Chap 5

554 58 15
                                    

Saat y/n melihat kejadian itu ia terdiam.
"WANJENG KEPALA KYUU" Teriak y/n

Y/n malah ngelag dlu.

Saat itu Mama Kyuu langsung menelpon polisi dan wartawan.

Saat polisi dan wartawan tiba.
Semua polisi langsung mengangkat kepala Kyuu.

Wartawan mulai mewawancarai Y/n dan ibu kiro.

"Oke welkam bek tu de Berak news. Disini kita Akan mewawancarai Narasumber yakali kaga, Jadi bisakah kamu menceritakan semuanya?" Tanya wartawan.

Skiptime

Y/n sudah tinggal bersama keluarga Kiro selama 13 Bulan. Semenjak kejadian tersebut sudah 1 tahun mereka mencari pelaku dari pembunuhan tersebut. Akhirnya para polisi menutup kasus tersebut. Y/n sudah jarang sekali ngobrol dengan Muichiro.

Tiba tiba y/n mendapatkan pesan lagi dari LINE.

Unknown

Masih ingat aku? Temui gw dibawah.

_________________________

Y/n mengambil Pisau tajam dan ia turun kebawah dengan perasaan takut. Karena sudah menunjukan pukul 11 malam.

"Ah..halo cantik?" Ucap pria tersebut yang memakai baju berwarna hitam dan mukanya tidak terlihat sama sekali karna ia tutup.

"Kamu apain mereka?!!" Teriak y/n lalu Pria tersebut mengambil 2  langkah ke kanan dan memperlihatkan keluarga Kiro.

Kepala ibu kiro ditaro di atas meja.
Mata ibu kiro membulat di saat itu.

Tubuh ibu kiro sudah tergeletak di kulkas. Pintu kulkas itu sudah terbuka dri tdi.

Ayah Kiro sudah terlihat tak bernyawa. Lengan Ayah kiro sudah hilang dan sudah banyak belatung memakan mayat ayah kiro.

Pria itu menjambak rambut Kiro.

"Kakak!! Tolong aku!!" Ucap Kiro yang menangis ia tampak kesakitan.

"Kiro!!" Teriak y/n

"Lepaskan adek aku kalau tidak.."

"Kamu yang mati!!" Ucap Y/n yang melempar pisau ke muka dan..

Pisau tersebut mengenai perut Kiro.
Karena pria itu mengangkat kiro di depan mukanya.

Darah segar bercucuran dari perut Kiro.

"Lepaskan kiro!! Dia hanya berumur 5 tahun!" Ucap y/n yang ingin menangis.

"Hanya 5 tahun? Kalau begitu aku akan membunuhnya dengan cara normal saja" ucap pria tersebut yang lalu melempar kiro ke arah Y/n.

"Kiro?! Kamu gpp kan?" Ucap y/n yang menangkap kiro.

"Mau cara ku mutilasi? Atau.. cara biasa? Atau mungkin saja digiling?" Tanya pria itu.

"Sepertinya menaruh kepala wanita ini di atas meja sangatlah indah" ucap pria misterius itu.

"Indah indah ndas mu" ucap y/n yang memegang urat nadi Kiro.

"Kamu bisa bertahan kan kiro?" Tanya y/n yang panik.

"B....bisa.." ucap kiro.

"Kalau begitu. Sampai jumpa~" ucap pria tersebut yang maen kabur.

Y/n menelpon ambulans cepat cepat

"HEH BITJ CPT KESINI DI ALAMAT JL AKU TAYANG KAMU JUGA TAYANG DI RT 3 YAQ" ucap y/n yang sedang menangis.

Skiptime.

"Kakak kiro?" Tanya dokter itu.

"Iya bagaimana kondisinya?" Tanya Y/n yang khawatir.

"Ya gataulah njeng orang blum melek kok" ucap dokter itu.

Lalu di dalam ruangan terdengar suara.

"Cara melakukan operasi dengan benar!!"

