"Ga an-" Ucapan y/n terpotong karena..
"Mau ngomong kasar? Klo mau gw jahit mulut lu" Ucap Muichiro yang memegang jarum beserta benang.
"Mau gw jahit kek ayah angkat mu?" Tanya Muichiro menunjuk ke arah kepala ayah angkat y/n yang ia pajang. Yang membuat y/n terdiam karena kepala kiro mulutnya sudah dijahit.
Y/n yang melihat itupun terdiam.
"Jadii kamu mau dikamar saja atau melihat ku memasak?" Tanya Muichiro yang menaruh benang dan jarum di atas meja.
"Kamar aja..-" ucap y/n yang memikirkan cara jalan kabur. Lalu Muichiro menggendong y/n ke kamar dan menaruhnya di ranjang.
Lalu Muichiro meninggalkan y/n sendirian di kamar. Y/n mengira bahwa Tali dan rantai yg diikat pada kaki dan pergelangan tangan y/n sudah dilepas tetapi yaa taulaj.
Tanpa Ia sadari bahwa Muichiro memasang GPS di y/n agar gampang dilacak saat ia kabur.
Y/n hanya melihat hiasan yang lucu di kamar Muichiro kadang ad yg serem😁-
Beberapa jam kemudian
Muichiro balik dengan sup,sate usus dann Kulit goreng. Muichiro menaruh makannan itu di meja.
"Ee..tolong lepasin ak blh? Mau makan" Ucap y/n yg sedang beralasan doang.
"Maaf ya sayangg, kamu kusuapin saja gpp kan?" Tanya Muichiro yang memegang sendok.
"Kalo tidak mau ku tambahin topping baru di sup kamu" Ucap Muichiro yang tersenyum
"Hm? Apa memangnya?" Tanya Y/n.
"Bola mata,mau?" Tanya Muichiro yang mengambil sebuah toples berisikan bola mata dari lemari.
"A- ga deh suapin a-" Ucapan y/n terpotong saat Muichiro langsung cpt cpt memasukan sebuah sendok sup ke mulut y/n.
Y/n mengira bahwa supnya diganti padahal masih sama aje-..
Y/n langsung melihat kesekitar. Dan ingat bahwa..
"Ee Muichiro? Mana hp gw?" Tanya y/n yg bru nyadar hpny ga da dikantong.
"Ku banting-!" Ucap Muichiro dengan nada bahagia dan lanjut menyuapi y/n makannan.
Lalu y/n hanya diam saja karena.. dipikiran y/n klo ga lakuin apa yg dia mau yaa.. Takut ditusuk matanya.Saat selesai makan Muichiro membawa mangkuk dan piring kebawah dan mencucinya saat Muichiro balik Muichiro langsung memegang tangan y/n
Ia memegang tangan y/n yang lembut tersebut.
"Kulitmu lembut sekali" Ucap Muichiro yang tersenyum bahagia.
Lalu langsung memeluk y/n. Muichiro mendekatkan kepalanya ke telinga y/n dan berbisik.."Kalau kamu kabur...Ku bunuh kamu dan mencincang mu dan..Kepala mu bakal ku bawa kemana mana~" Ucap Muichiro dengan nada dingin lalu setelah itu tersenyum lagi dan lanjut memeluk y/n.
Muichiro sudah cinta mati banget yaq😁.
"Muichiro? Boleh..kah aku menanya sesuatu?..-" tanya y/n lalu Muichiro menggelengkan kepala.
"Tentu sayang,mau nanya apa?" Tanya Muichiro.
"Yg bnr ngangguk..- kalau nomer itu adalah kamu selama ini. Bagaimana kamu mengenal ku?" Tanya y/n.
Flashback:
Y/n yang sedang membeli Taiyaki dipinggir jalan lalu membayar Taiyaki tersebut. Y/n tak sengaja menabrak pemuda berambut hitam ujungnya mint beserta mata mint.
"JWANCOK" Ucap y/n saat menabrak pemuda tersebut lalu taiyaki ditangan y/n terjatuh.
"Ah- maaf..- aku akan mengganti taiyaki tersebut!" Ucap pemuda tersebut yang belum menatap Muka y/n.
"Iya gpp lain kali jalan pake rambut" Ucap y/n yang tersenyum hangat kepada pemuda itu. Saat pemuda itu melihat ke arah Y/n,matanya penuh dengan lope lope
End of flashbek
"Hah? Pertanyaan yang tidak masuk akal, bukannya kita pernah ketemu saat kita bertabrakan dan saat itu Taiyaki kamu malah jatuh?" Tanya Muichiro
"Mau tau kenapa kita bisa bertemu disaat itu juga?" Tanya Muichiro yang sedang memainkan rambut y/n.
Y/n mengangguk lalu melihat ke arah Muichiro walaupun agak takut.
"Hahh..Ya pasti kita jodoh! Bukan kah itu benar?" Tanya Muichirp yang tersenyum lebar.
Y/n yang pasrah saja hanya bisa mengangguk dri pada kena spawn ke surga😁
Saat Itu juga Muichiro memeluk y/n dengan erat.
Skiptime 1 bulan
Muichiro sudah melepaskan Rantai,Tali itu. Y/n skrg boleh keluyuran kerumah saja.
Disaat Muichiro keluar pergi ke alpamarkotot,Y/n memecahkan jendela tersebut dan pergi dari sana secepatnya.
Saat Itu y/n hanya ada blek kard dri taulah dri Muichiro krn..-
FLESHBEK:
Muichiro melihat y/n yang sedang menangis memandangi kepala ayah angkatnya yang dipajang tersebut. Lalu Muichiro berjalan ke arah y/n
"Utututu.. Bintang favoritku kenapa sedih? Nih ambil duit,blek kard beserta coklat dan bunga yaaa!"
End of fleshbek
Setelah itu juga y/n langsung ngekos. Y/n membuka kamar kosnya tersebut dan langsung tepar di ranjangnya
Gatau aj Muichiro pasang GPS di y/n😱
TBC YGY
KAMU SEDANG MEMBACA
~ 》Secret message ?!!(。ŏ﹏ŏ)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.
Mystery / ThrillerSeorang perempuan biasa dengan kehidupan orang biasa. Perempuan itu yang sedang tiduran terlentang di atas Ranjang yang nyaman dan empuk. Jam Menunjukan pukul 00:30. Perempuan itu mendapatkan sebuah notifikasi dri LINE. Pesan tersebut dari orang ti...