®Story Of Anko Anbe
"Jarang sekali berbicara, tapi sekalinya berbicara menusuk ke hati."
-Leora Balkana-
__________
•
•
•
•
•
Happy Reading
__________
Sekolah Alexandria Islamic School merupakan sekolah favorit di Ibu Kota DKI Jakarta yang paling terkenal. Di kalangan para remaja banyak sekali yang menginginkan bersekolah di sana karena fasilitas yang sangat lengkap dan tentunya elit.
Namun hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk di sekolah Alexandria. Sangat sedikit sekali peluang untuk para remaja kalangan bawah yang bisa dapat masuk karena beasiswa.
Setiap tahunnya sekolah Alexandria menerima beasiswa hanya untuk tiga orang saja. Yang tentunya pasti akan di seleksi terlebih dahulu dan yang beruntung masuk hanya orang yang pintar dan cerdas.
Di sekolah Alexandria terdapat geng bully, Beauty Girl adalah nama geng tersebut. Diketuai oleh Anara, serta terdapat anggota inti yang bernama Jasmine, Zella, dan Leora.
Mereka berempat adalah para gadis primadona dan gadis terpopuler karena kecantikan serta kepintaran mereka yang tidak bisa ditandingi oleh siswi lain.
Pada pagi hari yang cerah menyinari kota Jakarta, terlihat empat gadis primadona sedang asik mengobrol di kantin sekolah Alexandria. Siapa lagi kalau bukan geng Beauty Girl.
Pembahasan obrolan mereka kali ini sangatlah menarik dibanding dengan pembicaraan sebelumnya.
"Eh, lo semua tau nggak kalo si gadis miskin di sekolah Alexandria ini mendapatkan kepercayaan untuk mengikuti lomba antar sekolah bulan ini." Jasmine membuka percakapan berita hot karena dia merasa bosan mendengar membahas mengenai pacarnya Anara.
"Hah! Masa sih??" Pekik Zella.
"Jasmine! Lo jangan bawa berita hoaks deh pagi-pagi gini, yang lebih parahnya lagi lo ngomong depan Anara? Bodoh.." Ucap Leora yang mewanti-wanti omongan Jasmine.
Leora jarang sekali berbicara, tapi sekalinya berbicara menusuk ke hati.
"Gue kaga bawa berita hoaks Leju.. Nih ya, gue itu denger dengan kedua telinga gue sendiri tadi pagi pas melewati ruang kepala sekolah."
Anara mengepalkan tangannya, geram mendengar penjelasan Jasmine. Dia merasa tersaingi dan tersingkirkan oleh gadis kalangan bawah.
Dahi Zella mengerut membuat beberapa lipatan. "Leju? Afaan tuh?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Konglomerat Vs Anak Beasiswa
Teen FictionMenceritakan kisah Seorang gadis beasiswa dengan penuh perjuangannya yang berat membuatkan hasil sukses dimasa depannya dan seorang gadis Konglomerat dengan kesombongan harta dan segalanya yang dia miliki membuat dia menderita pada akhirnya. _______...