Ch 6: Hukuman🔞

4K 163 9
                                    

⚠🔞⚠





"Kau tidak pantas berada disisi Jaemin, hanya aku yg pantas. Aku.adalah.calon.istri.Jaemin.camkan.itu" ucap Haechan emosi setelah memukul Jisung, Ia pun pergi meninggalkan Jisung yg masih memegangi sudut bibirnya yg terluka.

"Itu hanya pelajaran kecil. Tunggu saja tanggal mainnya nanti, kau bisa habis, Park Jisung" ucap Jungwoo yg pergi menyusul Haechan.

"Mentang-mentang aku tidak pernah marah, mereka seenaknya denganku. Baiklah, aku tunggu tanggal mainnya, kita lihat siapa yg akan menang dan siapa yg akan berakhir tragis" monolog Jisung menyeringai dengan tersenyum sinis.

Jisungpun pergi kamar mandi sebelum pergi menuju kelasnya.

♡♡♡

"Hey Ji. Sudut bibirmu mengapa terluka? Apa kau habis bertengkar?" Tanya Renjun khawatir.

"Apa kau habis bertengkar dengan kedua nenek lampir itu Ji? Kapan mereka menyerangmu? Pengecut sekali mereka menyerangmu saat kau sedang sendiri" ucap Chenle emosi.

Jisung menghela nafas, "Mereka menghajarku saat tadi diparkiran sekolah" jawab Jisung.

"Kemana mereka? Agar aku hampiri, berani sekali mereka" ucap Chenle yg menggulung kedua lengan bajunya hingga atas walaupun mereka mengenakan baju lengan pendek.

"Hey, sudahlah. Jangan mencari masalah" ucap Renjun.

"Renjun benar. Biarkan saja dulu Chenle, kita tunggu tanggal mainnya" ucap Jisung yg membuat Chenle dan Renjun meneguk saliva dengan susah payah.

"Ji, kau serius?" Tanya Chenle, pasalnya jika Jisung sudah benar-benar marah itu berarti adalah tanda bahaya.

"Kurasa jangan Ji. Aku takut mereka tidak dapat selamat" ucap Renjun hati-hati.

"Biarkan saja, selamat ataupun tidaknya aku tidak peduli" ucap Jisung acuh tak acuh.

♡♡♡

Jam istirahat tiba. Kini Jisung, Chenle dan Renjun berada dikantin, suasana yg tadinya sepi menjadi ramai ketika Haechan dengan sengaja berpura-pura tersandung dan menumpahkan coklat panas pada baju Jisung.

"Hey! Apa-apaan kau!" Ucap Renjun emosi.

"Kau tidak lihat jika ia tidak sengaja tersandung kakinya sendiri?" Tanya Jungwoo mengejek.

"Kau pikir kami orang bodoh yg bisa seenaknya dibohongi? Kami tau kau sengaja" ucap Chenle yg ikut emosi.

Jisung mengibas-ngibaskan bajunya yg basah dan kotor, ia segera pergi ke kamar mandi untuk membasuh tubuhnya yg terkena panasnya coklat panas milik Haechan. Diikuti oleh Chenle.

"Aku sungguh tidak ada niatan mencari masalah. Salahkan kaki dan tanganku yg lalai dan ceroboh" ucap Haechan meledek.

Buaghh

"Sialan kau!" Emosi Renjun, ia pun segera pergi menyusul Jisung dan Chenle.

"Kurang ajar, itu bahkan belum seberapa pelajaran yg kuberikan" ucap Haechan emosi.

"Lainkali langsung beri pelajaran yg sulit untuk dilupakan Haechan" ucap Jungwoo.

"Kau benar. Kita pikirkan dulu pelajaran berat apa yg akan kita berikan, ayo" ucap Haechan yg mengajak Jungwoo.

♡♡♡

"Ji. Kau yakin kau baik-baik saja? Lebih baik kita pulang, aku akan mengompresmu" ucap Renjun khawatir.

ONE NIGHT STAND || JaemSung🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang