📗
Dua pasang mata membulat sempurna melihat sesuatu yang dibawa Jeno sepulang kerja sore ini.
"Bagus gak, Kakak Ji?" tanya Jeno sambil berkacak pinggang.
Jisung ber-whoa ria sambil mengerjap lambat, tidak mau percaya kalau akhirnya ia punya benda yang paling diingkannya di dunia.
Iya, Jeno pulang kerja sambil membawa sepeda kecil dengan dua roda bantuan di kanan kirinya. Sepeda berwarna hitam dengan lining merah dan boncengan kecil di belakang itu berhasil menghipnotis Jisung dan Haejin seketika.
"Piih, Ein uga em?" tanya Haejin sambil bersiap naik sepeda.
Jeno menghentikan gerakan si Matahari sebelum ia kejatuhan sepeda yang masih cukup tinggi untuknya itu. "Hae naik gerobak di belakang, nanti Pipi yang buatin, oke? Kalau naik boncengannya nanti jatuh bagaimana?" rayunya.
"Ein maik obak em?"
"Iya, nanti Hae naik sepeda juga sama Kakak, oke?" balas Jeno.
"Mke!"
"Kakak boleh bawa main sama Edam, Pi?" tanya Jisung sambil mencoba menyentuh sepeda barunya itu.
"Boleh, tapi jangan main jauh-jauh, oke, Boss?"
Jisung mengangguk antusias lalu mencoba menaiki sepeda barunya itu dengan semangat.
Beberapa kali gowesan, iya pun tertawa dengan sangat cerah. Sebelum ia keluar rumah, ia menyempatkan diri untuk turun dari sepeda lalu menghampiri Jeno.
"Makasiii, ya, Piiii~" ujarnya dengan sangat manis sambil memeluk Pipinya itu.
Jeno tersenyum bangga. "Hati-hati, ya, Kak, mainnya."
"Okeys!"
Sepeninggal Jisung, Jeno dan Haejin masuk ke dalam rumah. Sempat sebelumnya si Matahari ngotot minta ikut Jisung tetapi Jeno melarang karena Haejin belum bisa ditinggal untuk berboncengan sendiri bersama Jisung.
"Kakak Hae nanti jatuh, kita belajar dulu boncengan di belakang, kalau sudah bisa, nanti Kakak Hae boleh ikut Kakak, oke?" rayu Jeno.
Haejin masih merengut, tetapi setelah mendapat kecupan berulang kali di pipinya dari Jeno, ia pun terkekeh gemas karenanya.
"Mimi belum lihat sepedanya sudah dibawa pergi," ujar Jaemin yang sedari tadi sibuk di dapur.
Jeno tertawa renyah. "Yang punya sudah tidak sabar."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chronicles of A Boy : The Backyard
Fanfiction【ONGOING】 ❝ʙᴇʀᴍɪᴍᴘɪʟᴀʜ ᴅᴀʟᴀᴍ ʜɪᴅᴜᴘ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴍɪᴍᴘɪ, ᴏᴋᴇ, ᴋᴀᴘᴛᴇɴ?❞ ╔═════▣ ⚠️️ ▣═════╗ 🇨🇦🇺🇹🇮🇴🇳🇸 ╚═════▣ ⚠️️ ▣═════╝ ⚠️ ᴛʜɪs ɪs ɴᴏᴛ ʏᴏᴜʀ ᴏʀᴅɪɴᴀʀʏ ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ. 🔞 ɴᴏ ᴋɪᴅs ᴜɴᴅᴇʀ 18 ᴏʀ ᴡɪᴛʜᴏᴜᴛ ᴘᴀʀ...