"Dok lu gilak yaq? Lu dokter ato ap njeng ampe liat tutor" ucap y/n.

"Ga sih gweh aslinya pas kuliah kejurusan dokter nyontek bro,tenang aj itu buat operasi pasien lain" ucap dokter itu dengan senyum.

'Semoga pasian yg dia operasi ga metong deh..-' batin y/n.

Dokter itupun membiarkan y/n masuk.

Y/n mengambil kursi dan menaruh kursi itu di dekat ranjang Kiro.

Y/n sedang menunggu kiro bangun sampai memegang tangannya itu.

Y/n mengambil buku cerita dan membacakannya ke kiro.

Hari hari berlalu

Muichiro dan Y/n masuk ke dalam ruangan kiro.

Muichiro membawa sekotak susu,1 roti melon dan buah buahan untuk kiro.

Tiba tiba kiro membuka matanya.
Disaat itu juga y/n memeluk kiro.

"Kiro!!" Ucap y/n yang senang melihat kiro yang akhirnya bangun juga.

"Oiya kiro! Ini aku ada bawakan kamu buah buahan dan roti melon" ucap Muichiro.

Kiro memberikan senyum kepada mereka ber 2.

"Kakk? Kalau tidak ada aku dirumah kakak di rumah sama siapa?" Tanya Kiro yang kebingungan.

"Sama Muichiro" Jawab y/n.

"Eee bentar.. kaka pacaran ama kaka Muichiro yaa?" Tanya Kiro.

"Engga kok!" Jawab y/n ia tersenyum ke kiro.

Hertbroken kasian Dedek Mui di prendjon😔

'Anjeng kena prenjon' batin y/n.

"Ee jadi kaka muichiro tinggal di rumah kita gitu?" Tanya kiro.

Muichiro menganggukinya lalu ia tersenyum tetapi dibalik senyumnya..

'Harus cari cara lain biar ku singkirin nih bocah sialan' batin Muichiro

'Mending gw racunnin? Mutilasi? Bakar hidup hidup? Digiling? Disate? Dibekuin? Menaruh bom kecil di dalam makannanya? Dikuliti mungkin? Dipenggal atau lempar ke kandang hiu dan buaya?' Batin Muichiro yang sedang merencanakan sesuatu.

Skiptime 3 hari.

"Kiro sudah boleh pulang." Ucap dokter itu yang tersenyum ke arah mereka ber 3.

Y/n,Muichiro beserta kiro mereka pulang kerumah kiro.

"Eh aku masuk kamar dlu ya??" Ucap Muichiro yang naik ke lantai 2.

"Siap kak!" Ucap Kiro.

Muichiro membuka pintu ke kamarnya lalu menutup pintu itu. Ia mengunci pintu kamarnya lalu membuka ruangan rahasia dibalik rak buku.

Banyak sekali foto² y/n tertempel disana. Ada aib,foto y/n pas tdur,makan dll.

Lalu terdapat foto orang lain juga yang sudah disilang dan belum disilang.

Diruang itu banyak sekali senjata.
Apa lagi ada 19 toples isi mata manusia semua.
Ada toples berisi otak manusia yang ia koleksi untuk hiasan.

"Ugh..Sialan! Seharusnya bocah itu sudah mati!!" Ucap muichiro dengan nada esmosi dan melemparkan sebuah pisau ke arah foto muka kiro.

"Seharusnya gw yang jadi dia!! Enak sekali dia bisa melihat y/n kapan saja, memeluk y/n ,tidur disamping y/n apa lagi mendapat ciuman di pipi" Ucap Muichiro yang emosi itu ia melampiaskan emosi itu terhadap foto Muka kiro.

Muichiro lalu duduk di kursinya lalu merencanakan sesuatu.

With y/n and kiro.

'Kak sepertinya kaka jangan percaya dengan kaka Muichiro deh'

TBC BITJ😜😜😜

Dibudayakan Vote yak
Awas yang baca cmn ga vote😡😡

~ 》Secret message ?!!(⁠。⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang