Kepala Kiro dilempar ke mesin penggiling.
KREKKK
Terdengar suara retakan kelala Kiro.
Y/n yang melihat kejadian itu lalu ia mengambil pisau terdekat di dekatnya.
"Lu monster?! Lu tau ga? Itu adek gw bru umur 5 tahun lu udah bunuh!" Ucap y/n dengan nada marah.
"Kenapa? Yang penting aku tidak membunuhnya dengan cara sadis seperti orang orang sebelumnya" ucap Muichiro dengan santai yang sedang mengkuliti tangannya kiro.
"Siapa saja yang sudah kamu bunuh?!!" Tanya y/n yang sednag memegang pisau tajam.
"Hmm siapa ya?~ Kuro? Yuki?Akemi?Keluarga Kiro?" Ucap Muichiro dengan pose memikir.
Lalu Muichiro mengeluarkan ponselnya dan..
DRING....!
Bunyi hp y/n ygy.
Y/n mengeluarkan hpnya dan mengangkat telpon itu dari Unknown.
Terdengar suara Muichiro.
"Ternyata selama ini Nomer itu kamu?!!" Ucap y/n
"Kalau iya memang kenapa?~" Ucap Muichiro yang sehabis itu tertawa.
Y/n melemparkan pisau ke arah Muichiro.
Sata itu juga Muichiro menangkap pisau tersebut dan berjalan ke arah y/n. Ia menaruh pisau itu dekat dengan leher y/n."Lebih baik kamu diam,Cantik ,atau pisau ini ku tusuk sekarang juga" Ucap Muichiro.
Lalu Muichiro mengikat tangan y/n beserta kakinya. Dan langsung memukul kepala y/n dan langsung kenok dengg.
Y/N POV ON.
Semua pandanganku gelap. Dan ternyata itu hari terakhir ku melihat Kiro. Seharusnya aku tidak menerima tawaran Muichiro yang ingin tinggal dirumah itu sementara.
Lalu aku membuka mataku. Terlihat Muichiro sedang memasak. Tubuhku diikat di kursi dengan tali dan diberi rantai.
"Ah? Y/n sudah bangun yaa?" Ucap Muichiro yang tersenyum.
"Tebak aku buat apa?Kalau ga jawab kamu tau kan akibatnya?" Tanya Muichiro
"Sup?" Jawab aku balik. Cuman seperti baunya sup cuman dia masak apa?..
"Salah! Lagi masak..Kiro,Akemi kan sudah kugiling waktu itu." Ucap Muichiro yang lanjut memasak sup itu.
Saat Muichiro mengucapkan itu mataku membulat. Karena? Karena Kiro dan Akemi dimasak gila, gw gamau jadi kanibal.
Lalu Muichiro menggoreng suatu yap sate usus.
"Yang ini hmm.. sate usus. Usus si Mama angkat mu!" Ucap Muichiro tersenyum.
"Aku jamin kamu bakal juga suka dengan kulit goreng. Kulit nya terbuat dari akemi pasti enak deh" ucapnya.
Dia sudah gila melewati batas. Tidak gila sudah diluar fikri atau lebih dari kata kata itu.
"Ka..Kamu sebenarnya mau apa dari gw?!" Tanyaku yang memberanikan diri untuk bertanya.
"Bukannya sudah jelas? Aku ingin kamu" ucap Muichiro mendekati aku yang sedang memegang sate usus yang sudah ia buat.
"Coba bilang Aaa" Ucap Muichiro yang sedang menyuruh aku
Muichiro sedang menunggu aku membuka mulutnya.
"Kalau tidak mau membuka mulutmu. Ku akan membunuh teman mu. Si Yuka? Mamat? Cecep?" Ucap Muichiro. Seketika aku ketakutan daripada ini tambah parah aku cepat cepat membuka mulutku.
Muichiro menyuapiku sate usu tersebut.
"Enak tidak?" Tanya Muichiro yang tersenyum manis ke arah ku."Itu..beneran usus si mama angkatku?.." tanyaku.
"Bukankah sudah jelas? Kalau kurang jelas ini kalau mau liat sisanya belum kupake" Ucap muichiro menunjukan usus mama angkat ku yang sudah sisa setengah. Itu langsung membuatku mual dan langsung memuntahkannya.
"Kenapa sayang? Kamu sakit?" Tanya Muichiro menaruh telapak tangannya di dahi ku.
TBC
Lanjut prat jebrot (kepter 7 bsok ya bitj)
KAMU SEDANG MEMBACA
~ 》Secret message ?!!(。ŏ﹏ŏ)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.
Mystery / ThrillerSeorang perempuan biasa dengan kehidupan orang biasa. Perempuan itu yang sedang tiduran terlentang di atas Ranjang yang nyaman dan empuk. Jam Menunjukan pukul 00:30. Perempuan itu mendapatkan sebuah notifikasi dri LINE. Pesan tersebut dari orang ti...