Ch 7: Menyebalkan

2.1K 117 3
                                    


 
  Malam harinya, setelah makan malam Lucas dan Jisung sedikit berbincang. "Bagaimana harimu hari ini?" Tanya Lucas setelah mengesap teh panasnya.

  Jisung menghela nafasnya, "Hari yg melelahkan hyung" jawab lesu.

'Dan juga menyebalkan' gerutu Jisung dalam batinnya.

  "Kenapa? Apa terjadi sesuatu denganmu?" Tanya Lucas khawatir, jika sudah berhubungan dengan Jisung ia pasti akan khawatir dan lebih mementingkan adiknya dari kepentingan lainnya.

  Jisung bingung, apakah ia harus memberitau hyungnya jika Jaemin tidak bisa berhenti mengganggunya? Apakah ia harus menceritakan semuanya dari awal? Tapi ia takut, hyungnya akan marah dan kecewa.

  "Ceritakan saja padaku" ucap Lucas yg melihat kekhawatiran pada wajah Jisung.

  "Renjun salah paham denganku hyung. Aku takut ia marah dan kecewa padaku" ucap Jisung.

  "Salah paham tentang?" Tanya Lucas mengangkat sebelah alisnya.

  Jisung menatap Lucas dengan cemas, "Orang yg disukai Renjun menyukaiku, orang itu tadi ingin mengajakku pulang bersama dan mengatakan jika dirinya adalah calon suamiku" ucap Jisung yg membuat Lucas mengangguk mengerti.

  "Kalau begitu besok jelaskan apa yg sebenarnya terjadi pada Renjun, jelaskan pelan-pelan, jangan emosi. Bila ia emosi, kau jangan ikut emosi" ucap Lucas. Jisung mengangguk.

  "Iya hyung" ucap Jisung menghela nafasnya lagi.

'Siapa lelaki yg berani mendekati Jisungku? Akan kupastikan ia tak dapat menyentuh Jisungku' batin Lucas sedikit geram ketika Jisung mengatakan ada yg mengaku calon suaminya.

♡♡♡

  Keesokan paginya, Chenle datang menjemput Jisung sendiri yg membuat Jisung sendiri bingung.

  "Kemana Renjun? Mengapa ia tidak ikut?" Tanya Jisung heran. Apa sahabatnya itu benar-benar marah?

  "Ia bilang ingin berangkat sendiri, kita akan bertemu dikelas nanti Ji" ucap Chenle yg membuat Jisung menghela nafasnya. Bagaimana menjelaskannya pada Renjun? Ia bingung.

  Sesampainya disekolahnya, Jisung segera masuk kedalam kelas guna mencari Renjun namun Renjun tidak ada dikelas, hanya ada tas nya saja.

  "Kalian lihat Renjun?" Tanya Jisung pada teman-teman sekelasnya.

  "Tadi dia keluar tapi kami tidak tau kemana ia keluar" jawab salah satu temannya.

  "Baiklah, terimakasih" ucap Jisung yg pergi keluar kelas.

  ♡♡♡

  Renjun berjalan menuju taman belakang, ia pergi menemui seseorang yg mengirim chat padanya kemarin.

  "Kukira kau tidak akan datang" ucap orang itu yg bersama temannya.

  "Apa yg ingin kau katakan Haechan? Cepatlah katakan, aku tidak punya banyak waktu" ucap Renjun malas Haechan, dan Jungwoo yg menatapnya malas juga.

  "Kemarin aku tidak sengaja melihat pertemuan kau bersama dua temanmu itu dengan Jaemin" ucap Haechan yg mulai berbicara.

  "Sepertinya Jaemin menyukai Jisung, tapi kulihat kau juga menyukai Jaemin. Benar begitu?" Tanya Haechan yg tersenyum menyeringai dengan tipis.

  "Lalu?" Tanya Renjun malas.

  "Jika kau butuh bantuanku dan Jungwoo, kami siap membantumu agar dekat dengan Jaemin dan menjauhkan Jisung dari Jaemin" ucap Haechan menawari.

ONE NIGHT STAND || JaemSung🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang