Auth lupa blg klo y/n bawa anjingnya si Muichiro gegara... anjingnya diberi makan tulang manusia.
Y/n yang sedang rebahan dikasur kosan tersebut ia merasa bebas dan mengeluarkan Hp aypon 2929 pro meks. Ya belinya pake belek kard.
Y/n sedang memeluk anjing muichiro yang bernama.. Whiskie.
Y/n yang lalu bisa sekroll tiktod dengan santay lalu melihat sebuah berita..
"Welkam tu de berak news. Ditemukan sebuah wanita berambut Pink,ditemukan sudah tidak bernyawa. Dengan mata yang sudah digiling. Badan ditemukan pada kali. Polisi akan menyelidiki kasus ini"
Y/n yang melihat berita itu o aje sambil memakan pop mie pada cuaca hujan. Lalu y/n melihat syaiton.
"Kakak y/n!!" Ucap syaiton tersebut yang tersenyum
"MAMAK ADA SYAITON HELEP MI BITJJ" Ucap y/n yang teriak teriak melempar bantal ke arah syaiton itu. Lalu menembus badan syaiton itu. Yaiyalah kan syaiton.
"Apaan siii kak, gw kiro anjeng" Ucap kiro yang mengucapkan kata kasar pertamanya itu.
"Lah lu kok idup lgi? Di revive ma siapa?" Tanya y/n yang memiringkan kepalanya.
"Gw jdi arwah anjeng" Ucap Kiro yang melepaskan matanya.
"HEH PAKE BALIK TUH MATA LUK" Ucap Y/n yang ketakutan.
Lalu kiro memasukan matanya balik seperti lego.
"Hih bejanda doang" ucap Kiro yang tirtiwi kitiwi."Jadi gw jdi anak indibegok dong" Ucap y/n yang dianggukin oleh Kiro. Y/n pun menyalakan TV dan cari pilem upin ipin.
Jarjit:TOLONGG TOLONG ADA SERIGALA DISINII TOLONG LONTONGG! SELAMETKEN BIRI BIRI!
Upin dn Ipin:Gamau gamau yahahaha, mending biri²mu itu di qurbannin jdiin rendang,rawon enak
"Jrit..Upin ipin versi muak" Ucap y/n yang lanjut nonton bersama kiro sampai saat y/n tertidur-
Skiptime 1 bulan kemudian
Y/n sudah hidup seperti orang biasa dan tidak ada lagi pembunuh itu yang mengejar mengejar y/n lagi.
Y/n sedang pergi ke kota dan mencari pekerjaan krn ia gabut.
Y/n memasuki ruangan CEO karena ia dipanggil tiba tiba."Ada apa ya memanggil saya pak?" Tanya Y/n yang kebingungan.
Dan Kursi tersebut berbalik dan memandangi y/n. Terdapat pemuda berambut panjang berwarna hitam diujungnya mint.
Mata y/n membulat langsung dan langsung ketar ketir."M-muichiro?!"
"Hah? Salah serper lu gw Yuichiro anjeng" ucap pemuda tersebut
Y/n mengehela nafas lega
'Sepertinya itu kembarannya?' Batin y/n."Oiya lu langsung keterima btw,Kalo lu ngasih jajannan yg ad di tangan lu" Ucap Yuichiro menunjuk ke arah cheetos pedas yang dipegang y/n.
Y/n hanya pasrah dan memberikannya sebungkus cheetos tersebut.
Lalu y/n keterima sebagai asistennya Yuichiro.
Lalu Yuichiro melemparkan sebuah folder bejibun jibun ke arah muka y/n. Y/n menangkapnya.
"WOE BANG-" Ucap y/n yg dipotong oleh Yuichiro
"BACOT KERJAIN ANJENG" Jawab Yuichiro.
"Bicit palak rumput laut" ucap y/n
Lalu suara dri hp yuichirpun berdering. Yuichiro keluar dri ruangannya dan mengangkat telepon tersebut.
"Ya kenape cuk?"
"Aku datang berkunjung ketempat mu ya nii-san anjeng"
"Yaa jan lupa jajannan ya"
"Duit lu sini transper ke gw klo mau"
"Yaa"
Y/n pun mendengar percakapan tersebut diam diam dan lalu ia mencari wig di tas y/n untuk jaga jaga.
Lalu y/n memakainya. Tiba tiba Yuichiro masuk
"Beh lu kenape njeng?" Tanya Yuichiro
"Gafafa broh nge kosplei dlu" Ucap y/n yang memakai wignya si gabi dri aotek.
"Okej deng" Ucap Yuichiro.
Jan tanya auth yaq kenapa Yuichiro jdi Ce e ok di umur mudak. Gegara bapaknya maksa broh
Lalu Seorang pemuda yang mirip dengan Yuichiro memasuki ruangan.
"Ah? Halo asisten si Yuichiro" Ucap Muichiro melambai lambai ke arahnya.
Lalu Y/n hanya bisa melambai balik.
"Nii-san, Aku mau berbicara sebentar dengan asisten kaka ya" Ucap Muichiro tersenyum lalu Yuichiro mengangguk. Saat itu juga Muichiro menarik tangan y/n keluar dan membawa y/n ke ruangan lain dan mengunci pintu tersebut.
"Ke-kenapa yaa?" Tanya Y/n.
"Aku tahu kamu y/n, tercium lho dari baumu" ucap Muichiro memgeluarkan pisau dan menaruh pisaunya di dekat leher dan mengkabedon y/n di tembok.
"Sudah ku bilang bukan bahwa jangan kabur?" Ucap Muichiro dengan nada kesal.
BIPP BIPP
Anggep aje suara GPS.
"A-apa?!! Kamu memasang Gps di gw?!" Ucap Y/nMuichiro tertiwi ketiwi dan mengangguk.
"Kalau iya memang kenapa?" Tanya Muichiro
"Kamu beruntung aku tidak niat membunuh siapapun" Ucap Muichiro yang menaruh jarinya di dagu y/n dan menaikan muka y/n.
"Ma-" ucapan y/n terpotong saat Muichiro menempelkan Bibirnya ke bibir y/n tiba tiba.
TBC YGY😁
Hayo ngapain klen🤨🤨
KAMU SEDANG MEMBACA
~ 》Secret message ?!!(。ŏ﹏ŏ)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.
Mystery / ThrillerSeorang perempuan biasa dengan kehidupan orang biasa. Perempuan itu yang sedang tiduran terlentang di atas Ranjang yang nyaman dan empuk. Jam Menunjukan pukul 00:30. Perempuan itu mendapatkan sebuah notifikasi dri LINE. Pesan tersebut dari orang ti...