Ch 10: "Aku akan menunggu, Ji"

1.3K 81 2
                                    

  Kali ini aku double update lohh... jadi jangan lupa baca next chapter nya yaa🤗

♡♡♡

  Jisung dibuat kesal namun senang ketika Jaemin datang dan mengajaknya untuk menonton bioskop bersama.

  "Kau memang tidak sibuk?" Tanya Jisung menatap polos Jaemin yg sedang asik menyetir.

  "Tidak kebetulan aku senggang" ucap Jaemin tersenyum. Walaupun nyatanya jauh dari tempatnya ada 1 orang yg sibuk mengurus dokumen miliknya.

  "Bagaimana rasanya menjadi pengusaha?" Tanya Jisung ingin tahu.

  Jaemin tersenyum, Jisung mengajaknya bicara. Itu artinya Jisung mulai terbuka dan nyaman didekat dirinya.

  "Enak tidak enak" jawabnya yg membuat Jisung bingung.

  "Enak tidak enak bagaimana?" Tanya Jisung.

  "Enaknya kau bisa jadi terkenal, semua orang segan padamu dan kau bisa mendapat banyak uang dari usahamu sendiri. Tidak enaknya, kita dituntut untuk menjadi sempurna dalam menjalankan bisnis" ucap Jaemin yg membuat Jisung mengangguk-anggukkan kepalanya.

  "Istilah bisnis adalah perang?" Tanya Jisung.

  "Seperti istilahnya. Bisnis adalah perang. Dimana kita mempertahankan apa yg selama ini kita raih, dapat dan lindungi. Namun jika kita lengah sedikit saja, kita bisa kehilangan sesuatu ataupun seseorang yg kita lindungi itu. Bahkan nyawa kita sendiri" ucap Jaemin yg membuat Jisung menjadi terdiam.

  "Ternyata memang mengerikan" ucap Jisung merasa ngeri.

  "Itu belum seberapa. Ada lagi yg lebih mengerikan" ucap Jaemin yg membuat Jisung penasaran.

  "Apa itu?" Tanya Jisung penasaran.

  "Kau tidak perlu tau" ucap Jaemin yg membuat Jisung cemberut.

  "Kau bisa tanyakan pada orangtuamu Ji. Orangtuamu pengusaha bukan?" Tanya Jaemin menatap Jisung sebentar.

  Jisung hanya terdiam, ia nampak berpikir tentang pertanyaannya yg selama ini tertanam di otaknya.

  "Apa kau pewarisnya?" Tanya Jaemin yg tidak membuat Jisung berhenti berpikir.

  "Kau harus lebih terbuka pada kekasihmu Ji" ucap Jaemin yg membuat Jisung mendadak kesal.

  "Apa ini tujuanmu menjadikanku kekasihmu?" Sebal Jisung yg membuat Jaemin tertawa dengan tingkah lucunya Jisung.

  "Tentu saja tidak" ucapnya.

♡♡♡

  "Bagaimana? Seru nontonnya?" Tanya Jaemin merangkul pinggang Jisung.

  "Seru walaupun suka bikin terkejut" ucap Jisung dengan polosnya.

  "Kau memang polos Ji" ucap Jaemin terkekeh.

  "Huh!" Kesal Jisung.

  "Bagaimana jika sekarang kita pergi ke cafe?" Tanya Jaemin menatap Jisung.

  "Ay-

  Drrtttt... drrrrtttt...

  "Sebentar, ada yg menelponku" ucap Jisung mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan segera menjauh dari Jaemin sebelum mengangkat telponnya.

  "Halo hyung" ucap Jisung memulai pembicaraan.

  "Kau dimana? Ini sudah pukul 7 namun kau belum pulang" ucap Lucas yg khawatir pada Jisung.

ONE NIGHT STAND || JaemSung🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang