kuliah, dia mager berangkat soalnya.

Yeonjun sedang berdiam diri diteras kamarnya, sebut aja di balkon lah yah. Sambil menikmati cahaya mentari pagi dan juga secangkir coklat panas sangat cocok untuknya menikmati suasana pagi yang cerah namun sejuk ini.

Aktifitas Yeonjun sedikit terganggung akibat notifikasi dari ponsel nya yang masuk secara berulang ulang.

Yeonjun mendecih kesal kemudian membuka ponsel dengan malas.

Disaat dia lagi asik asik baca informasi, tiba-tiba ponselnya berdiring. Menampilkan layar seseorang yang tengah menghubungi nya.

Hyunsuk is calling..

"Heran, ada aja gangguan nih pagi pagi"

Yeonjun akhirnya mengangkat panggilan dari Hyunsuk,

"Kenapa suk?"

"Lo jadi tipsen nih?"

"Iya lah, kan gue bilang mau bolos"

"Oke lah, gitu aja sih wkwk. Bye"

Sambungan telefon terputus, Yeonjun mendesah lelah. Memang dari empat temannya ngga ada yang bisa serius.

.

Soobin berangkat ke kampus agak siang kali ini, ya pikirnya kali aja ketemu orang yang kemarin nendang dia dari kursi.

Tapi sampai jam masuk kuliah pun Soobin tidak menemukan antensi seseorang yang dicarinya. Ia menatap bangku kosong yang kemarin ia duduki.

Kemana anak manis nan lucu itu kemarin? Sakit? Alasan?

Soobin menggelengkan kepalanya, kenapa dia malah memikirkan orang itu, tidak penting.

Soobin kembali fokus ke depan, memperhatikan guru yang sedang menjelaskan materi.

Ternyata gerakan Soobin dilihat oleh salah satu teman geng Yeonjun, Choi Hyunsuk.

Dia memotret lalu mengirimkan gambar tersebut ke bestie nya.

Hyunsuk
Dia ngeliatin bangku lo, kangen kali sama lo?

Yeonjun
Terus? Urusannya sama gue apa?

Hyunsuk
Ngga ada sih, gue cuma ngasih tau aja

Yeonjun
Lo dari tadi ganggu gue menikmati hidup tau ga?!

Hyunsuk
Sorry

Yeonjun
Gitu doang?!
Balesan lo?!
CHOI HYUNSUK!
bangsat di read doang
Abis lo besok sama gue


Hyunsuk bodo amat sih, emang Yeonjun mau ngapain? Pasti cuma ngomel ngomel doang, ngga ada bogem bogem. cem omega aja, tapi dia benci omega laki wkwk.

Hyunsuk naruh ponsel ke saku nya, karena guru yang ngajar mulai berkeliling sambil jelasin materi. Bahaya kalo ketauan, ponselnya bisa diambil.

.

Yeonjun menghabiskan sarapan pagi nya dengan nikmat.

"Bundaaaaaa jun mager berangkat, lagian juga udah telat. Hari ini juga cuma satu mapel, ngga berangkat ya bun yaaaa. Pweaseeee"

Yeonjun gelenyotan di lengan bunda nya, ceritanya ngerayu biar dia ngga berangkat ngampus. Bunda nya cuma b aja sih, udah tau Yeonjun bakal gini kalo udah males berangkat. Sengaja bangun telat.

Makes You Down「 LENGKAP✔ 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang