DISCLAIMER
- 100% fiction
- OCC
- written by ; hawky.☘︎ ݁˖
Pagi harinya (Name) datang ke sekolah pagi-pagi entah karena apa, sesampainya di kelas (Name) hanya diam dan di bangkunya sambil memandangi kelasnya yang sudah ada beberapa anak yang datang.
Pintu terbuka menampilkan Hyungseok dengan stelan yang mewah, (Name) juga melihat Hyungseok mengenakan kaos yang dia ambil di rumahnya kemarin.
Setelah Hyungseok menyapa Zin, kini Hyungseok menyapa (Name). "Selamat pagi, (Name)!" sapanya sambil tersenyum ke arah (Name).
"Selamat pagi," sapa balik (Name) dengan muka datarnya.
Hyungseok membatin, "Sikap dia kembali ke semua lagi, tidak seperti kemarin."
Bagi Hyungseok senyuman (Name) itu bikin tenang, meskipun dia melihatnya tidak sering.
Dan seperti biasa Youle kini tersipu karena Hyungseok mengenakan pakaian baru, dan kini dia sedang menggoda Hyungseok lagi.
(Name) menoleh ke arah Jay yang sedang menopang dagunya, "Jay," panggil (Name).
Jay menoleh.
"Bolehkah kita bertukar tempat duduk sebentar saja, aku gerah ingin membuka jendela." kata (Name).
Setelah (Name) berkata seperti itu, Jay pun langsung berdiri dan (Name) menduduki tempat Jay, dan Jay menduduki tempat (Name).
"Terimakasih, Jay." ucapnya sambil membuka jendela dan pandangannya ke arah Jay.
Jay mengangguk.
(Name) menolehkan pandangannya ke depan (Name), ketika sedang membuka jendela (Name) melihat burung hantu berwarna putih yang sedang terbang di hadapannya dengan membawa gulungan kertas.
(Name) memperhatikan burung hantu tersebut, di kaki burung hantu tersebut terdapat symbol yang sangat (Name) kenali.
"Ini burung hantu milik, Kira." batin (Name) lalu mengambil gulungan kertas tersebut.
(Name) membuka gulungan tersebut dan membacanya. Sedangkan burung hantu tersebut menunggu (Name).