Saat y/n melihat 3 kepala yang ditusuk layaknya sate dan menemukan badan termutilasi di bathub dan organ organ di dalam freezer. Darah segar mengalir dari freezer y/n.
Di bathub penuh dengan darah dan tertulis di tembok kamar mandi dengan darah."Mandi di dalam darah segar saja!"
"Udah aku siapin"Y/n langsung cpt cpt mengambil hpnya lalu menelpon Tukang pizza
"Bang Pizza 1" ucap y/n
"INI NOMER DARURAT GOBLOK" Ucap seseorang
"Yaudah cepat datang ke alamat ini Jl Pencinta kiko yakan bitj rt 3819 Rw 482919,Ini darurat, Btw nitip pepperoni pizza 1 yaq" ucap y/n.
Ya y/n laper si- soalnya di freezer ad pizzanya y/n eh malah yaa- tau lah.
Saat polisi polisi itu datang semua polisi langsung menyelidiki rumah y/n untuk kedua kalinya lalu y/n mengemasi barang barangnya itu.
"Sementara rumahmu kami tutup dlu untuk penyelidikan lebih lanjut" ucap polisi itu dengan ramah.
Y/n menelpon temannya atau bisa dibilang bestodnya yg bernama Akemi
"PLS Akemitod GW NGINEP PAT LU DLU- Ntr gw ceritain sampe sono" ucap y/n
"Kenape si lu? Kek org kerasukan Ini jam 1 pagi njeng" ucap akemi yang esmosi
"Pls akemitod biarin gw nginep pat lu" ucap y/n dengan nada ketakutan dan mau nanges
Lalu akemi boleh bolehin aja.
Mau tau isi hati akemi?
'Yahh nambah beban 1 lgi'Saat y/n berjalan sendirian ke arah rumah akemi ia merasa meeinding bahwa ada yang melihatinya dari jauh mana ini sudah menunjukan pukul 1 malam.
Saat y/n sudah nyampe dirumah akemi ia langsung bergegas masuk.
"Kenape lu,buru cerita Y/n anak anjeng" tanya akemi
Y/n pun menceritakan semuanya ke akemi. Lalu akemi menyadari sesuatu
"Temen lu yg dkt ma lu dan org org yg deketin lu mati begitu saja?!" Ucap Akemi.
"Oke kita ke gudang ambil kayu kayu dan palu, lalu tutup semua jendela beserta pintu dengan kayu. Jika tidak gw bisa mati" ucap Akemi.
Setelah itu mereka cepat cepat mengambil kayu beserta palu lalu mereka bawa masuk untuk menutupi semua pintu dan jendela dengan kayu tersebut.
"Y/n? Lu laper ga? Gw ada masak teriyaki tadi" ucap Akemi yang menunjuk ke arah meja yang ada di dapur yakali di wc bitj.
Y/n memakan makannan itu saat akemi sedang menutup pintu dengan kayu dan mendorong book shelves untuk menutupi pintu itu.
"Dah y/n lu mending tidur di kamar gw aj, gw tdur di lantai sambil jagain lu" ucap Akemi
"Kalo lu mati juga gimane?!!" Ucap y/n yg panik.
"Mana mungkin lah org semua jendela dll udh ditutup kok pake kayu dll" ucap akemi dengan bangga lalu akemi mengambil sebuah Scar-L,M416 dan peluru.
"Gw janji gw bakal hidup masbro!!" Ucap akemi
Akemi melemparkan peluru beserta M416 Ke arah y/n lalu y/n menangkapnya
"Kalo ada org yg lu maksud bunuh aj pake itu" ucap akemi.
Lalu y/n dan akemi bergegas ke kamar akemi.
Akemi menyiapkan sebuah futon di lantai. Dan y/n membaringkan badannya di atas kasur Akemi. Y/n memejamkan matanya dan tertidur lelap dengan penuh ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ 》Secret message ?!!(。ŏ﹏ŏ)《 ~ YANDERE¡Muichiro × Reader.
Mystery / ThrillerSeorang perempuan biasa dengan kehidupan orang biasa. Perempuan itu yang sedang tiduran terlentang di atas Ranjang yang nyaman dan empuk. Jam Menunjukan pukul 00:30. Perempuan itu mendapatkan sebuah notifikasi dri LINE. Pesan tersebut dari orang ti...