Chap 2

836 74 54
                                    

Saat Y/n menemukan kepala yuki digantung, tangan dan kaki Yuki di blender beserta Mata yang sudah di congkel,Mata y/n membulat sempurna lagi dan terjatuh ke lantai. Ia tidak bisa bergerak selama 3 menit lalu ia berdiri dan berlari ke luar sekolah.

Semua orang disanapun mulau di introgasi. Saat Y/n di introgasi.

Y/n menjelaskan apa yang terjadi.

"Apakah didekat sana ada pisau?" Tanya Polisi itu

"Ga ada beneran tidak ada" ucap y/n.

"Senjata lain?"

"Bnran tidak ada!" Ucap y/n

"Kemungkinnan besar Pembunuh membunuh dengan tangan tidak menggunakan pisau" ucap polisi tersebut.

"Kok iso?!! Ga bahaya ta? Kalau kepala teman saya ada di dalam kloset WC itu lalu dimana badannya?" Tanya y/n yang menanyakan dimana badan Kuro.

"Sampai sekarang belum ditemukan." Ucap polisi tersebut.

Lalu seorang pria mendobrak pintu tersebut.

"Badan kuro!! Terdapat di.. di.. tangki pembuangan!!" Ucap pria tersebut yang bernama Akemi.

Saat Akemi bilang begitu. Langsung semua polisi bergegas ke tangki pembuangan dan meninggalkan
y/n begitu saja.

Y/n ikut keluar dan melihat badan Kuro.Badan Kuro sudah termutilasi layaknya lego,Dada kuro sudah dibelah oleh seseorang dan hatinya sudah tidak ada. Jantung ditemukan tergantung di dekat tangki pembuangan.

Wah baru awal chapter udh rusuh aj😋
Lalu ada alarm kebakaran. Dan semua orang mencari dimana kebakaran. Ternyata alarm kebakaran sengaja dinyalakan oleh seseorang agar.. untuk yang keluar air untuk memadami api itu. Ternyata semua sudah diganti darah manusia membuat semuanya teriak lalu murid² pergi keluar. Ad teriak botyih dll

Iiii takutnye😱

"Organ korban baru ditemukan 1 yg lain blum" ucap polisi tersebut yang memasuki ruang kelas masak.
Dan menemukan organ organ kuro di dalam blender yang sudah setengah diblender.

Yap ga salah baca klen organ organ kuro sudah setengah ke blender dan setengahnya belum.

Lalu kepala sekolah yang sudah di luar sekolah bilang bahwa sekolah akan ditutup selama 17 hari kedepan.

Skiptime

Saat y/n berjalan ke arah rumahnya ia tak sengaja bertemu dengan Muichiro.

Lalu Muichiro menyapanya dengan senyum.

"Halo y/n-san! Mau pulang bersama?" Tanya Muichiro dengan senyum.

"Boleh saja. Aku merasa tidak aman skrg" ucap y/n menerima tawarannya

"Kamu tau ga si? Kalo temen sebangku kita dibunuh dan pelakunya itu ada di sekolah kita cmn ga ketemu serem ga si" ucap Muichiro

"Mending y/n-san hati hati deh"
Ucap Muichiro dengan khawatir.

"Ah.. Iyah mana Kuro dan Yuki teman lamaku. Katanya juga yang bunuh tidak menggunakan senjata melainkan tangan. Jika pelaku menggunakan tangan mereka memutilasi Yuki dan Kuro dengan tangan dong?!" Ucap y/n

"Ya sepertinya?" Jawab Muichiro

"Ah! Sudah sampai rumahku yasudah dadah Muichiro-san!" Ucap y/n yang melambaikan tangannya kepada Muichiro.

Y/n memasuki rumahnya

"Tadaima!!" Ucap y/n yang melepaskan sepatu dan menaruhnya di rak sepatu.

Sunyi,tidak ada siapa siapa.
Y/n mengecek semua rumah dan tidak ada siapa siapa lalu ia menemui surat.

