Chap 9

511 42 25
                                    

Diposisi tersebut y/n hanya ngefreeze dan pasrah saja.

With Yuichiro:

"Mana nih bocah kelayapan mulu dah ga balik²" Ucap Yuichiro yang membanting foldernya.

"Padahal mo gw kasi siksaan bejibun jibun" Ucap Yuichiro yang menaruh folder bejibun jibun di atas mejanya.

Back with y/n and Muichiro

Muichiro berhenti mengcipok y/n.

"Sekarang lu balik ma gw,awas kabur lagi lu" Ucap Muichiro dengan nada esmosi yang lalu menutup mata y/n dengan kain berwarna hitam dan..

Eits jan mikir Muichiro mau bunuh kembarannya gila aja Muichiro mo bunuh kembarannya😁 sekali kali positip tingking la

Lalu Muichiro menggendong y/n dan membawanya pulang dan menaruh y/n di kursi dan mengikatnya.

"Kamu tahu? Kamu beruntung kamu belum ku bunuh..tetapi.." Ucap Muichiro mengambil jarum beserra benang.

"Aku akan menjahit namaku di lenganmu~ agar semua orang tahu kalau kamu miliku" Ucap Muichiro tersenyum jahat.

Jarum tersebut menusuk lengan y/n membuat y/n teriak. Darah segar bercucuran dari lengan y/n.

Muichiro menjahit namanya di lengan y/n dengan santai dan tidak tampak ngilu sama sekali.

Y/n sudah tidak tahan lagi dengan rasa sakitnya dan.. malah hilang kesadaran saat Muichiro menjahit namanya di lengan y/n.

Y/n terbangun di ranjang yang sangat nyaman tetapi.. Muichiro sedang memeluk y/n sangat erat sambil tertidur.

Y/n melihat ke lengannya dan melihat nama 'Muichiro ♡'.

Lalu mata Muichiro perlahan lahan terbuka lalu tersenyum ke arah y/n.

"Selamat pagi,Boo<3" ucap muichiro yang menempelkan bibirnya ke pipi y/n.

"Kenapa?? Kok kamu ga bales ucapan aku?" Tanya Muichiro.

"Selamat pagi juga..-" Ucap Y/n yang lalu melihat lengan Muichiro dijahit dengan tulisan

'Y/n <3'

Yap bnran sepertinya Muichiro menjahit lengannya sendiri.
Pertanyaan adalah.. bijimana Muichiro menjahit lengan dengan jarum + benang hah?🤨

Muichiro beranjak dari kasur dan memegang tangan y/n.

"Ayoo sarapann!" Ucap Muichiro yang menarik y/n ke dapur. Lalu membuka kulkas dan mengeluarkan bahan bahan.

"Ee...Mau masak apa memang?..-" tanya y/n.

"Tebak saja! Kalau salau kamu ku bunuh~" Ucap Muichiro yang memegang pisau.

Y/n melihat kiro dalam bentuk arwah.

"Jawab aja, Omellet sama Kari" Ucap kiro.

"Ee..Omellet dan kari?.." Ucap Y/n mengikuti kata kata kiro.

Muichiro mengangguk dengan tersenyum.

"Ternyata kamu peka banget yaa? Aku tebak kamu juga mau omellet kan?" Ucap Muichiro membuat y/n terkejud.

'Kok iso tau anjeng' batin y/n.
Muichiro menaruh bahan bahan di atas meja dan mulai memasak bersama y/n.

Muichiro menambahkan masako di dalam telor tersebut. Lalu mengocoknya. Y/n memotong Wortel dan mengupas kentang.

Muichiro lalu memasak omellet sedangkan y/n yang masih memotong dan mengupas sayur sayuran.

Lalu y/n melempar sayur sayuran tersebut ke dalam rebusan. Seketika Muichiro meper ke pipi y/n. Tangannya Muichiro bekas tepung si. Iseng aja tuh orang.

Lalu terjadilah perang tepung atau bisa diblg perang elsa projen. Lalu setelah itu Y/n mematikan kompor.

"Kari dan omellet sudah jdi" ucap y/n menaruh makannan di  atas meja.

"Nanti siapa yg cuci piring?" Tanya Muichiro.

"Main poker aj yg kalah nyaph yang menang cucu piring" ucap y/n mengeluarkan kartu.

Skiptime

Y/n sedang mencuci piring sedangkan muichiro menyapu.

Y/n sedang memikirkan cara kabur lagi. Dan memikirkan dimana ia menaruh GPSnya. Ditengah tengah y/n mencuci piring dan berpikir cara kabur.

Tiba tiba Muichiro memeluk y/n dri belakang.

"Sedang memikirkan apa? Orang lain?" Tanya Muichiro dengan nada tidak suka.

"E..mamat" Ucap y/n ngasal sebut nama doang malah kesebut nama tmennya.

"Baik~ akan kubawakan otak,jantung dan bola mata untuk diblender dirumah~" Ucap Muichiro melempar sapu ke arah lain dan menajamkan pisau

"Atau langsung pakai tangan saja?" Ucap Muichiro

~ 》Secret message ?!!(⁠。⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang