Y/n sedang memasak di dapur yang lalu dikagetin Kiro.
"DUAR"
"KON-"
"Oh cuman elhuk toh, panggilan noh Muitod suruh turun kebawah jan jdi beban aj minimal bantuin" Ucap Y/n.
Lalu Kiro mengangguk dan naik ke kamar Muichiro. Kiro mengetuk kamar Muichiro.
"Kak Muichiro!! Kata kak y/n jan jdi beban aj minimal bantuin dia" ucap Kiro tanpa dosa lalu Muichiro membuka pintunya.
"Y"
Muichiro dan Kiro turun kebawah.
Muichiro bantu bersihin rumah doang. Kiro bantuin Y/n masak.
"Kak y/n. Gay itu apa" tanya kiro ke y/n.
"Gay itu contoh aja Muichiro suka sama cwok" Ucap Y/n.
'Anjeng dinistain crush gw..' batin Muichiro.
Lalu Kiro menoleh ke arah Muichiro.
"Kaka Muichiro,kaka gay?" Tanya kiro tanpa berdosa.
"Kaga, Kakak mu noh yg gei" ucap Muichiro yg lanjut beres beres rumah.
"Iya gweh gei" Ucap y/n yang lanjut memasak.
Saat y/n sudah selesai memadak ia menaruh makannan dimeja makan. Lalu y/n dan kiro naik ke kamar mereka dan beristirahat sebentar.
Lalu Muichiro mengeluarkan bom kecil dan menaruhnya di dalam makannan kiro dan beserta racun.
Saat Y/n turun bersama kiro.
"Oiya Muichiro ini makannan mu btw" ucap Y/n memberikan sebuah kari yang sudah ada bom kecil beserta racun.
"Bukannya yg itu punya gw?" Tanya Muichiro menunjuk ke sup.
"Kan kiro lagi sakit. Ya dia makan sup aja dlu" ucap y/n.
'Sialan..' batin Muichiro.
"Aku mau makan dikamar aja boleh ga Y/n?" Tanya Muichiro.
Lalu y/n mengangguk seketika Muichiro naik ke kamarnya membawa sepiring kari.
Muichiro membuang sepiring kari itu.
"Hiksrot ga bisa makan masakan y/n gegara dah kena racun" ucap muichiro yg sedih syekali.
Lalu Muichiro memikirkan sesuatu.
"Oh iya! Kan bisa gw kasi racun ke dalam obatnya itu setelah ia mulai sekarat tinggal mutilasi!" Ucap Muichiro yang senang itu. Tanpa ia ketahui. Kiro mendengar semuanya karna ia menguping di kamar Muichiro.
Lalu Kiro berjalan pelan pelan ke arah kamarnya karna takut ketahuan Muichiro.
Kiro membuka pintu kamarnya dan mengunci pintunya.
"Kenapa lu?" Tanya y/n.
"Itu!! Kak Muichiro mau membunuh aku kakk!" Ucap Kiro dengan pelan agar tdk ketahuan Muichiro.
"Hah masa? Boong kali kamu" Ucap Y/n yang ketawa.
"Katanya mau masukin racun kedalam obatku setelah aku sekarat aku mau dimutilasi kak gimana inii" ucap Kiro yang paniq.
"Boong lah pasti bijimana Muichiro mutilasi lu" Ucap y/n yg lanjut memainkan nintendo.
"Oiya. Minum obat sono ad di dapur obatnya. " ucap y/n menyuruh Kiro.
Lalu Kiro melewati Kamar Muichiro.
"Akwkowka gweh bejanda doang tadi yaq" Ucap Muichiro di kamarnya agar memastikan Kiro percaya bahwa itu obat tidak ada racunnya.
"Oo kakak Muichiro hanya bejanda toh" Ucap Kiro yang turun kebawah lalu meminum obatnya.
Lalu setelah itu Muichiro menutup mulut kiro dan menyeretnya ke basement. Lalu mengunci basement.
Sebuah teriakan keluar dari kiro membuat Y/n mencari kiro.
Y/n mendobrak Pintu basement. Dan melihat Kiro sudah termutilasi. Dan melihat Muichiro memegang kepala kiro di tangan kanannya.
Bukan hanya dimutilasi saja. Muichiro melempar kepala Kiro ke arah mesin penggiling.Lanjut ntr malem jebrot😁
Btw ini chap 6 bagian 1 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
~ 》Secret message ?!!(。ŏ﹏ŏ)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.
Mystery / ThrillerSeorang perempuan biasa dengan kehidupan orang biasa. Perempuan itu yang sedang tiduran terlentang di atas Ranjang yang nyaman dan empuk. Jam Menunjukan pukul 00:30. Perempuan itu mendapatkan sebuah notifikasi dri LINE. Pesan tersebut dari orang ti...