Chap 10

558 34 15
                                    

"Pilih lahh mending pakai pisau atau tangan saja?" Tanya Muichiro ke y/n. Y/n tidak menjawabnya.

"Kalau kamu ga pilih, kamu korbannya" Ucap Muichiro yang mengancam y/n

"E...Tangan?-" Ucap y/n yang asal asal an.

"Siap deh" Ucap Muichiro yang lanjut membantu bantu y/n.

Skiptime  1 bulan aje.

Setelah y/n dikurung 1 bulan di rumah. Muichiro berpikir untuk mengajaknya keluar dri pd dia sakit mental.

"Y/n pergi siap siap kt mau jalan jalan" ucap Muichiro dengan santay.

"Tumben? Kesambet apaan lu, Btw Kemana memangnya?" Tanya y/n.

"Kesambet petir, makek nanyak. Kt mo ke aquarium" Ucap Muichiro

Skiptime di aquarium

Y/n dan Muichiro hanya melihat sekeliling dan foto².

"Y/n? Lu mau foto ma lumba lumba di dalam tuh aquarium kaga? Mumpung lgi pada sepi" Ucap Muichiro

"Heh gweh ga bawa baju ganti anjeng" Ucap y/n

"Yaudah si klo gamau" Ucap Muichiro yang menggandeng tangan y/n erat erat biar tidak pergi.

Y/n sedang melihat sekeliling dan y/n sekarang mencoba memegang kerah bajunya dan..

'Ini gpsnya?' Batin y/n yang mengambilnya diam diam dan menghancurkannya tanpa sepengetahuan Muichiro.

"Hm? Y/n aku mau kesitu sebentar ya jangan pergi kemana mana" ucap Muichiro.

Sudah 30 menit Muichiro belum kembali

Akhirnya y/n lari dan pergi dari aquarium tersebut.
Y/n cepat cepat masuk ke taksi dan ..

"Ke bandara sekarang juga pak" Ucap y/n.

Bapak tersebut mengiyakan saja.

Saat y/n sampe bandara

Y/n cepat cepat memesan tiket pesawat disana. Taulah make apa bayarnya blek kard

Y/n memilih jadwal penerbangan yang lebih cepat. Y/n perlu menunggu 1 jam tiba tiba..

Ada berita mengejutkan.

"Ditemukan aquarium ****** semua pengunjung ditemukan tewas. Ada beberapa dimutilasi dan diberikan makan ke hiu di dalam aquarium. Pelaku belum tertangkap karena semua CCTV tiba tiba berhenti berfungsi"

"Teng teng teng teng.. teng tereteng.. untuk nomer tiket TA101. Gerbang 1 sudah dibuka.bagi nomer penerbangan TA101 silahkan masuk ke gerbang 1"

Y/n bergegas ke gerbang 1 dan menunggu pesawat tiba. Dan saat pesawat tiba ia langsung masuk ke dalam pesawat tersebut.

Y/n duduk disebelah seorang perempuan yang memakai jaket putih.

"Oh? Kamu tujuannya kemana?" Tanya perempuan tersebut.

"Kan kt 1 pesawat ya sama lah tujuannya lah njeng" Ucap y/n

With Muichiro

"Mana kamu y/n?! Awas saja kalau aku menemui mu aku akan.. jahit mulut mu"

Tamat broh kehabisan ide, Mending buat ad S2 ajah.
Ntr auth ad buat epiloq

~ 》Secret message ?!!(⁠。⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang