UNKNOWN
Bukalah pintu mu.
__________________________
Lalu terdengar suara ketukan di pintu kamar y/n.
Wah ketar ketir ga tuh si y/n.Lalu pesan di hp y/n semakin banyak dan banyak.
UNKNOWN
Apakah kmu bodoh? Gw blg buka atau gw dobrak
__________________________Ketukan pintu itu semakin keras.
Y/n yang jantungnya dah jedag jedug akhirnya memberanikan diri untuk membuka pintu itu.
Terdapat sebuah surat dengan bunga bouquet beserta coklat dan boneka.
Surat tersebut dihiasi oleh bunga mawar dan beserta bercak darah.
Y/n memberanikan dirinya untuk mengambil barang tersebut karena..
Sesuatu tertulis di tembok
"Terima kalo kaga pantad kelap kelip"
Y/n mengunci kamarnya. Lalu membuka surat itu.
Surat tersebut tertulis"Nahh ketahuan dah nerima barang yang kukasih bukan?"
"Lucu tidak? Oiya itu ada 1 amplop buka saja"
"Pasti kamu suka~"
Y/n membuka amplop yang dimaksud surat tersebut.
Amplop yang dimaksud banyak sekali darah.
Saat dibuka..Dua bola mata biru beserta dua bola mata merah.
Saat itu mata y/n membulat sempurna dan sontak melemparkan bola mata tersebut ke arah temboknya.
"Gilaa!! Sadis bet anj" ucap y/n lalu lanjut membaca surar tersebut.
"Kamu tahu? Bahwa bola mata tersebut hasil dari yang membully kamu kemarin?"
"Kalo tidak percayapun tidak apa apa, tetapi.. aku akan menterror mu sampai kamu mencintai ku"
♡
Y/n mencoba melupakan semua yang terjadi. Lalu membersihkan bercak darah yang ada di temboknya. Lalu membuang bola mata tersebut. Y/n menaruh boneka di ujung kasurnya.
"Gila sih, nih bonekabad cctvnya kaga yaq?" Tanya y/n kepada diri sendirinya
"Mboh la tdur aj"
Ke esokan harinya
Y/n sang pahlawan kesiangan terbangun jam 6:20 di pagi hari.
"SYALAND SEKOLAH" Ucap y/n yang langsung speedrun.
Ia bergegas ke sekolahnya.
Saat ia tiba di sekolah seorang pria bersurai hitam ujungnya mint beserta manik mint berjalan ke arah y/n.
"Ah? Maaf menganggu apakah kamu tau kelas 9A?" Tanyanya
"Tau? Memangny knp?" Tanyanya balik
"Tolong tunjukan dimana kelasny" ucap pria tersebut.
"Murid baru ya?" Tanya y/n yang dibales-
"Y"
Lalu y/n berjalan ke 9A bersama pria tersebut.
Lalu pria tersebut berterimakasih.
"Nama gw Muichiro." Ucapnya yang mengulurkan tangannya untuk bersalaman"Y/n,senang bertemu denganmu" ucap y/n balik lalu menerima tabgannya tersebut untuk bersalaman
Lalu bell berjedag jedug menandakan semua murid harus masuk.Y/n kembali ke bangkunya dan mengobrol kepada tmennya yang bernama Kuro sambil menunggu guru masuk.
Saat Y/n mengobrol kuro ia merasa ada yang melihatnya dari kejauhan.
'Tsk..Babi emg' batin seseorang
Saat guru masuk semua murid diam dan menyambut guru mereka.
"Baik anak anak kita kedatangan murid baru,silahkan" ucap bu kanae
"Perkenalkan saya Muichiro Tokito. Pindahan dari sekolah kepala thanos licin digesek ke tembok" ucap Muichiro.
"Silahkan duduk disebelah Yuki,Yuki angkat tinggi tangan mu" Ucap Bu kanae.
Yuki mengankat tinggi tangannya lalu Muichiro duduk disebelahnya.
SKIPTIME JAM ISTIRAHAT
"Mana ya Kuro ma Yuki? Ktny mo makbar (Makan bareng)" ucap y/n
"Taulah Gw ke kamar mandi aj" ucap y/n yang berjalan ke arah kamar mandi lalu membuka kloset disitu.
Terlihat ada 1 kepala di dalam kloset WC tersebut yang membuat mata y/n membulat sempurna.
"Kuro?!!"
Y/n terjatuh dan berlari kekelas.
Mata y/n penuh dengan ketakutan dll.Lalu terdengar suara dari speaker
"PENGUMUMAN PENGUMUMAN DITEMUKAN KEPALA KURO ANAK KELAS 9A SILAHLAN KELUAR DRI SEKOLAH SEMUA MURID AKAN DI INTEROGASI"
Y/n yang lari terbirit birit kek dikejer setan ia tidak sengaja terbentur ke arah tembok yang membuat tembok itu terbuka dan ada ruangan.
Terdapat Kepala yuki di gantung. 1 tangan dan 1 kaki di dalam blender beserta bola mata yang sudah di congkel dengan tangan.
TBC!
Maapkeun auth tidak niat kadang kalo nulis🙏😋
Made by
Akari,Wednesday
KAMU SEDANG MEMBACA
~ 》Secret message ?!!(。ŏ﹏ŏ)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.
Mystery / ThrillerSeorang perempuan biasa dengan kehidupan orang biasa. Perempuan itu yang sedang tiduran terlentang di atas Ranjang yang nyaman dan empuk. Jam Menunjukan pukul 00:30. Perempuan itu mendapatkan sebuah notifikasi dri LINE. Pesan tersebut dari orang ti...