DISCLAIMER
- 100% fiction
- OCC
- written by ; hawky.☘︎ ݁˖
Salah satu dari anak kelas fashion mengumumkan kalau sebentar lagi akan ada kompetisi olahraga. Kini mereka mencari anak yang bisa estafet, sudah beberapa hari Zin tidak masuk ke sekolah. Cuma Zin yang bisa di percaya untuk ikut estafet, tetapi dia tidak masuk sekolah.
Akhirnya pelari ke-4 jatuh kepada Hyungseok, sedangkan pelari ke ke-3 Jay yang mengacungkan tangannya untuk mengikuti estafet tersebut.
(Name) tersenyum tipis ke arah Jay yang berada di sampingnya. "Berjuanglah, Jay."
Dreeek
Suara pintu kelas fashion terbuka menampilkan Zin, seketika suasana kelas yang tadinya ramai kini senyap seketika ketika Zin datang.
***
Hari ini kompetisi olahraga di mulai, kompetisi di mulai dengan lagu dj yang di bawakan oleh dj Ruppy kelas 3 jurusan musik.
Kelas 1 jurusan musik memakai dress karakter line. Kelas 1 jurusan fashion memakai dress yang bertema honeybee.
Kostum apa ini?! kini (Name) membatin karena ia memakai kostum honeybee yang hotpants yang sangat ketat dan memakai bandana yang bermotif seperti lebah.
Anak-anak yang mengikuti bola hanya putra saja, kini yang sedang bertanding adalah jurusan musik vs jurusan fashion. Zin berhasil memasukkan bola nya ke gawang dan menciptakan gol yang berarti fashion vs murid 1:0.
(Name) yang melihat Zin yang bertingkah sok ganteng kini menatap Zin dengan tatapan jijiknya.
Kini Hyungseok yang mendapatkan bolanya. "Hyungseok! Fokus kan pandangan mu ke depan dan tendang lah bolanya!" teriak (Name) yang melihat Hyungseok mematung di arena pertandingan.
"Wah! (Name) cantik banget."
"Sehabis kompetisi ini aku akan menyatakan perasaan ku."
"(Name) jadilah pacar ku!"
"Memangnya dia mau dengan mu?"
"Tuhan... tolong jadikan (Name) jodohku agar kita bisa memiliki anak-anak yang parasnya menawan."
"Aku ingin menikahinya."
"Cantik! Cantik! Cantik!"
Itu lah celotehan murid laki-laki yang berada di sana.
Semua mata menuju ke arah (Name) yang berteriak, (Name) mengatakan itu buka hanya semata-mata saja. Karena ia bisa membaca pergerakan.
Kelas satu jurusan kecantikan memakai dress produce 232. Dengan 30 orang perempuan 1 orang laki-laki. Kelas 1 jurusan vocal dance memakai dress disappointment of the sun.
Tanpa ragu Hyungseok menendang bolanya dan berhasil menjebol gawang lawan.
Mereka semua terkejut dengan kejadian barusan, lalu semua orang menatap (Name) kembali denganw wajah yang bertanya-tanya.