Ch 16 : Jisung sakit?

1.6K 106 11
                                    

  Heyyooo... dosa tanggung sendiri yaa😁😃🙈

~Happy reading~








    "Baru pulang huh? Bukankah aku suruh tadi langsung pulang? Pergi kemana dulu kau? Apa kau sudah jadi anak yg tidak benar?" Ucap Lucas menahan emosinya.

  Jisung menatap Lucas, lalu tersenyum. "Maaf hyung. Aku pulang terlambat" ucapnya.

  "Tapi aku lelah, Aku ingin istirahat dulu" ucap Jisung yg pamit beristirahat.

♡♡♡

  Pagi harinya, Lucas menatap Jisung yg masih pada selimutnya. Sesungguhnya ia masih marah dan kecewa pada Jisung, namun hati kecil nya merasa khawatir dan cemas pada adiknya itu.

  Ia menggelengkan kepalanya, lalu segera pergi menuju kantor.

  Sedang kan Jisung, begitu selesai sarapan segera bersiap untuk pergi ke sekolah. Dan sesampainya ke sekolah, ia dihujani tatapan curiga dari kedua sahabatnya itu.

  "Kau kenapa? Pakai jaket begitu, Apa tidak gerah?" Tanya Renjun merasa curiga.

  "Aku sedang tidak enak badan" ucap Jisung lesu.

  "Kau sakit? Tapi memaksakan diri untuk sekolah? Jika Lucas hyung tau, ia pasti akan marah besar" ucap Chenle yg diangguki Renjun.

  "Tidak akan" ucap Jisung meyakinkan.

  "Kau nampak pucat" ucap Renjun khawatir.

  "Aku tidak bisa tidur semalam, sepertinya aku masuk angin" ucap Jisung memegang kepalanya.

  "Kau pusing? Izin pulang saja Ji" ucap Chenle yg ikut cemas.

  "Tidak perlu. Aku hanya sedikit pusing dan mual, Aku lupa sarapan tadi. Kemarin pun aku hanya makan siang" ucap Jisung yg membuat Renjun dan Chenle menghela nafasnya. Tetap saja mereka berdua khawatir.

  "Jika kau tidak mau izin pulang, istirahatlah di UKS" ucap Renjun yg disetujui Chenle.

  "Tidak perlu. Aku disini saja" ucap Jisung menolak keras.

  "Dasar keras kepala" dumel Chenle sebal.

♡♡♡

  Waktu terus berjalan, kini matahari mulai menenggelamkan dirinya dan memanggil bulan untuk naik. Ia duduk di sofa dengan selimut yg membungkus tubuhnya. Ia duduk disana karena menonton film kesukaannya, Frozen.

  Hingga tak lama Jisung mendengar suara langkah kaki yg terdengar dari arah pintu utama.

  'Cepat sekali Lucas hyung pulang' batin Jisung tanpa menengok ke belakang.

  "Huhuu.. anak curutku, eomma sangat merindukanmu" rengek seseorang yg tentu sangat Jisung kenal suaranya. Refleks Jisung menengok dan melotot tak percaya.

  Tubuhnya segera bangkit dan berlari memeluk pria cantik yg sangat dirindukannya itu.

  "Eomma. Aku sangat merindukanmu" ucap Jisung yg tanpa sadar menangis dipelukan eomma nya.

  Park Baekhyun, ia tersenyum haru namun entah mengapa hatinya merasa sedih saat memeluk anak nya ini.

  "Bagaimana kabarmu nak?" Tanya Baekhyun mengelus rambut Jisung.

  "Sangat baik" jawab Jisung tersenyum.

   'Tidak eomma. Aku sedang hancur' batin pilu Jisung.

  "Dimana Lucas. Datang keruanganku bersama hyung mu" ucap Park Chanyeol, selaku ayah dari Jisung. Ia segera pergi meninggalkan Jisung dengan Baekhyun.

ONE NIGHT STAND || JaemSung🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang