9 : Bersama Selamanya [End]

1.6K 139 33
                                    

"Seperti yang sudah kukatakan, kau selama ini hanya dimanfaatkan oleh TAPOPS dan diperalat oleh mereka. Kau yang lelah mencari Power Sphera yang berbeda, tapi mereka yang mengambilnya. Apakah mereka benar-benar menyimpannya, atau... apakah mereka sebenarnya memiliki rencana lain dengan mengumpulkan semua Power Sphera itu? Apakah mereka berambisi untuk menguasai galaksi dengan kekuatan yang terkandung dalam semua Power Sphera yang telah dikumpulkan!" Reverse memasang wajah serius dengan tangan di bawah dagu –pose berpikir, yang biasanya muncul pada anime bergenre misteri.

"Hentikan omong kosongmu, Reverse!" tegur Boboiboy tajam.

"Apa? Aku hanya mengungkapkan kecurigaanku. Siapa yang bisa menahan godaan untuk merasa bangga dengan segala kekuatan yang dimiliki? Pasti ada setidaknya rasa kesombongan sebesar biji kacang di dalam hati..." balas Reverse dengan nada sinis.

Dalam suasana damai, Boboiboy dan Reverse duduk bersila dengan santai di dalam kegelapan Void. Boboiboy bersandar di samping Reverse, memancarkan kekuatan yang tenang namun tegar.

"Itu tidak mungkin. TAPOPS ada untuk melindungi Power Sphera dari mereka yang akan menyalahgunakannya. Tak seorang pun dari mereka yang memiliki niat jahat!" bela Boboiboy dengan tekad yang kuat.

Sang lawan bicara hanya memutar matanya dengan ekspresi kebosanan yang jelas terlihat di wajahnya.

"Kenapa kau begitu polos, Boboiboy?" ejek Reverse dengan nada sinis. "Apakah kau sungguh percaya bahwa TAPOPS hanya bertindak demi kebaikan semata? Mereka akan memiliki kekuatan yang luar biasa dengan menguasai Power Sphera, dan sering kali kekuatan semacam itu mengaburkan semua pikiran makhluk galaksi."

Boboiboy menatap Reverse dengan serius. "Aku menyadari ada risiko, tapi TAPOPS telah berperan menjaga ketertiban dan keamanan di galaksi ini. Mereka melatih kami untuk menggunakan kekuatan dengan bijak dan melindungi mereka yang lemah. Aku mempercayai niat mereka."

Reverse menggelengkan kepala dengan skeptis. "Apakah kau benar-benar yakin itu satu-satunya tujuan mereka? Bagaimana jika mereka memiliki ambisi yang lebih besar? Bagaimana jika mereka ingin memanfaatkan Power Sphera untuk mengendalikan dan memperluas pengaruh mereka?"

Boboiboy menjawab dengan tegas, "Aku tidak mempercayai konspirasi semacam itu. TAPOPS telah membuktikan kesetiaan mereka selama ini. Mereka adalah aliansi yang solid dan penuh dedikasi."

Reverse tersenyum miring. "Tahukahmu, Boboiboy, terkadang kepercayaan buta dapat membuat rentan. Mungkin kau akan terkejut jika mengetahui kebenaran yang sebenarnya."

Boboiboy tetap tenang dan berkata, "Jika kau memiliki bukti atau informasi yang mendukung tuduhanmu, perlihatkanlah padaku. Aku akan mencari kebenaran, tetapi aku tidak akan mempercayainya tanpa alasan yang kuat."

Reverse merenung sejenak, lalu berkata dengan tajam, "Baiklah  Biarkan aku membuktikan dugaanku. Kita akan melihat apakah kau siap menerima kebenaran yang mungkin akan mengguncang keyakinanmu."

Mendengar itu Boboiboy mengerjap cepat. Keringat dingin mengalir di pelipisnya. "Sebentar, Reverse. Bukan ini, kan, yang ingin kita bicarakan? Kita melenceng." Ia mengalihkan pandangannya ke samping, seolah takut menatap pada sang lawan bicara.

Telunjuk Reverse mengarah ke hidung Boboiboy. "Yang tadi salah satunya. Kau bicara begini karena ingin mengubah topik, kan?"

Tak mendapat jawaban apapun dari Boboiboy, Reverse tertawa sampai tubuhnya nyaris terjungkal ke belakang. Dipegangnya perutnya yang bergetar. "Ahahaha, takut, kan? Kau ragu-ragu!"

Ekspresi Boboiboy mengeras saat dia menatap Reverse, menolak untuk diintimidasi. "Cukup dengan permainanmu. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan dengan jelas. Berhenti mengejek atau memprovokasiku! "

Cruel 『Reverse & Boboiboy』 ( ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang