Ch 2: Na Jaemin. Ingat namaku

4K 208 4
                                    


  Jisung terbangun karena terganggu dengan cahaya yg mulai bersinar, Ia mendudukkan dirinya dan memegang kepalanya yg terasa sangat sakit itu. Bahkan tak hanya kepalanya saja yg sakit, seluruh badannya terutama bagian bawahnya juga ikut sakit.

  "Uhh.. Apa yg terjadi?" gumam Jisung yg masih memengangi kepalanya.

  "Apa yg terjadi kau bilang? Kau pergi ke klub malam sendiri kemarin malam? benar?" tanya seorang laki-laki yg bersuara mirip lumba-lumba.

  "Chenle?" ucap Jisung heran menatap Chenle yg berdiri bersedekap dada disebelah kirinya.

  "Apa?! Ohh Jisung.. kau sudah tidak perjaka lagi" ucap Chenle tak habis pikir, Ia sungguh kesal dengan sahabatnya yg satu ini!

  "Ap-huftt" Jisung segera berlari menuju kamar mandi. Jisung berpikir sepertinya Ia mabuk berat semalam, lihat saja Ia yg terus muntah dan merasakan pusing juga mual.

  "Lihat sekarang! Kau jadi sakit kan!" emosi Chenle, Ia menatap tajam Jisung yg sedang muntah diwastafel kamar mandi, setelah selesai Ia pun duduk dilantai itu.

Namun Ia lupa jika bagian bawahnya masih terasa sakit, "Aww" ringis Jisung yg tak jadi duduk. Ia pun menjadi tiduran dilantai itu.

  "Uhhh... seluruh badanku sakit Chenlee..." rengek Jisung dilantai itu.

  Chenle menghela nafasnya berat, "Cepat bangun dan mandilah agar kau lebih segar. Setelah itu makan, minum obat dan istirahat" ucap Chenle membantu Jisung untuk bangun.

  "Kemarin di nakas tempat tidur kau tertidur ada yg memberimu obat, jadi aku membawanya. Sekarang mandilah" ucap Chenle yg keluar dari kamar mandi itu.

  "Siapa yg memberiku obat?" monolog Jisung yg heran.

♡♡♡

  Tok..tok..tok..

  "Masuk" ucap Jaemin yg masih fokus pada dokumen yg dipegangnya.

  Orang yg mengetuk pintu pun masuk dan ternyata itu adalah dua orang pengawalnya.

  "Maaf Tuan Jaemin. Kami tidak bisa mencaritau identitas pria itu sampai sekarang" ucap salah satu pengawal itu dengan menunduk.

  "Bagaimana bisa? Bukankah biasanya kalian selalu berhasil menemukan identitas seseorang? Dia adalah seorang pria kecil yg polos, kalian bisa langsung bertanya padanya bukan? Aku yakin Ia akan dengan mudahnya memberitau kalian" ucap Jaemin tak habis pikir.

  "Maaf Tuan, kami akan berusaha lagi" ucap yg satunya lagi.

  "Tidak usah. Sepertinya aku sendiri yg harus turun tangan" ucap Jaemin. Ia pun menghubungi teman dekatnya yg memang anak pengusaha yg belum menjadi penerus untuk membantunya membereskan dokumen. Perusahaannya dan teman dekatnya itu juga bekerja sama.

  Bagi temannya itu, Jaemin adalah orang yg merepotkan.

♡♡♡

  "Jisung tidak sekolah hari ini?" tanya Renjun yg kini duduk dibangku Jisung, disebelah Chenle.

  "Iya. Dia sakit karena kemarin malam pergi ke klub malam" ucap Chenle yg masih kesal.

  "Masalah apalagi yg Ia alami? Apa kau bertengkar dengannya?" Tanya Renjun lagi.

  "Mana ada. Aku saja kaget kemarin Jisung sendiri yg memberitahuku melalui chat" jawab Chenle.

  "Bagaimana dengan Lucas hyung? Apa dia tau tentang itu?" tanya Renjun yg khawatir, kakak dari Jisung itu pasti akan khawatir.

  "Tidak. Tapi aku sudah memberitaunya jika Jisung akan menginap diapartemenku" jawab Chenle yg membuat Renjun sedikit lega.

  "Jadi... sahabatmu yg sangat dipuja itu tidak masuk? atau jangan-jangan.... Ia membolos? Woww.. apa iya seorang Park Jisung berani membolos?" ucap seorang laki-laki manis yg menghampiri mereka diikuti oleh 1 temannya.

ONE NIGHT STAND || JaemSung🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang