DISCLAIMER
- 100% fiction
- OCC
- written by ; hawky.☘︎ ݁˖
Semua tas mereka di cek oleh instruktur yang bernama 'Zeus' itu, disana ada yang membawa minuman keras yang di taro di pringles, lalu ada juga yang membawa rokok yang di taro di bungkus camilan.
Ada enam orang yang di hukum oleh instruktur itu.
"Mulai sekarang, jangan salahkan aku kalau kalian tertangkap. Banyak sekolah yang datang ke sini, tapi SMA JAEWON-lah yang paling buruk." kata Instruktur Zeus kepada mereka.
"Ya~♡"
"Ya~ Ganteng♡ banget."
Semua gadis-gadis yang berada di sana memuji ketampanannya.
Lalu instruktur itu berjalan ke arah (Name) dan berdiri di hadapan gadis uchiha itu.
"Boleh serahkan ponsel mu?" katanya sambil tersenyum ke arah (Name).
Tanpa perkataan yang keluar dari mulut (Name), (Name) langsung menyerahkan ponsel miliknya.
***
Pembagian kamar sudah di bagi, (Name) mendapatkan kamar bersama Mi Jin, Ha Neul, dan Yui.
(Name) yang sekarang berada di tengah-tengah Mi Jin dan Yui melihat ke arah Janghyun yang sedang di peluk oleh empat perempuan.
"Dia laki-laki sendiri ya? Di kelasnya?" tanya (Name) ke Mijin dan Ha Neul.
Mi Jin mengalihkan pandangannya yang tadi ke lain arah, kini padangannya sama dengan (Name). Begitu juga dengan Ha Neul.
Mijin tersenyum, "Iya, memangnya kenapa? (Name)" tanya Mi Jin.
"Apakah kau suka dengan Janghyun?" tanya Ha Neul.
"Ah~ ternyata kau suka dengan Janghyun ya, (Name)." Yui menggoda (Name).
Dengan wajah datarnya (Name) berucap, "Maaf saja, aku tidak pernah menyukai laki-laki. Karena melakukan hal-hal percintaan hanya membuang waktu saja bagi ku. Selebihnya 'Aku tidak paham tentang kisah percintaan.' Aku hanya ingin hidupku tidak di halangi oleh cinta. Karena itu sangat mengganggu ku."
Semuanya seketika terdiam, Yui yang tadi tersenyum kini merubah raut wajahnya ke datar. Mereka tidak menyangka bahwa gadis yang sangat banyak disukai oleh laki-laki tidak paham tentang kisah percintaan.
***
Kini Hyungseok, Zin, dan Nam Soo berada di kamar golongan Mi Jin.