Untuk Y/n
Dari Emak mu yang cangtip🤭

Mak pergi dlu ya ma bapak keluar kota. Di meja belajar mu udh emak taro blek kard ye jdi klo ad ap ap telp emaq aja anjay.
Bye bitj🤭😋

Y/n bergegas ke kamarnya dan mengganti bajunya. Seragam yang udh kena bercak darah itu y/n cuci sebersih mungkin. Lalu setelah itu y/n berjalan ke arah dapur untuk memasak makannan yakali berak anj

"Mayanlah libur 15 hari..-" ucap y/n menaruh teflon di atas kompor. Lalu y/n mengambil 2 telur beserta bacon.

Ditengah tengah y/n memasak omellete ia sangat merinding.

"Kayak ada yg liatin?..- cicak kalik yaq?" Ucap y/n lalu ia mendapatkan notif dari LINE.

UNKNOWN

Sayanggg? Bisakah kau bukakan pintunya?
_________________________

Ada yang mo jawab tuh pesan kaga?😱

Lalu tiba tiba terdengar ketukan pintu di pintu rumah y/n

Daripada orang tersebut mengdobrak pintu y/n dan dibunuh ia membuka kan pintu dengan rasa takut. Eh sama aj si klo buka pintu takut dibunuh😔.

Hanya terdapat kotak hadiah yang banyak dll.
Y/n mengangkat kotak hadiah dan barang yg lain ke dalam.

"Kok.. kotak hadiahnya agak besar yg ini?" Ucap y/n yg melihat ke arah kotak hadiah agak besar.

Tenang bagi yang nanya kan y/n lgi masak bijimane kompornya kn lum dimatiin. Tenang anggep aj udh di matiin

Y/n membuka kotak hadiah yang agak besar itu terdapat organ yaitu.. Hati?

Dan surat yang bertuliskan
"Bukankah aku sangat mencintaimu sampai kukasih hati? <3"

Y/n terkejud dengan isi kotak hadiah tersebut.

With UNKNOWN

"KYAAA !! CANTIK BANGET!!" Ucap seorang pria yang melihat y/n dri barang² yang ia kasih. Ya taupah di dalam barangnya ad CCTV.

Back with Y/n

Y/n menemukan sebuah bola mata berwarna hijau dan menemukan surat bertuliskan

"Inikan mata yang kamu pengen sekali untuk kamu punyai bukan?~ Terimalah Y/n-chan!! Aku mencongkelnya dengan tangan ku sendiri lhoo pake eprot"

Y/n melempar semua kotak hadiah itu lalu menelpon polisi.
Saat polisi datang polisi tersebut menyelidiki organ organ itu.

Y/n meminta ke seorang perempuan untuk menjaganya di rumah. Yaa polisi la plg cmn 3 doang yg mau.

Para polisi yang mau menjaga y/n akan tidur di kamar tamu lantai bawah.

Saat Y/n mengunci dirinya di kamarnya di lantai atas sendirian.
Mata y/n mulai terasa berat lalu mendapatkan notif dari LINE

Unknown

Aku akan mendobrak rumah mu dan membunuh orang yang ada dirumah mu itu.

_________________________

Y/n tidak sempat membacanya tetapi malah tepar di ranjang. Lalu y/n mendengar teriakan teriakan beserta tembakan. Y/n langsung melek tuh mata.

Dan berlari kebawah untuk melihat kondisi. 3 Polwan itu pun mati tidak bernyawa. Pistol² polwan tersebut tergeletak dilantai.

3 Kepala polwan itupun di tusuk dengan besi yang tajam seperti sate. Tubuh tubuh mereka dimutilasi dan tergeletak di Bathub kamar mandi y/n. Organ organpun terdapat di freezer.

TBC

Nah maapkeun klo auth nulis nih cerita agak kerinj😔
Moga suka dan janlup vote

Made by
Akari,Wednesday

~ 》Secret message ?!!(⁠。⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang